alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Gunakan Matras yang Sesuai dengan Gaya Tidur untuk Meningkatkan Kualitas Tidur
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caad425facb951fed31baf0/gunakan-matras-yang-sesuai-dengan-gaya-tidur-untuk-meningkatkan-kualitas-tidur

Gunakan Matras yang Sesuai dengan Gaya Tidur untuk Meningkatkan Kualitas Tidur

Sealy – Setiap orang memiliki gaya tidur yang berbeda, mulai dari kondisi badan, bentuk tubuh, hingga suasana yang ada disekitar kamu tidur. Adapun yang mempengaruhi gaya tidur seseorang dapat dinilai berkualitas atau tidak, salah satunya ditentukan dengan jenis matras yang ditidurinya. Kali ini waktunya kamu mencari tahu jenis matras apa yang cocok untuk  gaya tidur kamu, sehingga jika selama ini kamu merasa tidur malam yang kurang nyaman, kamu dapat segera mengganti matras yang dianjurkan.

Bagi yang bergaya tidur telentang dan mudah kepanasan pilih matras spring bed. Buat kamu yang membeli [url=http://daftar harga spring bed terbaik]matras spring bed yang bagus[/url] tentu akan sangat nyaman saat dipakai. Spring bed merupakan matras yang memiliki susunan per atau pegas yang tersusun, sehingga terdapat banyak rongga udara diantara matras bagian bawah dengan matras yang biasa kamu rebahi. Namun, jenis matras ini tidak semua orang cocok tidur diatasnya. Biasanya, orang yang bergaya tidur terlentang akan lebih cocok menggunakan matras spring bed yang bagus ini. Sebab, per yang ada didalamnya berfungsi untuk menyangga tulang belakang. Sehingga, bagi kamu yang memiliki masalah pada tulang belakang lebih baik menggunakan matras ini dengan posisi telentang dan pilih matrasnya yang berjenis busa ataupun latex. 

Selain itu, bagi kamu yang tidak tahan dengan hawa panas atau sering kegerahan saat tidur, penggunaan matras spring bed yang bagus akan sangat membantu memberikan kesejukan. Sebab, spring bed memiliki banyak rongga udara dari per yang ada di dalam matras tersebut. Karena itu, tercipta sirkulasi udara yang dapat meninggkatkan kualitas tidurmu dan tidur pun akan kian terjaga.

Buat yang bergaya tidur meringkuk atau tengkurap pilih matras jenis busa. Matras jenis busa bukan lah matras murah atau matras biasa. Ya, sebagian orang memandang matras busa sebagai jenis matras yang kurang bersahabat untuk istirahat. Banyak yang berpendapat bahwa jika digunakan untuk tidur malam terasa lebih panas sebab rongga-rongga udaranya lebih sedikit. Hal ini memang benar adanya. Namun, matras ini akan lebih tepat jika digunakan bagi kamu yang tinggal di tempat sejuk atau dingin. Jadi kamu akan merasa lebih hangat ketika tidur dengan matras busa. Matras jenis ini memiliki keunggulan dapat mengikuti bentuk tubuh bagi siapapun yang tiodur di atasnya, sehingga matras busa sangat cocok untuk kamu yang memiliki gaya tidur meringkuk dan tengkurap. Pilih lah matras busa yang  bagus, semakin bagus maka keseluruhan komponen kasur ini akan mampu beradaptasi dengan perubahan gaya tidur kamu. Buat kamu yang memiliki masalah pada otot punggung belakang, matras busa juga pilihan tepat untuk kamu. Ketiadaan penyangga yang membuat matras tidak menyakitkan.

Buat yang bergaya tidur tenang pilis matras berjenis latex. Ada orang yang gaya tidurnya tidak berubah atau hanya berganti posisi sedikit sekali. Artinya, dia termasuk orang yang tidur tenang. Namun, ketenangannya dalam pegerakan tidak setenang tidurnya karena mereka akan sangat mudah terganggu dengan akibat suara bising, gerakan orang yang tidur disebalhknya, atau bahkan mudah terbangun karena guncangan matras dari gerakan tidurnya sendiri. Maka dari itu, buat kamu yang tidur dengan gaya tersbut maka pilihlah matras jenis latex untuk mendapatkan istirahat yang lebih berkualitas. Matras jenis  latex memiliki keunggulan daya topang sangat baik yang mampu mengikuti kontur tubuh dan memiliki daya tahan penggunaan yang sangat tinggi. Sehingga, jika ada goncangan dari tubuh kamu ataupun orang yang ada tidur seranjang dengan kamu  maka goncangan tersebut akan tersa seminimal mungkin. Memilih matras latex juga dapat kamu pilih matras spring bed yang bagus dengan matras topper berjenis latex.

sumber: sealy.co.id
Gunakan Matras yang Sesuai dengan Gaya Tidur untuk Meningkatkan Kualitas Tidur
Diubah oleh sukabaca2019
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di