alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Inilah Hal unik Berkampanye Ala Salah Satu Caleg .
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caaff5082d4951c9108b5eb/inilah-hal-unik-berkampanye-ala-salah-satu-caleg

Inilah Hal unik Berkampanye Ala Salah Satu Caleg .

Inilah Hal unik Berkampanye Ala Salah Satu Caleg .

Satu, dua, tiga ... Sembilan, tidak terasa agan dan sista terhitung dari hari ini 8 April 2019 pemilu hanya tinggal 9 hari lagi lho..

Suasana memanas, tidak hanya pada barisan caleg atau capres cawapres tetapi pada masing-masing pendukung juga semakin panas dan saling tegang.

Berbagai cara pun ditempuh agar para calon pemimpin ini dapat meraih hati rakyat dan dapat mengabdi pada Negara dan Masyarakat.

Kekalahan kian menjadi momok menakutkan bagi mereka yang gila akan kursi kekuasaan.

Dan dibalik himpitan suasana tersebut ada saja hal unik yang bikin mata melirik dari salah satu caleg DPR-RI Ini.


Adalahbapak Ono Surono, ST beliau calon anggota DPR-RI dapil Jawa Barat VIII yang meliputi wilayah Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon dan Kabupaten Indramayu dari partai PDI Perjuangan, beliau dan Tim sukses nya membuat desain unik pada baligho/spanduk kampanyenya yaitu dengan merubah pakaian yang ada pada dirinya dengan editan gambar ala superman dan bergaya ala superhero, diketahui baligho/spanduk tersebut berada di pertigaan salah satu desa yang ada dikabupaten Cirebon. Dalam spanduk tersebut juga tercantum bagaimata motto beliau jikalau sudah terpilih nanti yaitu "One for All, All For All" Yang bermakna bahwa kelak membangun sebuah masyarakat yang sejahtera adalah dengan saling bantu antara masyarakat dan pejabatnya (menurut pendapatku)



Ini tentunya menjadi hal unik dan daya tarik pada serba-serbi pemilu kali ini yah agan dan sista Jadi tidak hanya hal formal saja dalam kampanye, tetapi formal ini dapat juga di kreasikan dengan hal-hal unik yang tentunya dapat meredam panasnya politik.

emoticon-Recommended Seller

Nah itulah sedikit tulisan dari aku dan semoga agan dan sista tidak menafsirkan tulisan aku sebagai kampanye yah, aku hanya mencoba menceritakan kepada agan dan sista agar kalian terhibur. Kita sama-sama doakan agar pemilu kali ini didapatkan pemimpin-pemimpin yang amanah dan semoga pemilu kali ini tetap damai, pun tidak memecah belah masyarakat Negara Kita Indonesia. Aamiin.


NKRI HARGA MATIemoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh rojabmaulana
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ane kaga mw milih caleg kaga konsisten begini..

Gaya wolverine, logo superman, muka film horor
Jadi ingat lima tahun lalu ada yang Obama - Osama.
gak jelas caleg kek gini emoticon-Betty (S)


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di