alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Slank Dicibir soal Ngaji Kebangsaan, Mahfud MD Beri Pembelaan Menohok
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caacfd9af7e93438017935a/slank-dicibir-soal-ngaji-kebangsaan-mahfud-md-beri-pembelaan-menohok

Slank Dicibir soal Ngaji Kebangsaan, Mahfud MD Beri Pembelaan Menohok

Slank Dicibir soal Ngaji Kebangsaan, Mahfud MD Beri Pembelaan Menohok Foto: Slank dan Mahfud MD (Amir Baihaqi/detikhot)

Slank Dicibir soal Ngaji Kebangsaan, Mahfud MD Beri Pembelaan Menohok
Jakarta - Mahfud MD menjadi salah satu pengisi acara dalam Ngaji Kebangsaan yang digelar di Surabaya pada Sabtu lalu. Tak sendiri, Slank juga ikut hadir dalam acara tersebut.

Kehadiran Slank dalam Ngaji Kebangsaan itu dicibir oleh salah seorang netizen. Akun @BrowSniperBack me-mention Mahfud MD dan menyebut kalau ngaji bersama Slank tidak ada hubungannya.

"Ngaji sama Slank ? Ngaji sama Gambus masi nyambung Prof. Duh piye iki RUSAK #PutihkanGBKDanJakarta," tulis akun tersebut, dilihat detikHOT, Senin (8/4/2019).

Mahfud membalas komentar dari netizen tersebut. Mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) tersebut mengatakan para anggota Slank rajin beribadah. Bahkan punya rumah untuk anak-anak yatim.

"Bersihkan hati dari rasa paling bersih hanya krn perbedaan pilihan politik. Setahu sy anak" Slank itu rajin beribadah sosial juga. Mereka pny rumah yang ditempati beberapa anak yatim dan didatangkan guru ngaji utk anak2 sebatangkara itu dgn biaya dari anak Slank. Anda & saya bagaimana?" balas Mahfud MD.

Beberapa netizen merasa tertohok oleh jawaban Mahfud MD itu. Mereka ada yang malu karena belum bisa berbuat apa-apa.

"Anda dan saya bagaimana? Hmmm jadi mikir diri sendiri, saya sudah buat apa yah buat anak yatim-piatu. Yaa Alloh......... Terima kasih Prof," kata akun @Skyl***r98

"Sehat selalu ya Prof...Saya tertohok sama jawabannya Prof, malu sendiri," jawab @Aksara***ndah.

SUMBER


Nasbung kampret goblog.. emoticon-Malu (S)

Harusnya yang ga nyambung itu prabowo ma ngaji.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Ntar dibalikin lagi ke fakta

Wowo gak bisa ngaji!

Langsung mewek dan terkaing-kaing itu kampret.
Slank Dicibir soal Ngaji Kebangsaan, Mahfud MD Beri Pembelaan Menohok
ngohahaha kampret
wowok goblok

Cebong balas kampret biasanya masih sopan, nggak kayak kampret yg sering berkata kasar dan fitnah melulu.


Slank Dicibir soal Ngaji Kebangsaan, Mahfud MD Beri Pembelaan Menohok
Seisi stadion sholat untuk Capres YG KAGAK BISA SHOLAT emoticon-Ngakak
Goblog koq berjamaah .. emoticon-Ngakak
Mengulang kesuksesan acara yg nguras apbd 18 M di jateng

Izinnya pasti gak akan dipersulit polisi sperti konser dewa, karena acara penguasa.
baguslah kalo ikutan ngaji.
jgn dinyinyirin sesuatu yg baik.
semoga memberi pencerahan
lebih mustahil membuat wowok mw ngaji
Quote:


Santai dulu bre..
Adzan suruh ngopi kita, kata Wowo..

Slank Dicibir soal Ngaji Kebangsaan, Mahfud MD Beri Pembelaan Menohok

Slank Dicibir soal Ngaji Kebangsaan, Mahfud MD Beri Pembelaan Menohok
Quote:


mahfud md bukan jenis satwa liar kek elu, gila aja di sama samain

emoticon-Cape d...
Diubah oleh KuwuRT
wow gw ga nyangka slank slengean ampe gitu..







*lirik dewa dan peterpan
klu wowok ngajinya gmna bre ? .. emoticon-Big Grin
Begini nih kalo dipimpin sama orang yg minim prestasi, minim pengalaman, mereka dilatih menjadi militan dalam menghina atau mendengki orang lain
slank ngaji kalo diliat wartawan
kalo g diliat y g ngaji
Ngapain dah nanggepin orang ber id "BrowSniperBack"

Namanya aja takut pake nama asli, sama kayak kaskuser buzzer2 dimari.

Komen seenaknya karena identitas palsu atau fake, cape2in diri aja ih.
semoga pilpres aaman, emoticon-Traveller

bawah ane JEMBUUTnya di laminating emoticon-Wkwkwk
Atas gue jembutnya ada kutunya


emoticon-Traveller
emoticon-Gila gue bingung sama Muhammadiyah & HTI ne kelompok paling keras agamanya (paling kuat) tapi milih wowo yang ga bisa sholat...
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di