alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
WARBYASAH! Kisah Pria Punya 4 "ISTERI CANTIK", Netizen : Ajarkan Kami Guru!
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caae715b8408831555fb10e/warbyasah-kisah-pria-punya-4-quotisteri-cantikquot-netizen--ajarkan-kami-guru

WARBYASAH! Kisah Pria Punya 4 "ISTERI CANTIK", Netizen : Ajarkan Kami Guru!

FELLGREY
emoticon-Forum MusicOFFICIAL THREADemoticon-Forum Music

--------------------------------------------------------------------------------------------

WARBYASAH! Kisah Pria Punya 4 "ISTERI CANTIK", Netizen : Ajarkan Kami Guru!

WARBYASAH! Kisah Pria Punya 4 "ISTERI CANTIK", Netizen : Ajarkan Kami Guru!

WARBYASAH! Kisah Pria Punya 4 "ISTERI CANTIK", Netizen : Ajarkan Kami Guru!


Membina rumah tangga memang tak sesederhana yang dibayangkan, kebanyakan pasangan yang ingin menikah itu membayangkan jika pernikahan akan selalu terlihat indah, selalu berdua, makan berdua, tidur berdua, jalan-jalan berdua, dan dunia serasa selalu di isi dengan kebahagiaan yang hakiki,
ternyata tidak seperti itu pada faktanya, sebuah ikatan pernikahan butuh kesiapan, komitmen, pengertian dan mental yang kuat
jadi bukan hanya butuh cinta semata, inilah yang kebanyakan di rasakan para pasangan muda, mereka pikir menikah cukup karena cinta,
dan bicara soal pernikahan pasangan muda, mungkin nasib seorang pria asal thailand ini akan membuat banyak kaum pria iri hati,
gimana tidak gan, punya 4 istri dalam suatu pernikahan yang sah tentu agak sulit dialami semua pria, apalagi keempat istrinya tersebut memiliki paras yang sangat cantik-cantik dan berbodi indah menggoda emoticon-Matabelo

WARBYASAH! Kisah Pria Punya 4 "ISTERI CANTIK", Netizen : Ajarkan Kami Guru!

Tapi pertanyaannya apakah istri pertamanya ngga sakit hati dengan apa yang dilakukan oleh sang suami dengan memperistri 3 wanita lain yang parasnya pun terlihat sangat cantik-cantik?
ternyata sang istri pertama justru malah senang dan setuju dengan apa yang dilakukan oleh sang suami, karena menurutnya dia lebih suka jika suaminya menikah dengan wanita-wanita yang dia suka ketimbang dia selingkuh dibelakang emoticon-Hammer (S)
walaupun terlihat seperti ada yang tidak beres dengan keluarga ini, tapi faktanya hal seperti ini memang kerap terjadi di thailand,
kemaren-kemaren juga sempet ramai pria yang punya 3 istri cantik di thailand padahal kerjanya cuma jadi pegawai bengkel,
dan sekarang ramai lagi tentang ini emoticon-Big Grin

WARBYASAH! Kisah Pria Punya 4 "ISTERI CANTIK", Netizen : Ajarkan Kami Guru!

Sedikit bikin penasaran sebenarnya ada dengan budaya di thailand?
kenapa hal seperti ini sepertinya sesuatu yang biasa terjadi disana, bahkan tidak sedikit justru malah istri pertama yang bangga dengan kelakuan suaminya untuk menikahi lagi wanita lain, mungkin agan-agan ada yang pernah tinggal di thailand dan paham dengan fenomena ini? emoticon-Big Grin
sebenarnya topik ini sempat di publish, tapi kembali viral akhir-akhir di media sosial, ya kalo udah viral gini apalagi di indonesia udah pasti bikin netizen pada iri pengen juga punya 4 istri yang cantiknya luar biasa kaya gini,
sampai-sampai netizen banyak yang berkomentar : AJARKAN KAMI GURU! emoticon-Leh Uga
tapi ingat gan, seperti yang ane uraikan di awal, kalau perkara menikah itu bukan soal cinta dan nafsu semata, banyak hal yang harus di pahami,
punya satu istri aja udah belepotan apalagi 4 istri secantik ini emoticon-Ngakak (S)

WARBYASAH! Kisah Pria Punya 4 "ISTERI CANTIK", Netizen : Ajarkan Kami Guru!


Gimana gan? mantap ngga nih ke-4 istrinya? ane yakin punya istri 4 biji kaya begitu pasti springbed di kamar ane seminggu udah jebol semua per nya emoticon-Wkwkwk



WARBYASAH! Kisah Pria Punya 4 "ISTERI CANTIK", Netizen : Ajarkan Kami Guru!

WARBYASAH! Kisah Pria Punya 4 "ISTERI CANTIK", Netizen : Ajarkan Kami Guru!

WARBYASAH! Kisah Pria Punya 4 "ISTERI CANTIK", Netizen : Ajarkan Kami Guru!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
WARBYASAH! Kisah Pria Punya 4 "ISTERI CANTIK", Netizen : Ajarkan Kami Guru!


WARBYASAH! Kisah Pria Punya 4 "ISTERI CANTIK", Netizen : Ajarkan Kami Guru!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://mothership.sg/2018/12/thaila...an-four-wives/
Pic : google


emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
WARBYASAH! Kisah Pria Punya 4 "ISTERI CANTIK", Netizen : Ajarkan Kami Guru!


OTEWE TO THAILAND GAN! ! ! !

Skidipapap Sawidikap wik wik wik ahoyy ahoyyy.....
ane minta yang pake kemben hitam putih aja gan,udah cukup emoticon-Malu
pas baca thailand gw lgsg mikur gini.

jgn2 ini lesbi ber 5 (semacam fivesome gitu), trus salah 1 nya memutuskan buat jadi cowo.
udah lama nih ... emoticon-Bingung
Quote:


waduh ane ngga kepikiran sejauh itu malah
agan nampaknya ahli betul soal beginian emoticon-Big Grin

tapi tenang gan,sekalipun mereka lesbi, kalo nungging pasti di colok juga wkwkwk emoticon-Leh Uga
lekongnya manis amat cyiiinnn emoticon-Ngacir2
buset keempat empatnya mantab ya gan, wkwk bukan spring bed ente aja yang jebol, stamina juga keknya emoticon-Hammer2
Tipe bitchy kek gitu biasa aja gan.
ntar semua istrinya ternyata mantan seorang pria. emoticon-Ngacir
itu cowok beneran?? kok dagu sama matanya kayak cewek??
bau2 ripos nih bre
coba agan perhatikan si cowok mukanya itu hasil oplas. jika agan tau bahwa pria pria di thailand itu bentuk fisiknya tidak jauh beda sama kita di indo walaupun agak ke cina-cinaan sedikit tapi kebanyakan seperti kita lah. nah itu yg di ilustrasi keliatan bgt hasil oplas. pertanyaannya adalah cowok asli kah? cewek nya juga ori kah? secara thailand gitu emoticon-Takut emoticon-Hammer2
Quote:


Quote:

Feeling ane juga sama.. keknya ini lesbian.
emoticon-Ngakak
raja harem nih cwo emoticon-Leh Uga
berangkat ke ke thailand emoticon-Ngacir2
Ceweknya ada yang kaya laki emoticon-Leh Uga
thailand ya....gak jd pengin,wilayah abu abuemoticon-Takut
org thailand kah? komuknya mirip
wah... ogah ah... nnti ketipu... emoticon-Takut
anjay.. cow nya juga cucuk cyiiint... bau2 plastik kebakar... emoticon-Cipok
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di