alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Tidak Semua Perselingkuhan Berakhir dengan Perceraian!
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caafa79f4d6954e9852fee1/tidak-semua-perselingkuhan-berakhir-dengan-perceraian

Tidak Semua Perselingkuhan Berakhir dengan Perceraian!

Tidak Semua Perselingkuhan Berakhir dengan Perceraian!

Agan Sista kesel ga baca judulnya?

“Hmm, ini thread kok kayak mendukung perselingkuhan ya?”
“Berarti selingkuh gapapa dong, toh ujung-ujungnya belom tentu cerai.”
“Siapa tau dengan ane selingkuh, bisa bikin ane sama pasangan makin klop.”


Mungkin banyak Agan dan Sista yang memiliki persepsi seperti di atas ketika baru baca judulnya. Tapi maksud ane bukan itu kok, GanSis. Ane di sini cuma mau share sedikit tentang kisah sepasang kekasih yang justru makin harmonis setelah salah satunya berselingkuh, dari artikel yang pernah ane baca. Kok bisa ya?

Tidak Semua Perselingkuhan Berakhir dengan Perceraian!

Jadi kisah ini terjadi pada pasangan kekasih asal Texas, Rogue Pence (Istri) dan Jeremy (suami). Rogue Pence merasa bahwa, kehidupannya bersama Jeremy tidak terasa bahagia. Rasa ketidakbahagiaan itulah yang akhirmya membuat Rogue Pence berselingkuh. Rogue Pence berpikir bahwa dengan ia berselingkuh ia bisa mendapatkan kebahagiaan yang tidak ia dapatkan dari Jeremy. Kebahagiaan yang terasa begitu nyata saat ia berselingkuh tidak membuatnya menyesal pernah berselingkuh, tapi nyatanya kebahagiaan itu adalah kebahagiaan yang palsu.

Seperti pada perselingkuhan pada umumnya yang berujung pada perceraian, perselingkuhan tersebut membuat pasangan ini nyaris saja bercerai. Tapi untungnya pernikahan ini masih bisa diselamatkan ketika Rogue Pence menyadari satu hal. Ia sadar bahwa selama ia berselingkuh, sang suami Jeremy selalu bertahan, bersabar, dan berjuang keras untuk Rogue Pence. Kesetiaan Jeremy lah yang akhirnya membuat pasangan kekasih ini kembali lagi.

Tidak hanya kembali dengan arti kembali seperti sebelumnya, tapi justru pasangan ini menjadi jauh lebih harmonis loh. Yap, kini Rogue Pence dan Jeremy mengenal satu sama lain jauh lebih intim. Untuk memperbaiki hubungan dan menghindari adanya perselingkuhan lainnya, mereka pun mengubah hal-hal pada hubungan mereka.

Quote:


Tidak Semua Perselingkuhan Berakhir dengan Perceraian!

Itu dia GanSis kisah sepasang kekasih yang semakin harmonis setelah salah satunya berselingkuh. Tapi ane ga mermaksud menyuruh kalian untuk berselingkuh demi meningkatkan harmonisasi ya. Pokoknya kalau bisa hindarin deh sama yang namanya selingkuh, pasti banyak kok hal-hal yang bisa kalian lakukan untuk menciptakan kebahagiaan dengan pasangan dan meningkatkan harmonisasi.

Kalau cara kalian untuk meningkatkan harmonisasi seperti apa GanSis?



SUMBER
Diubah oleh rarirureror
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
emang gitu, kalo ada kisah suami/istri yang sakit keras trus ngijinin sang istri atau suaminya untuk mencari penggantinya ane kira sah2 aja emoticon-Toast
karena dia sendiri mendekati ajalnya,maka menurut ane ini bukan selingkuh tapi malah bersahabat baik, saling membantu,selama tidak ada kontak fisik sebelum yang bersangkutan wafat dan kembali menjalin hubungan baru emoticon-Kimpoi
Quote:


tunggu bentar, ane rada bingung, jadi ini sebenernya si rogue Pence ini yang abis selingkuh terus NYOMBONG2 kalau hasil selingkuhnya itu adalah dia bukannya dicerein tapi malah lebih harmonis (jadi selingkuh adalah positif emoticon-Recommended Seller) apa wartawan detiknya yang error bisa ngambil kesimpulan kek gitu?

kalau si Rogue ini yang gak ada penyesalannya sama sekali (malahan nyombong) sih gw saranin digampar aja nie cewe bispak ga tau malu
kalau wartawan detiknya yang error, tolong diumpan ke akun gosip ibu-ibu netijen maha galak, karna bakaln seru tuh jadinya emoticon-Big Grin
karenaaaaa kurang bersyukurlah yg menyebabkan seseorang nyeleweng..
berakhir dengan rap battle emoticon-Big Grin
klo bosan ya selingkuh lagi ya
emang betul
syukur belum nikah, buat selingkuhan sebanyak2 nya emoticon-Big Grin
Diubah oleh ironhuman
Balasan post alter
Quote:


biasanya sih yg kyk begini ada beberapa faktor
1. cowo nya culun
2. takut kehilangan istri
3. rela berkorban
4. lemah sahwat

klo di indonesia sih udah di bawain golok si cewe sama selingkuhannya sekalian di bacok
Selingkuh.... Nikmat Surga dan Akhirat...!
emoticon-Travelleremoticon-Ngacir
Tetep aja sih.. gak baik.
Selama gak ketauan mah enak aja... Ketauan resiko tanggung sendiri
tinggal pilihan masing-masing, disini jarang pilih lanjut kalau ada yg berselingkuh
bingung mau komen apa emoticon-Traveller
main papji bareng..
Naudzubillah...

Yang gila, selingkuh balas selingkuh... Kebanyakan begitu... Makanya w salut ama perempuan/istri yang bisa sabar di selingkuhin sama pria/suaminya...
W sendiri pasti bakalan kesel d marah klo tahu cewek w/pasangan w selingkuh,

D w gak tahu kenapa klo cewek/perempuan yg selingkuh posisinya bisa lebih bersalah dari pada cowok/pria yg berselingkuh... Mungkin karena konstruksi sosial?
waduh ga bisa komen deh
koplak koplak itu mah langka sekali orang yang bisa
Balasan post alter
Quote:


Gini gan dari opini ane yg berspektif piktor... emoticon-Ngakak (S)

Mungkin si Jeremy ini tipe swinger gan, dia mungkin diam2 menikmati istrinya jalan sama orang...
Jadi klo istrinya di nikmati banyak orang juga (GB) si Jeremy juga bakalan mersakan nikmatnya berbagi kepemilikan emoticon-Hammer (S)
Ya namanya udah selingkuh itu artinya emang pada dasarnya nikah dengan otak, bukan dengan rasa. Ga ada sparknya di awal, atau mungkin emang bosen. Dan mau pake alesan apapun juga, ya tetep sebenernya orang itu bisa memilih ga selingkuh, tapi kenyataannya dia MEMILIH untuk selingkuh.

Diterusin ya bisa aja, tapi tetep apa gunanya menyimpan orang yang seharusnya mensupport elo tapi kenyataannya malah ngebackstab elo. Energy yang harus dikeluarkan jauh lebih banyak buat memaintain pernikahan macem begini.

Masyarakat kita emang terlalu bablas mensakralkan pernikahan sebenernya. Kalo memang ga bisa dipertahankan kenapa maksa?

Cewek diluaran sana banyak kok emoticon-Cendol Gan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di