alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Hasil Liga Inggris : Leicester, Burnley, Palace Menang Tandang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caacf25c0cad77c1e7de06f/hasil-liga-inggris--leicester-burnley-palace-menang-tandang

Hasil Liga Inggris : Leicester, Burnley, Palace Menang Tandang

Leicester City, Burnley, dan Crystal Palace mencatat kemenangan tandang dalam pertandingan Hasil Liga Inggris : Leicester, Burnley, Palace Menang Tandanglanjutan pekan ke-33 Liga Primer Inggris.
 

Leicester City, Burnley, dan Crystal Palace mencatat kemenangan tandang dalam pertandingan lanjutan pekan ke-33 Liga Primer Inggris pada Sabtu (6/3/2019) malam WIB.
Leicester City meraih kemenangan dengan skor telak 4 - 1 atas tuan rumah Huddersfield Town—telah dipastikan degradasi sejak matchday lalu—di Stadion John Smith yang ditandai dengan dua gol ujung tombak Jamie Vardy.

Si Rubah, julukan Leicester City, membuka keunggulan lewat aksi Ioeri Tielemans pada menit ke-24 dan skor 0 - 1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, berjalan 3 menit, Vardy menggandakan keunggulan Leicester City. Namun, tuan rumah sempat menipiskan defisit gol dari titik penalti 4 menit berselang yang dieksekusi aaron Mooy.

Pada akhirnya Leicester sukses membekuk tuan rumah dengan skor telak berkat dua gol tambahan yang dilesakkan James Maddison (79’) dan Vardy lagi 5 menit berselang, kali ini dari titik penalti.

Dengan hasil itu, Leicester City kini menempati peringkat ketujuh dengan koleksi 47 angka, sedangkan Huddersfield Town (14) telah dipastikan degradasi sejak dikalahkan Crystal Palace dalam pertandingan matchday ke-32 pada akhir pekan lalu.

Tim lain yang telah dipastikan degradasi ialah Fulham dengan nilai 17 setelah dalam pertandingan pembuka pekan ke-33 pada pertengahan pekan lalu ditaklukkan 1 - 4 oleh Watford.

Sementara itu, Burnley menundukkan tuan rumah Bournemouth dengan skor 3 - 1 dalam gelaran di Stadion Vitality.

Tuan rumah sempat unggul cepat pada me nit ke-4 berkat gol bunuh diri pemain Burnley Ashley Barnes. Namun, Burnl;ey sukses memasok tiga gol balasan lewat aksi Vhris Wood (18’), Ashley Westwood (18’), dan akhirnya Barnes menebus kesalahan dengan mencetak gol ketiga (56’).

Dengan tambahan 3 poin, Burnley kini menghuni slot ke-14 dengan  nilai 36, berselisih 8 angka dari zona merah degradasi, sedangkan Vournemouth persis satu setrip di atas Burnley dengan nilai 38.

Satu pertandingan pekan ke-33 lainnya yang digelar pada Sabtu malam menghasilkan kemenangan bagi Crystal Palace dengan skor tipis 1 - 0 atas tuan rumah Newcastle United di Stadion James Park.

Gol semata wayang dalampertandingan tersebut dikontribusi Luka Milivojevic dari titik penalti 11 menit menjelang laga usai.
Kemenangan tersebut menempatkan tim London tersebut di posisi ke-12 dengan nilai 39, sedangkan Newcastle United tertahan di setrip ke-15 dengan koleksi 35 angka.



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di