alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PBB Partai Islam, Dukung Jokowi Karena Pasangannya Ulama
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caae16797751374e47237bf/pbb-partai-islam-dukung-jokowi-karena-pasangannya-ulama

PBB Partai Islam, Dukung Jokowi Karena Pasangannya Ulama

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menjadi juru kampanye capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) di Batam, Kepulauan Riau. Yusril menegaskan partainya berpihak ke capres 01 karena berpasangan dengan ulama.

"Saya Ketum PBB mengajak anda semua untuk memilih capres dan cawapres nomor 01. Ayo kita pilih pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin. Jokowi-Ma'ruf Amin menang!" kata Yusril di kampanye akbar terbuka Jokowi di Lapangan Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning, Kota Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (6/4/2019).

PBB Partai Islam, Dukung Jokowi Karena Pasangannya Ulama

Yusril mengatakan, PBB adalah partai Islam. Untuk itulah dia memilih pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 karena Jokowi berpasangan dengan KH Ma'ruf Amin yang merupakan seorang ulama.

"PBB adalah partai Islam, sama-sama dengan partai Islam lain mendukung Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin. Kenapa PBB mendukung? Karena di sini ada ulamanya. Pasangan Pak Jokowi ini ada ulamanya," kata Yusril.

Yusril menyebut Indonesia harus dipimpin oleh orang baik dan beriman. Watak itu ada pada sosok Jokowi dan Ma'ruf Amin.

"Kita semua berharap negara ini dipimpin orang baik, dipimpin oleh orang yang beriman dan bertakwa. Pak Jokowi didampingi Pak Kiai Ma'ruf Amin yang seorang ulama," katanya.

"Ada di antara kita yang meragukan keulamaan beliau? Beliau bekas Ketum MUI, seorang ulama NU. Masa ada ulama kita tidak anggap sebagai ulama. Ulama dilecehkan seolah-olah Pak Jokowi anti Islam? Tidak benar itu semua," imbuhnya.

Yusril pun memohon masyarakat agar memberikan kesempatan satu kali lagi kepada Jokowi untuk menjadi Presiden RI.

"Beri kesempatan Pak Jokowi sekali lagi. Pak Jokowo berapa periode? Dua periode. Agar Indonesia menjadi lebih baik agar rakyat menjadi lebih sejahtera, agar rakyat menjadi tenang dan tenteram. Jadi ayo beri dukungan," kata Yusril.




Spoiler for Sumber:



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Dulu ada akun kaskus Pdt henderson sama Lucy pinder
ngotot, kalo parte ini lebih baik diinjek injek sono daripada gabung wiwi.

Sekarang minggat semua itu akun
Pensiun kali dari dunia politik karena ngaco semua masukanya emoticon-Ngakak
bener bukan partai islam kw pks parasit nkri tukang kobel selangkangan emoticon-Najis
udah murtad nih partai, gak ikut ijtimak ulama
Quote:


ulamak kalengan ala pks?
ya... mnrt saya sih karna PBB.. tau... mana yg menang.... emoticon-Shutup
Sapa bilang yg sebelah bukan ulama !! emoticon-Blue Guy Bata (L)

PBB Partai Islam, Dukung Jokowi Karena Pasangannya Ulama
beberapa tempat ada yg beserbangan emoticon-Matabelo 😐


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di