alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
RAJA Judi Asal Medan Bawa Uang Rp 28 M dari AS untuk Membuka Pengobatan Gratis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caaecf988b3cb645f7a0681/raja-judi-asal-medan-bawa-uang-rp-28-m-dari-as-untuk-membuka-pengobatan-gratis

RAJA Judi Asal Medan Bawa Uang Rp 28 M dari AS untuk Membuka Pengobatan Gratis

Quote:


Dalam ilmu matematika hasil negatif ditambah atau dikalikan positif maka hasilnya tetap negatif, sebaiknya hasil negatif dikalikan atau ditambahkan dengan negatif maka hasilnya positif

Hasil maksiat + digunakan bersedekah = dosa
Hasil maksiat + digunakan maksiat = pahala emoticon-Imlek

Diubah oleh Joko.Widoddo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-2 Jempol
Gw juga demen maen poker

Boleh juga deh
emoticon-2 Jempol mantaplah itu ...

dewa judi chow yun fat salut
tetep dewa judi duo kombo stepen chow ama andy lau, bisa ilangin kertu ama nuker kertu emoticon-Leh Uga
anak seatle ya mainnya sdh pasti Judilah.....wow....jadi ingat anak Papa Minta Saham yg sangat kesohor di seatle.

Yg bolak balik Indonesia serasa Jakarta - Surabaya.
buset campur tangan Tuhan, sebenarnya poker turnamen ini judi apa olahraga kartu ??
hmmmmm...
klo kata pak ustadz kagag berkah
Ini gua pas di marina bay sand

RAJA Judi Asal Medan Bawa Uang Rp 28 M dari AS untuk Membuka Pengobatan Gratis
sang master poker
raja judi from Indonesia..


kaya benerrrrr
mukanya aja datar gitu
Astagfirullah haram haram haram.. emoticon-Mad
sesekali denger nama kota Medan rada sedikit positif meskipun awalnya baca ada tulisan "judi"
poker mah kagak menarik, kecuali bisa merubah kartu macam si dewa judi
mending jug kiu-kiu emoticon-Big Grin


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di