alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siswa Penari Ratoh Jaroe Kecewa Kampanye Akbar Prabowo, Kenapa?
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caaf2cdf4d6951d42018438/siswa-penari-ratoh-jaroe-kecewa-kampanye-akbar-prabowo-kenapa

Siswa Penari Ratoh Jaroe Kecewa Kampanye Akbar Prabowo, Kenapa?

Siswa Penari Ratoh Jaroe Kecewa Kampanye Akbar Prabowo, Kenapa?

TEMPO.CO, Jakarta - Penari ratoh jaroe yang diundang untuk memeriahkan kampanye akbar Prabowo-Sandi, Minggu 7 April 2019, menelan kekecewaan. Mereka batal tampil meski sudah menunggu sejak subuh di belakang panggung utama di lokasi kampanye akbar di Stadion GBK Senayan. 

Para penari itu berasal dari para siswi  beberapa SMA di Jakarta. Sebagian besar datang dari SMAN 30. "Kami sudah menunggu sejak pukul 04.09 WIB," ucap seorang siswi di antaranya, usai kampanye akbar itu bubar, Minggu siang.

Dia menerangkan yang diundang sebagai penari Ratoh Jaroe sebanyak sekitar 100 siswa dari seluruhnya empat sekolah. Undangan menyebutkan mereka naik ke panggung untuk membuka kampanye akbar sekitar pukul 07.00. Namun, dibatalkan sekitar pukul 09.15 WIB.

Sejak sampai di Stadion GBK, kata dia, para siswa telah mengenakan kostum yang disediakan panitia. Para penari sempat mengeluh dan mempertanyakan kapan tampil untuk membuka acara ketika matahari beranjak semakin tinggi.

Saat itu, panitia menjanjikan penari ratoh jaroeh tampil pukul 10. Namun, hingga menjelang pukul 09.00, belum ada informasi. Selain itu, para penari juga kelaparan karena belum sarapan.

"Akhirnya kami diberi makan sekitar jam 9.15," ucapnya. Panitia memberi makan menu nasi uduk dengan lauk telor, bihun, dan tempe orek. "Satu bungkus kami makan berdua."

Setelah mendapatkan makanan, para penari diberi tahu batal tampil. Pembatalan itu, kata dia, diberi tahu lima menit setelah penari diberi makan. "Yang ngasih tahu pelatih."
Meski tidak tampil, kata dia, panitia kampanye akbar Prabowo telah memberikan honor Rp 100 ribu per penari ratoh jaroe. Tapi tetap saja mereka kecewa."Yang membuat kecewa dari awal kami datang tidak ada informasi. Dan kami dibiarkan menunggu lama di belakang panggung."

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ga jadi tampil, nasi uduk sebungkus berdua, eh mau salaman si Wowo nya malah jijik...

Yang sabar ya dek.. Dia memang gitu.
Lihat nih senior mu dek....


Siswa Penari Ratoh Jaroe Kecewa Kampanye Akbar Prabowo, Kenapa?
Diubah oleh 37sanchi
yg sabar ya dek.
hidup itu ndak selebar bungkus nasi bungkus
Panitia memberi makan menu nasi uduk dengan lauk telor, bihun, dan tempe orek. "Satu bungkus kami makan berdua."

saya nasionalis dan patriot
kayaknya wowok gak suka ada yg mw nyaingin dia masalah jejogetan emoticon-Marah
acaranya aja amburadul, lah solatnya aja campur gt, panitiany yg kaga becus
ya lumayan lah nasi bungkus plus duit 100ribu. nunggu doank. bersyukur napa. liat tu yg panas2an teriak2 cuma dapet 50ribu. emoticon-Wakaka
Yang penting dibayar Rp100.000 plus nasi uduk dengan lauk telor, bihun, dan tempe orek PER ORANG

Kasta ente selevel diatas dibawah ini dek emoticon-Leh Uga

Siswa Penari Ratoh Jaroe Kecewa Kampanye Akbar Prabowo, Kenapa?

Diubah oleh khloekarmike
Siswa Penari Ratoh Jaroe Kecewa Kampanye Akbar Prabowo, Kenapa?

baru sebungkus berdua dah ngga kuat...gimana yg sebungkus berempat? emoticon-Imlek emoticon-Cendol Gan

Siswa Penari Ratoh Jaroe Kecewa Kampanye Akbar Prabowo, Kenapa?
Quote:







emoticon-Leh Uga
Balasan post tukangbeling7
masi mending liat yg kiri planga plongo makan angin ngiler liat sang imam besar makan

Siswa Penari Ratoh Jaroe Kecewa Kampanye Akbar Prabowo, Kenapa?
Quote:


Ini namanya kebersamaan ya akhi emoticon-Maaf Agan
Oalahhhh dekkkkk dekkkk....!
babang jd sedih ini....!
emoticon-Embarrassment
Hmm... Anak SMA ya. Kalo ditampilkan berarti menggunakan anak di bawah umur dalam kampanye. Mungkin sebelum terlambat ada panitia yg sadar lalu nampol yg punya ide tarian.
Balasan post nofairytale
Quote:


cerdas ente wan. baru ente yg komen kampanye bawa anak dibawah umur. emoticon-Wakaka
Yang penting dapet nasi uduk
Kesian kali nasbung nya buat bedua
Budget menipis kapten?
Quote:


Lumayan kan yang penting kelihatan banyak dulu yang datang
biadab!
nasi uduk satu buat berdua emoticon-Blue Guy Bata (L)
telor sama tempe orek doang emoticon-Blue Guy Bata (L)
mana ayam gorengnya? emoticon-Mad
Adik adik pilih jokowi aja emoticon-I Love Indonesia


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di