alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Apel Pagi Perangkat Desa Suwawal Timur, Babinsa Tekankan Kewaspadaan Jelang Pemilu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caacb7f26377236e657323f/apel-pagi-perangkat-desa-suwawal-timur-babinsa-tekankan-kewaspadaan-jelang-pemilu

Apel Pagi Perangkat Desa Suwawal Timur, Babinsa Tekankan Kewaspadaan Jelang Pemilu

 Apel Pagi Perangkat Desa Suwawal Timur, Babinsa Tekankan Kewaspadaan Jelang Pemilu

Jepara – Ada yang tidak seperti biasanya, saat pelaksanaan apel pagi perangkat desa Suwawal Timur kecamatan Pakisaji Jepara, pagi ini.

Terlihat Babinsa Koramil 09/Mlonggo Pelda Nur Hasim memberikan arahan dan himbauan saat pelaksanaan apel pagi yang di ikuti seluruh perangkat desa di Halaman balai desa Suwawal Timur, (08/04/2019).

Dalam arahannya, Pelda Nur Hasim menekankan tentang kewaspadaan menjelang Pileg dan Pilpres mendatang, baik kewaspadaan diri sendiri, kewaspadaan lingkungan maupun kewaspadaan secara keseluruhan. “Ajak masyarakat untuk tetap waspada di lingkungan masing-masing”, ujarnya.

Nur Hasim menambahkan, dengan maraknya isu dan berita hoax yang saat ini tengah merambah kalangan masyarakat, harapannya untuk perangkat desa dapat mensosialisasikan kepada warga untuk tidak mudah terhasut dan terprovokasi, dengan melakukan tindak anarkhis maupun kriminal, sehingga dapat menyebabkan kondusfitas keamanan wilayah terganggu. “Jangan sampai kita mudah terprovokasi dan terhasut oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, sharing berita dan informasi yang masuk ke kita”, imbuhnya.

Di akhir arahan yang juga di ikuti oleh Petinggi desa bapak Aziz, Pelda Nur Hasim menyampaikan bahwa TNI akan selalu bersikap netral dan siap mengawal jalannya pemilu 2019. “Jangan ragu akan netralitas TNI. TNI-Polri tidak akan bisa mengamankan Pemilu, tanpa bantuan dari seluruh masyarakat. Semoga Pemilu mendatang, khususnya di wilayah kita, tetap aman dan kondusif”, pungkasnya. (pendim0719jpr/afid)
Diubah oleh kodim0719jepara
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Selamat bertugas, Ndan. Jayalah TNI!!! emoticon-Toast


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di