alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rakyat Kalimantan Timur Mantap Pilih Jokowi - Ma’ruf Amin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caaf1106df2314f685487a4/rakyat-kalimantan-timur-mantap-pilih-jokowi---maruf-amin

Rakyat Kalimantan Timur Mantap Pilih Jokowi - Ma’ruf Amin

Rakyat Kalimantan Timur Mantap Pilih Jokowi - Ma’ruf Amin

SANGATTA - Antusiasme rakyat di seluruh Tanah Air kian merata untuk memilih pasangan capres nomor urut 01, Jokowi - Ma’ruf Amin pada Pilpres 17 April mendatang. Rakyat ingin Jokowi kembali memimpin untuk lima tahun lagi karena sudah terbukti membuat banyak kemajuan bagi rakyat Indonesia.

Gambaran semangat untuk kembali memilih Jokowi terlihat dalam kampanye terbuka yang dihadiri puluhan ribu massa di Lapangan Swarga Bar, Sangatta, Kalimantan Timur, Sabtu (6/4). 
Jurkamnas 01, Siti Nurbaya Bakar yang juga Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup (KLH), mantan Gubernur Kalitim, Awang Farouk, dan Bupati Kutai Timur, Ismunandar bersama-sama menyemangati rakyat.

Siti Nurbaya dalam orasi politiknya menjelaskan bagaimana kiprah Jokowi selama menjadi presiden lima tahun terakhir ini. Beliau sangat mencintai dan memperhatikan rakyat Indonesia di seluruh penjuru negeri. Karena itu semua pembangunan diupayakan untuk memajukan seluruh rakyat.

“Apakah kita merasakan hasil kerja Presiden Jokowi?“ tanya Siti Nurbaya yang langsung dijawab oleh massa rakyat, “Merasakan Buuuu.”

“Apakah kita akan memilih lagi Jokowi?” sejurus kemudian massa pun menjawab dengan semangat “Pilihhh Jokowiii,”

Karena itu, lanjut Siti Nurbaya, pada 17 April mendatang rakyat harus berbondong-bondong mendatangi Tempat Pemungutan Suara atau TPS yang sudah ditentukan. Sampai di TPS, kata Siti, jangan lupa mencoblos Nomor urut 01, Jokowi - Ma’ruf.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di