alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Luhut: Orang Bilang Ibu Pertiwi Diperkosa, Mungkin Diperkosa Dia!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caaf1dd349d0f57f741b3f1/luhut-orang-bilang-ibu-pertiwi-diperkosa-mungkin-diperkosa-dia

Luhut: Orang Bilang Ibu Pertiwi Diperkosa, Mungkin Diperkosa Dia!

Jakarta - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyebut negara Indonesia sedang sakit dan ibu pertiwi sedang diperkosa. Hal itu disampaikannya saat menggelar kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Merespons pernyataan itu, Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan buka suara. Respons Luhut disampaikan saat peluncuran program 1 Juta Nelayan Berdaulat di Telkom Hub, Jakarta.

Luhut menegaskan Indonesia merupakan negara hebat, salah jika ada yang mengatakan Ibu Pertiwi sedang diperkosa.

"Indonesia negara besar dengan sumber daya alam yang hebat. Pertumbuhan kita bagus. Jadi kalau orang bilang Ibu Pertiwi diperkosa mungkin diperkosa dia kali," kata Luhut, Senin (8/4/2019).

Luhut pun memaparkan data yang menunjukkan bahwa kondisi ekonomi sedang bagus, terutama dari sisi ekonomi.

"Kekayaan kita ya sangat besar. Penduduk kta 269 juta. GDP US$ 1,1 triliun. Muslim 230 juta lebih. Inflasi rendah, paling 3 persenan," sebut Luhut.

Dia menjelaskan pada 2009, pertumbuhan ekonomi Indonesia memang mengalami kemerosotan karena jatuhnya harga komoditas. Lalu di pemerintahan saat ini lah pertumbuhan ekonomi berangsur membaik.

"Kita buat ini membaik. Langkah-langkah yang oke waktu itu dan proses cuma 2 pekan, cabut subsidi, bangun infrastruktur dan pendidikan. Maka pertumbuhan kita tumbuh di tengah kondisi yang lagi nggak bagus. Ini data ya, suka nggak suka, kita nih bicara data lah," tambahnya.

Sebelumnya, saat menghadiri kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Prabowo menceritakan alasannya mengapa dia berdiri sebagai calon pemimpin bangsa.

"Saya bersyukur, berterima kasih Allah SWT Tuhan Maha Besar, terima kasih ya Tuhan, kau berikan kesempatan untuk membela rakyat saya. Kau beri kesempatan untuk melawan angkara murka, untuk melawan ketidakadilan, untuk melawan pemimpin-pemimpin yang menipu rakyatnya sendiri," kata Prabowo di GBK, Jakarta, Minggu (7/4/2019).

"Saya berdiri di sini karena saya berpandangan bahwa negara kita sedang sakit, saudara-saudara sekalian. Ibu pertiwi sedang diperkosa, saudara-saudara sekalian!" kata Prabowo.


sumber: https://finance.detik.com/berita-eko...242.1544406829

ibu pertiwi diperkosa?? mungkin pelakunya pengidap oedipus complex emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak
jiah jaat amat ini
Makjleb banget wkwkwkwk.
boro2 memperkosa, mw coli aja udah gk ada lg yg bs dikocok emoticon-Mewek
Perkosa juga bingung gimana caranya wong burungnya antara ada dan tiada
sering baca kisah menggauli budak dan wanita2 korban perang emoticon-Leh Uga
Quote:


husss salah ente, siapa bilang

kudu dikasih nafas dulu baru keluar soalnya mblesek kedalam. kayak kita manggil umang-umang emoticon-Leh Uga
coba diamplopin aja pa...biar aga tenang bapanya...

yg satu tukang kartu yg satu tukang amplop yg satu aki2

emoticon-Cape deeehh
pak,masih adakah amplopnya?
astajim, wowok yang punya kapling surga pung emoticon-Frown jangan digituin lah, udah ada rumahnya 10 lantai di surga nanti itu pung emoticon-Frown
diperkosa cendana clan emoticon-Big Grin
walau tak berbiji selama urat di batang masih teraliri darah kemungkinan perkosaan itu masih ada emoticon-Smilie
emoticon-Leh Uga
pantesan selama ini bocor bocor bocor, ternyata emoticon-Leh Uga mantap opung
yg lemparin ide diperkosa ya kubu onta

emoticon-2 Jempol
jangan perkosa dedek bang
emoticon-Betty
Quote:


emoticon-Wakaka
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Luhut: Orang Bilang Ibu Pertiwi Diperkosa, Mungkin Diperkosa Dia!

Perkosa kuno, sekarang jaman gangbang 75P. Terus ngaku rame2 supaya aman

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Balasan post jamie76
ahsuuuu ngakak..umang2 apaan ya..
Quote:


Noh

Luhut: Orang Bilang Ibu Pertiwi Diperkosa, Mungkin Diperkosa Dia!
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di