alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caaef18365c4f23d15218ad/batin-tertusuk

Batin tertusuk

[U][B]Suatu malam ane lagi pengen minum nhe.
Nah, ane punya uang dua ratus ribu rupiah (IDR 200000).
Untuk beli minuman keras (MIRAS).
Di situ Ane dan Adek ane pergi ke toko minuman, dan kami beli 2 botol Vodka, 1 botol seharga 95 ribu rupiah.
Sisa 10 ribu nya ane beli rokok.
Begitu ane dan adek ane selesai minum, teman ane datang ngasih seratus untuk beli anggur merah, yah udah, ane dan adek ane pergi ke toko untuk beli anggur merahnya satu.
Setelah kami selesai minum, adek ane langsung tidur. (Oh iya,,,,kalau anggur merah sebotol harganya 85 ribu rupiah).

Ane dan teman ane pun kami lanjut dengan beli jenever sebotol lagi, harganya 195 ribu rupiah.
Pada saat kami sedang asyiknya menikmati sebotol jenever tiba tiba Kaka ane keluar dan langsung marah marah sama ane, ane pun bingung??
Lalu kakak ane bilang ane yang ambil uangnya 500 ribu rupiah.
Nah, disitu Kahane emosi, tanpa mikir panjang aneh pun jual hp ane untuk ganti uangnya walaupun jujur bukan ane yang ambil, dan ane bilang hanya tuhan yang tau siapa yang ambil ente punya money...
Terpaksa ane jual hp Oppo A7 ane seharga satu juta tujuh ratus ribu rupiah (IDR 1.700.000).

Sisa satu juta dua ratus ribu ane pake beli minuman Ampe money ane abis semua.
Esoknya emak ane dan kakak ane ngajak bicara tapi ane gak mau ngomong Ama mereka, sebab orang yang ane selalu buat bahagia dan tertawa sudah kecewakan ane.
Padahal ane setiap minum, ane make uang hasil keringat ane sendiri, bahkan ane berjuang jadi pekerja bangunan untuk nyari makan Ama uang rokok ane.
Tapi mereka balik bikin ane sperti ini, hati ane benar benar hancur, kecewa, sedih dan entahlah rasanya seperti barang yang udah kita kasih malah di ambil kembaliπŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘.

Biar Tuhan yang jadi saksi untuk semua ini.



Maaf jika penulisan ane agak nggak karuan.
Mohon di maklumi, ane baru pertama kali.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:


Maksudnya gimane bre
ini curhat..
bukan cerita.
bukan di sini,
di heart to heart
pa'an sik
Balasan post irwanshohibi
Ane di tuduh Ama kakak ane, kalau ane yang nyuri uang nya
minuman ente murah amat gan, namanya aja yg mahal emoticon-Big Grin
Quote:


Gila
Vodka apa'an sebotol 95Kemoticon-Ngakak (S)
Mehong amat AM sebotol 85 rb
Makanya gan ane ga doyan minum, bisa" dituduh macem'.
100rebu beli susu murni diminum ampe muntah kgk ada yg ambek, mbako 12rb diisep ampe nyonyor ni bibir.

Kalo dituduh nyuri, ya ngobrol dong ente ga salah ya utarakan aja. Toh kalo tetep ga percaya kan ente dah gantiin dgn jual hape. Walopun ente ga salah.
Itu vodka nya dioplos apaan harga segituemoticon-Big Grin
Quote:


Iya Tuhan juga bakal jadi saksi kalo selama ente hidup demen minum2an keras, demen mabok2an. Nanti juga Tuhan yg bakal ngadilin ente seadil2nya atas kelakuan ente di dunia
Quote:

di oplos pertalite mungkin
beli yang mahalan dikit napa? gak berkelas minuman lu emoticon-babi
awas mati lo beli miras oplosan diminum sampe berbotol2 lagi
Pemabok itu kagak akan di percaya bro, itu udah melekat jadi stigma negatif

Ini pengalaman sepupu ane, doyan mabok, jual hp sendiri juga demi mabok, ada tetangga yg kemalingan yg di tuduh sepupu ane, padahal ane tau bener kagak mungkin orang seperti dia maling.

Saat berhenti mabok demi orang yg di cintai, orang2 malah ngebully, di kira sepupu ane cuma akting demi itu cewe.

Namun semua ternyata berubah, dia benar2 tobat total, ibadah nya jadi paling rajin.

Heran ane, ternyata ada orang yg bisa berubah begitu.
Balasan post juzie.wowwowwow
Iya gan, soalnya ane tinggalnya di Jayapura.
Balasan post njir
Iyah gan, soalnya ane tinggal di Jayapura.
Balasan post yunie617
@yunie617 ???
Balasan post enam.kehendak
Di jayapura udah ada perda jadi harga segitu gan.
Balasan post doctor.man
Ane udah cerita Ama kakak ane malam itu juga gan.
Tapi tetep aja kakak ane gak percaya.
Ehh... Tau taunya kemaren Ade ane ngaku Ama kakak ane kalau die yang ngambil.
Balasan post siunchu
Iya, ane tau, ane ini peminum. Tapi ane bukan pemasok.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di