alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Fix Nih Gan ... Hyundai Kona Mendarat di IIMS 2019 !
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caacd66a2d1955d442cc4e2/fix-nih-gan--hyundai-kona-mendarat-di-iims-2019

Fix Nih Gan ... Hyundai Kona Mendarat di IIMS 2019 !



Fix Nih Gan ... Hyundai Kona Mendarat di IIMS 2019 !

Ada kabar baik nih buat agan yang lagi cari mobil LSUV, pasalnya Hyundai Indonesia sudah memastikan bakal meluncurkan Hyundai Kona di Indonesia saat IIMS nanti gan ...

Dari segi segmen, Hyundai Kona akan hadir di kelas yang sekarang ini udah dihuni oleh Ruh, Terios, Honda HR-V, BR-V, dan juga Chverolet Trax. Kalao boleh ditambahin sekalian plus DFSK Glory 560.

SUV asal negeri gingseng itu, kabarnya datang dengan membawa berbagai macam fitur terkini untuk bersaing dengan di pasar mobil Indonesia. Sementara soal desain, Kona memang cakep banget sih gan....
 

Siluet depannya dibuat tipis, tidak seperti kebanyakan SUV lain yang sering agan liat. Ngga heran bila nih mobil banyak ngantongin ragam penghargaan bergengsi sejak meuluncur pada 2017 lalu.
Fix Nih Gan ... Hyundai Kona Mendarat di IIMS 2019 !

Dari sektor mesin, seperti Hyundai mencoba bermain aman dengan meluncurkan mesin berkubikasi 1.600 cc bensin. Padahal, di negara asalnya Kona juga ada yang bermesin diesel 1.400 cc, hibrida, dan juga full elecetric.

Sayangnya gan, meski udah memastikan bila Kona bakal diluncurkan saat IIMS mendatang, namun soal harga pihak Hyundai masih belum mau terbuka. 

Beruntung ada bocoran sedikit yang ane dapat dari laman Samsat Polri.emoticon-Wink

Kabarnya harga jual dari Kona hanya Rp 218 jutaan, tapi itu baru harga murni yah gan ... belum termasuk dengan pajak dan biaya tetekbengkek lainnya. Kalau ane predikis kisaranya, bakalan ada di angka Rp 250 jutaan sih.emoticon-Kaskus Lovers


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di