alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Hal akan Terjadi Jika MANUSIA Punya SAYAP Dan Bisa TERBANG..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caad00d5cf6c404a51c249b/6-hal-akan-terjadi-jika-manusia-punya-sayap-dan-bisa-terbang

6 Hal akan Terjadi Jika MANUSIA Punya SAYAP Dan Bisa TERBANG..

Spoiler for Google:


Pernah kepikiran gak gimana jadinya dunia kalau manusia nya mempunyai sayap dan bisa terbang? atau pernah bermimpi punya sayap dan bisa terbang?..
seperti halnya di film-film yang manusianya mempunyai sayap dan bisa terbang mungkin banyak hal-hal yang tidak akan terjadi didunia bahkan mungkin banyak hal-hal baru yang akan terjadi di dunia ini.

mari kita berimajinasi seandainya manusia benar-benar mempunyai sayap dan bisa terbang dan Inilah yang mungkin terjadi jika manusia- manusia mempunyai sayap dan bisa terbang:
apa aja..? apa aja..? mari kita lihat...

1.Pesawat Tidak Laku

Spoiler for Google:


Seandainya manusia mempunyai sayap dan bisa terbang pasti akan memilih untuk terbang sendiri dengan sayapnya dari pada harus memilih naik pesawat terbang, kan lebih Efisien dan tidak memakan biaya banyak.

2. Banyak Manusia Membuat Rumah Pohon.

Spoiler for Google:


Percaya atau tidak jika manusia mempunyai sayap dan bisa terbang banyak manusia yang akan males untuk turun. ya mungkin ada juga yang tidak dipohon tapi pasti lebih banyak dipohon.

3. Kendaraan Hanya Untuk Mengantar Barang Berat.

Spoiler for Google:


Udah pasti kan.. , seperti halnya pesawat manusia lebih memilih terbang dengan sayapnya ketimbang harus naik mobil.

4. Tidak ada macet

Spoiler for Google:


Yah kalau ini mah udah pasti gak perlu dijelasin lagi yah, Naik mobil aja males gimana mau macet yak.. emoticon-Ngakak

5. Tidak terjadi Global warming atau pemanasan Global

Spoiler for Google:


Karena berkurangnya manusia yang menggunakan kendaraan mobil, motor, bahkan pesawat, memastikan bahwa pencemaran udara pun akan lebih sedikit dan itu akan menutup terjadinya global warming

6. Adanya Salon Untuk Sayap

Spoiler for Google:


Demi mempercantik penampilan pun manusia juga akan merawat sayapnya seperti halnya rambut dan badannya. maka dari itu banyak yang mengambil kesempatan untuk menjadikan itu peluang usaha dengan membuka salon untuk sayap yang ingin tampil cantik.


Mungkin akan lebih banyak lagi yang akan terjadi di dunia ini jika Manusia mempunyai sayap dan bisa terbang.
tapi hanya ini aja yang saya jelaskan, boleh agan-agan semuavtambahkan kalau masih kurang..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Yaa pesawat masih laku lah gan kan pasti capek kalo mau terbang jauh.
Logikanya manusia punya kaki trus mobil jadi gak laku? Yahh tetep laku lah... Kan capek kalo jalan kaki jauh
7. Manusia bakal punya 9 pundi-pundi udara (saccus pneumaticus) di paru-parunya sebagai tempat penyimpanan oksigen cadangan pada saat terbang.

8. Nggak seperti sekarang, struktur tulang manusia bakalan lebih tipis tapi kokoh, untuk menopang mereka terbang.

emoticon-Cool
Diubah oleh kena.semprot
Sisi positifnya mungkin udara jadi lebih bersih.. emoticon-Angel
ngawasin balita bakal lebih sulit,lepas pengawasan bentar aja bisa terbang ke amerika emoticon-Ngakak
jadi harus dikurung kayak burung
Kaga bakal ada traveloka & sejenisnya emoticon-Shutup
Quote:


betulemoticon-Jempol
Quote:


iya juga yaemoticon-Ngakak
Quote:


mungkin ganemoticon-Ngakak
6 Hal akan Terjadi Jika MANUSIA Punya SAYAP Dan Bisa TERBANG..
nggak punya tangan, karena slot anggota geraknya sekarang untuk sayap.

sayap juga bukan sayap burung, kamu itu mamalia, sayapnya ya kayak kelelawar.

bisa sih tetep ada tangannya tapi nggak terbang, gliding aja seperti lemur.

kayaknya gampang meninggal juga kalau tabrakan, lelah kepak-kepak juga karena badan terlalu berat.
Balasan post terakhirx
Quote:


Kampret dong bray
lah maNusia punya kaki aja masih banyak yg males jalan....pesawat ya tetep laku lah ....emang gak capek terbang mulu emoticon-Cape d...
tiap hari banyak rok berterbangan ganemoticon-Ngakak
klo manusia punya sayap, tidurnya tidak bisa terlentang, nengkurep..
trus klo mau ena ena gak bisa sambil tidur emoticon-Rusia
pesawat bakal tetep laku gan, buktinya sekarang manusia bisa jalan dan lari , mobil n kereta tetep laku..
manusia bisa berenang, kapal tetep laku
emoticon-Cool
Kalau ternyata sayapnya kaya ayam?! susah dipake terbang! emoticon-Ngakak
Wajib pakai parasut kalo mau terbang buat antisipasi kalo-kalo sayapnya kena kram, kasian penjual layang2, tangga gak laku
Quote:


Klo gtu kgk bsa pke baju/celana dong...

Terbang bugil2 gtu moh ahh emoticon-Takut
Quote:


lah kok
Quote:


boleh tuh
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di