alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bikin Karya Sulam Bordir Langsung di Kulit, Agak Ngilu-ngilu Gimana Gitu ya..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caacb9de83c7203337a75a0/bikin-karya-sulam-bordir-langsung-di-kulit-agak-ngilu-ngilu-gimana-gitu-ya

Bikin Karya Sulam Bordir Langsung di Kulit, Agak Ngilu-ngilu Gimana Gitu ya..


Melihat karya sulam bordir dengan jarum pada sebuah kain mungkin udah biasa kali ya Gan. Mungkin juga malah terkesan klasik sekaligus kuno karena kalau inget karya sulam-sulam gitu langsung keinget sama nenek kita yang lagi menghabiskan masa tuanya dengan membuat karya tersebut nggak sih?

Tapi gimana jadinya ya kalau sulam bordiran ini diaplikasikan langsung pada kulit? Hmmm, tenang, tenang, tekniknya mungkin nggak sama dengan bordiran sulam pada kain yang menggunakan jarum, benang, dan butuh kesabaran tinggi. Sulaman bordir kali ini lebih menyerupai tatto gitu Gan Sis, ya emang tato sih sebenarnya.

Bikin Karya Sulam Bordir Langsung di Kulit, Agak Ngilu-ngilu Gimana Gitu ya..

Tato yang berbentuk sulaman bordir ini memiliki desain yang unik banget, dengan mengkombinasikan desain yang cantik sekaligus terlihat tradisional. Apalagi desainnya juga terlihat seperti bertekstur dan seperti dijahit langsung di kulit. Agak ngeri-ngeri sedep sih kalau ngebayangin dijahit langsung di kulit….. Si tato bordir ini sebenarnya cuma tato biasa tapi penampilannya kayak 3D gitu deh.

Daripada penasaran, yuk kita lihat aja beberapa tato dengan desain sulam bordir ini. Cekidot!


Quote:




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
keren.
pasti orang2 yang ngeliat pada pingin nyolek dan penasaran ,itu beneran di sulam pake benang atau bukan
kalo benang nya pada amburadul kena bordir ulang dong ... emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di