alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Faizal Sebut Kampanye Akbar Prabowo Dihadiri 50ribu Orang, Warganet Komentar Menohok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caad8597414f56ae86c4d71/faizal-sebut-kampanye-akbar-prabowo-dihadiri-50ribu-orang-warganet-komentar-menohok

Faizal Sebut Kampanye Akbar Prabowo Dihadiri 50ribu Orang, Warganet Komentar Menohok


RIAU24.COM - Ketika pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno melakukan kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Lautan manusia menghadiri acara tersebut.

Acara yang berlangsung pada, Minggu, 7 April 2019 itu diklaim dihadiri 1 juta orang. Mengingat baik di kursi penonton, lapangan bahkan di luar GBK telah dipenuhi sesak masyarakat yang hadir.

Namun, banyaknya ummat manusia yang hadir memenuhi GBK, justru ditanggapi sini oleh Ketua Progres 98, Faizal Assegaf. Dia mengatakan bahwa masyarakat yang datang tidak sampai 50ribu orang.

BACA JUGA : Kehadiran Tiga Putri Pak Harto Sempurnakan Suasana Kampanye Akbar Prabowo-Sandi

Tak hanya itu, dia juga menuding jika mereka yang datang pada acara adalah gerombolan HTI dan PKS yamg suka membohongi rakyat dengan berjualan ayat dan agama.

"Prabowo & Sandiaga kecewa berat, Kampanye Akbar yg diklaim akn dihadiri 1 juta massa, ternyata isinya ga sampai 50 ribu org. Ya, org2 itu aja, gerombolan radikalis HTI & PKS yg gemar bohongi umat dgn jualan ayat & atribut agama utk dirikan negara Khilafah. Stop menipu umat!," kata Faizal di akun Twitternya, Minggu, 7 April 2019.



Warganet turut memberikan komentar tentang kicauan pendukung Jokowi-Maruf Amin tersebut. Ini kata para netter.

BACA JUGA : Priyo Budi Santoso Sindir Raja Juli Antoni soal Prabowo Politisasi Agama, Warganet Berkomentar

"Bisa gak jagoanmu Faizal mendatangkan massa sebanyak ini. Kami tunggu minggu depan," kata @andchie.

"Kalimat untuk menghibur diri selalu ada. Walaupun itu sangat pahit. Hehehehee. Nikmati lah kalimat menghibur diri sendiri," ujar @bebek_botak.

"Ha ha ha kocak nih orang. Gak bisa aksi tandingan, sibuk ngoceh gaje," komentar @JuliWidiharto.

"sakit beneran nich orang. Kasihan... di sebelah gak di anggap di 02 sudah terlanjur di pecat oleh PA212... jadi orang ini bingung. Narasinya ndeso banget," pungkas @sulis_kurniawan.

Penulis: R24/ibl

http://m.riau24.com/berita/baca/1554...mentar-Menohok
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Dampak Kampanye di GBK Jakarta: Ada yang Mencret-Mencret Pagi Ini di Medan Merdeka Utara !

Gara-gara Pagi ini GBK (Gelora Bung Karno) "petjah" menjadi lautan massa dan berubah jadi GMB (Gelora Mas Bowo) , konon di Medan Merdeka Utara ada yang lagi gelisah, gundah, galau dan merana...

Sambil berkacak pinggang dan sambil sesekali garuk pantatnya yang tepos, sosok cungkring itu marah-marah kepada semua yang hadir.

"Kenapa masih bisa ramai begitu, kan sudah kita batasi waktunya dan kita paksa mereka mulai dari pagi buta?"

"Maaf yang Mulia, kami lupa kalau pendukung sebelah itu justru ahli ibadah tahajud dan terbiasa bangun pagi buta untuk sholat subuh", jawab si Muka Comberan yang selama ini merangkap jadi Lurah Istana.

"Itu salahmu, harusnya paksa saja siang ke sore atau sore ke malam".

"Justru akan semakin ramai Tuan, karena pendukung sebelah sekarang juga didukung yang sering ketinggalan sholat subuh", kali ini yang menjawab si Kumis Sikat Toilet.

"Jadi yang masih mendukung kita siapa ?"

"Sebenarnya kita sudah kalah mutlak, Tuan. Pendukung anda tinggal kekuasaan dan perangkat kekuasaan. Makanya saya nasehati anda jangan sampai cuti karena itu artinya anda sudah selesai", jawab Profesor yang baru-baru aja bergabung dengan membawa gerbong kosong.

"Tapi di beberapa lembaga survey kita masih menang teballl.....", teriak si Cungkring putus asa.

"Itu karena mereka kita bayar tebal juga kaleee....", kompak semua yang disana menjawab dan beranjak pergi meninggalkan si Cungkring yang terisak-isak menangis sendirian.

Ternyata selama ini hanya kekuasaan yang menbuat rayap-rayap itu mendekat. Sialan !!!

Note :
Karena tidak muat lagi di dalam, massa akhirnya menyemut di 12 pintu masuk dan sepanjang jalan menuju ke GMB eh GBK.
Pak Prabowopun berkeliling naik jeep keluar menyapa para sukarelawan diluar GBK.

KITA SUDAH MENANG !!!
SELAMAT DATANG PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN BARU INDONESIA !!!

http://konfrontasi.com/content/politik/dampak-kampanye-di-gbk-jakarta-ada-yang-mencret-mencret-pagi-ini-di-medan-merdeka
tribunnya keisi penuh aja sudah 150 ribuan, parah banget delusi cebong satu ini emoticon-Hammer2
Quote:


Bukan berarti sampe 1 jt kan kon tol?
Balasan post 88Venomwolf
Mantap coy.
Sujud sukur dulu.





emoticon-Traveller
Balasan post hainserr
Gbk lo isi sejuta orang ambruk coeg.
Yg bener aja.
emoticon-Ngakak



Kalopun sampe ambruk itu musibah atau azab ya?
emoticon-Traveller
Balasan post db84x3
Quote:


lebih guoblog lagi yg nekat bilang kampanye wowok tak berkwonthol di GBK dihadiri lebih satu juta orang padahal kapasitas max GBK cuma 150.000, bahkan oleh pengelola disebut 130.000... situ sehat? banyakan micin sih lo emoticon-Imlek emoticon-Cendol Gan
Faizal Sebut Kampanye Akbar Prabowo Dihadiri 50ribu Orang, Warganet Komentar Menohok
hmmmmm....

ya yg penting yg ke gbk pada ke tps juga
rame2 ke gbk tapi gag nyoblos ya percuma

jangan sampe treak2 dicurangi tapi ternyata pasukan ngendon di rumah kagag nyoblos di tps.
diiyain deh 1jeti biar gak nangis, soalnya tgl 17 ntar nangisnya sehari semalam emoticon-Wkwkwk
Quote:


Kalo di dalem gbk ya gak mungkin sampe sejuta, tapi kan menyemut sampe keluar bro, sampe jalan palmerah
se gbk full rame riuh, atopun titik2 kampanye terbuka lainnya gak bisa merepresentasikan jumlah suara.

sebagai kaum yg ngaku berakal sehat. NOH SURVEY2 DR AKHIR TAHUN SAMPE MARET JADIKAN PATOKAN.
Diubah oleh kakidal27
netizen lagi2
Ga salah tah. Perkiraan itu ada 500jt org. Sebagian impor dari ngarab.
Balasan post db84x3
Quote:


GBK sekarang bukan nya bangku panjang kek kang soto, tapi bangku satu satu

Bisa sih 150.000 di tribun tapi masa iya 1 bangku diisi 2 orang (alias dipangku)
setidaknya masih lebih bodoh yang rela sholat berjamaah dengan bercampur saf laki-laki dan perempuan dengan alasan "darurat"
Diubah oleh Rocketman133
Balasan post kasparov161
Quote:


sampe keluar pun itung2annya berdasar kerapatan manusia /m2 jg cuma belasan ribu ... itu klo lo mau make hitung2an science, klo pake cocokmologi halusinasi kampret ya terserah emoticon-Imlek emoticon-Cendol Gan
Faizal Sebut Kampanye Akbar Prabowo Dihadiri 50ribu Orang, Warganet Komentar Menohok




Sudah...
Sudah...





Faizal Sebut Kampanye Akbar Prabowo Dihadiri 50ribu Orang, Warganet Komentar Menohok
ntaps lah, tinggal bandingin saja jumlah nya dengan event yang baru baru ini di GBK, yang sampe nonton pake layar tancjep di luar stadion.
Quote:


Jangan lupa lapangan dan diluar stadion, max satu juta masih masuk. Tribun 130 ribu itu kalau semua kalau berdiri.

Gimana lagi gan menang atau kalah kaum berdaster makin jaya di Jakarta, seandainya waktu awal jadi Jokowi bisa mengendalikan cebong cabang menlen dan muka petak radikal.

Masih inget ente saat Koh Tanoe diejek gegara safari ke pesantren, padahal Koh Tanoe pengen nunjukin ke Jokowi cara yang benar emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di