alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
khilaf, pacar hamil.. butuh saran gan/aganwati
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caad6275cf6c43d4c760b2d/khilaf-pacar-hamil-butuh-saran-gan-aganwati

khilaf, pacar hamil.. butuh saran gan/aganwati

siang agan/aganwati
sy post disini krn gatau harus kemana lagi, menggunakan akun kloningan sy mencoba mencari bantuan disni soal problem yg sy skrg.

jadi pacar sy positif hamil setelah kami melakukan hubungan seksual kemarin pas checkin bersama. sy dan pacar sy bingung harus ngapain krn kami tidak menginginkan kehamilan ini krn blm siap mental dan materi, kami khilaf. krn tidak ada pilihan lain selain menggugurkan kandungan (kondisi hamil blm lama).

sy butuh saran gan/aganwati disni cara aborsi yg ampuh dan minim efek samping atau dibilang aman lah itu pake apa ya? sy sangat berterima kasih buat yg sudah jawab.

edited: kami berdua sdh setuju ingin menggugurkan kandungan dan mencari cara amannya bagaimana.. untuk saran selain cara gugurin sy simpan buat pelajaran kedepannya ya emoticon-Smilie
terima kasih banyak
Diubah oleh Crx11111
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
Quote:


Berani berbuat kudu berani menanggung gan
Meskipun masih dalem rahim itu tetep darah dagin lo
Daripada gugurkan, lebih baik bayinya kasihkan ke orang untuk diadopsi. Ane ga bisa kasih saran aborsi karena ane ga setuju dengan itu.

Apa bedanya tai dgn janin yg digugurkan?emoticon-Smilie
Diubah oleh njir
Ini TS nya model cowok yg suka omdo dan lepas tanggung jawab nih kek nya. Kalau sudah hamilin ya tanggung jawab lah gan. Jangan mau enaknya aja waktu buat anak. Banyak loh yg udah lama berkeluarga tapi ga punya anak. Nah ini lo dikasih anak tapi mau dibunuh.

Kocak sih alasan lo. lo bilang ga siap mental dan materi? Terus napa lo tidurin anak orang kalau mental lo ga siap buat nerima resiko? Kalau masalah materi ya lo cari duit lah. Kerja. Jangan cuma ngeluh.

emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata
Quote:


semua ada resikonya..
kalo mau aborsi pikir jauh kedepan, secara fisik nanti pacarmu akan sulit hamil. kedua kalo ketahuan pasti bakal kena pidana.

kalo mau rawat tu janin tp malu dg sekitar, kalo ente type setia cari teman / saudara yg jauh untuk kalian tinggali sampai lahiran.
kedua jujur sama kedua org tua walau itu berat.
klo hamil aja baru bilang hilapemoticon-Cape d...
Quote:

maaf gan tapi namanya khilaf mau gmna lagi, terlalu terbawa suasana. kami berdua emg belum siap untuk ini dan udh sama2 setuju untuk digugurin sebelum kondisi hamilnya semakin lama. sy masih mahasiswa dan pcr sy juga masih sekolah...

Quote:

masalahnya pacar sy masih sekolah gan nanti terhambat dan bisa gawat kalau ketahuan org lain apalagi orang tuanya..

Quote:

sebelum berhubungan, soal ini kita sudah bicarakan gan. sy tanggung jawab sampe skrg ga ninggalin pacar sy juga. kami sdh setuju mau digugurkan kalau misalnya kebobolan.. makanya sy cari disni saran dari kaskuser mungkin ada yg tau emoticon-Smilie

Quote:


kami berdua ga setuju gan kalau sampai bawa2 orang tua.. tapi terima kasih udah dijawab
aborsi : pembunuhan /
kecuali jika janin dlm perut ibu bisa membahayakan nyawa sang ibu mungkin dibolehkan dengan syarat dari beberapa pihak.

Sangat di sayangkan jika itu terjadi, kenapa berani berbuat tapi takut bertanggung jawab?

sebagai calon imam keluarga untuk percontohan istri dan anak tapi kelakuannya seperti itu, miris sama dinamika anak sekarang.
Quote:


Yg lo lakuin bukan tanggung jawab bray. Yg lo lakuin cuma lari dari tanggung jawab lo sebagai seorang bapak dari anak.

Aborsi juga bukan solusi, itu cuma pembenaran atas tindakan lo. Coba deh lo pikir kalau misalnya dulu bapak lo aborsi lo atau sodara lo? Emang lo mau terima?

Solusi lo satu satu nya ya lo nikahin tuh cewek. Biarin anak itu lahir. Bimbing agar anak lo itu ga lakuin kesalahan yg sama kek bapaknya.

Gue jadi bingung gimana nanti kalau lo udah nikah? Istri lo hamil dan lo pengen gugurin dengan alasan mental dan materi?

Jadi cowok yg gentle, jangan lari dari tanggung jawab.
berani berbuat berani bertanggung jawab dong
gan daripada ente galau dengan kenyataan ini
Mending beraniin diri ke ortu masing masing minta dinikahi karena kadung hamil
Jujur aja atas perbuatan kalian
Namanya orang tua harus melindungi anak dan cucu
Dan ente juga harus berpenghasilan Utk membiayai keluarga ente
Quote:


Coba tanya ke ortu kalian cara aborsi yg aman itu gimna
Quote:


Wkwkwkwkwk klo gak hamil bakal gituan terus ya gan kayaknyaemoticon-Betty
kalo ente pikir dengan alesan khilaf bisa menyelesaikan masalah penjara pasti sepi gan. emoticon-Big Grin

tanggung jawab lah. kimpoiin terus ongkosin tu pacar sama anak ente. ga usa alasan masih kuliah. di kantor ane banyak karyawan yg pendidikan gak sampe kuliah tapi bisa berkeluarga baik2.

makanya safety first. kepala bawah boleh nafsu tapi kepala atas tetep dipake yaak.
Quote:

itu kembali ke ente nya, gentle atau tidak.
ane punya pengalaman persis seperti itu, ponakan ane cewek kelas 2 sma sdh hamil 6bulan sama cowoknya. itu kejadian tahun 2010. akhirnya apa skg pun dia fine2 aja membentuk keluarga kecilnya.
kalo ente mau ane kasih nomornya, sebelum ente terlambat.
hmm.. temen gua juga pernah kejadian begini bbrp tahun lalu, si cewek maunya digugurin sedangkan temen gua belum ambil keputusan. saat itu gua cuma bilang: lu berdua udah gede, udah tau mana yg baik dilakukan dan mana yg tidak. gua ga bisa nyuruh2 lu berdua "oh gugurin aja atau oh nikah aja" toh itu kan hidup lu yg bakal lu berdua jalanin nantinya.

seminggu kemudian akhirnya mereka berdua setuju untuk ga aborsi si janin. cuma si cowo belum berani bilang ke keluarga, gua bilang jgn lama2, max. seminggu keluarga lu udah tau, baru deh ngomong ke keluarga si cewe. (sampe pas bilang ke keluarganya gua temenin). skip2.. akhirnya mereka nikah, sampe sekarang ±6thn adem ayem.

fyi, baby meninggal 5hari setelah lahir emoticon-Frown
Diubah oleh kaptenbadai
potong baik aja sekalian, cowo kok cemen, situ laki kan??? mana kelaki-lakian lo.... tanggung jawab dunia akherat lu,
Quote:


Iye lah emoticon-Ngakak
ya elah..minta saran sih dimari..disinikan isinya orang sok bener semua...
Quote:


Gan ente namanya bukan khilaf terbawa suasana. Khilaf gimna coba bisa sampek chek in segala???

Yang begini mahasiswa???
Otak kamu ditaro dimana?
Lo gugurin sama aja lo dosa,
Lo tau anak itu rezeky yg Tuhan berikan? Kalau seandainya Tuhan nanti gak mau lagi ngasih rezeky anak ke ente atau pun cewek ente, gimna? lo blm ngerasain kalau seandainya nanti lo bakal sulit dikaruniai anak.

Istri lo masih sekolah? Terus kenapa? Sekarang bisa kejar paket.
Lo kuliah sambil kerja, jangan ngerokok, minum alkhohol apalgi narkobaan. Tabung duit rokok buat biaya kehamilan cewek elu.

Setelah anak itu lahir, segera nikahin cewek elu.
Halaman 1 dari 3
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di