alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal Sederhana Agar Milenial Saat ini Tidak Melakukan Korupsi
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caae426af7e933aaa656f1c/hal-sederhana-agar-milenial-saat-ini-tidak-melakukan-korupsi

Hal Sederhana Agar Milenial Saat ini Tidak Melakukan Korupsi

Hal Sederhana Agar Milenial Saat ini Tidak Melakukan Korupsi

Generasi milenial yang hidup zaman sekarang pasti tak lepas dari media sosial, mereka yang memiliki panutan atau idola seringkali memamerkan kehidupan yang mewah, memiliki tas bermerek, mobil mewah, liburan ke luar negeri, dan lain-lain. Terkadang hal ini membuat orang menginginkan sesuatu secara instant.

Hal Sederhana Agar Milenial Saat ini Tidak Melakukan Korupsi

Siapa sih yang ga pengen punya segalanya? Tapi untuk mendapatkan apa yang kita mau ya harus melalui sebuah proses dengan kerja keras, rajin, dan tentunya berdoa. Kalau mau secara instant juga ada jalan pintas, salah satunya korupsi.         
       
Hal Sederhana Agar Milenial Saat ini Tidak Melakukan Korupsi

Korupsi di Indonesia sudah ada sejak zaman penjajahan saat pemerintahan Belanda, hal ini  menjadi budaya karena adanya pembiaran hingga menjadi suatu kebiasaan. Korupsi terbesar ada pada zaman orde baru, penguasaan institusi dan bisnis-bisnis strategis dimanipulasi oleh mereka-mereka yang tidak mencintai negerinya sendiri.

Hal Sederhana Agar Milenial Saat ini Tidak Melakukan Korupsi

Keinginan korupsi timbul dari diri manusia yang memiliki  ego yang tinggi. Gengsi akan lingkungan sekitar sehingga menginginkan pengakuan atas orang-orang.  Sebelum terjerumus melakukan korupsi ada beberapa hal sederhana yang bisa gansis lakukan untuk tidak melakukannya.



Langsung dengerin LEH UGAhal-hal yang perlu kita lakukan agar terhindar dari korupsi, hanya di Kaskus Podcast!


Hal Sederhana Agar Milenial Saat ini Tidak Melakukan Korupsi



emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
judulnya keknya kenal nih mas opicer
Hal Sederhana Agar Milenial Saat ini Tidak Melakukan Korupsi
makasih ya min gan/sist sudah dibikin podcast dari thread ane emoticon-Ngakak (S)

lehuga

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh aripmuh
lehuga

emoticon-Leh Uga
Naaaah! ini dia TS aripmuh yang punya lapaknya hehehe emoticon-Cendol Gan emoticon-Tepuk Tangan
Diubah oleh kaskus.podcast
tidak apa korupsi asal tidak banyak emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Junjungan siapa ini?emoticon-Hammer2
Quote:

mantap betul cuy emoticon-Ngakak (S) tapi thread nya sudah di hapus sayangnya yah emoticon-Berduka (S)
Quote:


sebelah gan emoticon-Ngakak
tahan penderitaan aja emoticon-Embarrassment
Korupsi itu gak baik.

Hal Sederhana Agar Milenial Saat ini Tidak Melakukan Korupsi
korupsi tidak apa apa asal tidak banyak emoticon-Leh Uga
Quote:


Leh uga🤣
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh fahrinheit
wahai kaum milenial belajarlah jujur kepd sahabat sendiri apalagi mengenai duit sisa emoticon-Ngakak
Quote:


Tu mobil cat kuning ngga ada apa2nya lawan excavator cat kuning... emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh fourthhokage
Quote:


Yah ini Kaya pernah denger
Butuh pengakuan, pengen dipandang sukses, mau jadi orang kaya, pengen gaya, engga mau dipandang orang miskin.

Kenapa? Karena orang kita kebanyakan ngomongin orang lain. Si itu udah jadi pejabat masa blm punya mobil bla bla, si x udah 10 tahun kerja masa blm punya rumah, dsb

Urusin aja diri sendiri, gausah ngurusin orang lain. Buat kita, gausah peduliin orang lain. Emg orang lain yg ngmgin ente bakal peduli kalo ada apa-apa yg terjadi? Kaga kan?

Padahal kalo ente sederhana, malah sama sekali engga bakal jadi masalah. Mau ente kaya kek, miskin kek, kalo sederhana ya ga akan ngaruh.
bibit2 korupsi dimulai sejak kecil.. emoticon-Cool
yang paling sederhana gan, kita ajarin generasi berikutnya (anak-anak kita),
supaya peduli sama orang lain, dan tidak terlalu mementingkan diri sendiri

emoticon-Malu
mantap jiwa, semoga kita bisa terjauh dari sikap koruptif
wow! lehuga!

Ups

Quote:


Jangan lupa 17 April, tanggal merah.
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di