alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cerita Setengah Bungkus Nasi Uduk dari Kampanye Akbar Prabowo
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caacb15af7e93542c5ced3f/cerita-setengah-bungkus-nasi-uduk-dari-kampanye-akbar-prabowo

Cerita Setengah Bungkus Nasi Uduk dari Kampanye Akbar Prabowo

Cerita Setengah Bungkus Nasi Uduk dari Kampanye Akbar Prabowo

TEMPO.CO, Jakarta - Ini adalah cerita dari para siswa penari ratoh jaroe yang sudah diundang tapi batal tampil dalam kampanye akbar Prabowo-Sandi di Stadion GBK Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 7 April 2019. Sebanyak seratus siswa asal beberapa SMA di Jakarta itu harus gigit jari sekalipun sudah siap di belakang panggung sejak kampanye dibuka dengan salat subuh berjamaah.

"Kami sudah menunggu sejak Pukul 04.09," ujar seorang siswi penari itu usai kampanye bubar, Minggu siang.

Berdasarkan rundown acara yang ditunjukkannya, mereka seharusnya tampil 15 menit antara Pukul 06.45 sampai 07.00. Berada di urutan setelah penampilan Rhoma Irama dan Sabyan Gambus (Nissa Sabyan), jadwal itu memang mencantumkan mata acara Tari Saman Aceh dan Rampak Bedug. "Jenis tarian diganti dengan Ratoh Jaroe," katanya.


Sejak sampai di GBK, kata siswi yang menolak namanya disebutkan ini, para penari telah mengenakan kostum yang disediakan panitia. Tapi mereka terus menunggu bersama penampil lainnya. Mendekati Pukul 09.00, para penari sempat mengeluh dan mempertanyakan kapan tampil. Selain itu, para penari juga telah merasa lapar karena belum sarapan.

"Akhirnya kami diberi makan sekitar jam 09.15," ucapnya. Panitia membagikan nasi uduk dengan lauk telor, bihun, dan orek tempe. "Satu bungkus kami makan berdua," katanya menambahkan.

Setelah mereka selesai makan, kata dia, panitia baru memberi tahu bahwa penari ratoh jaroe batal tampil.  "Yang ngasih tahu pelatih," kata seorang siswi lain menambahkan.

Meski tidak tampil, keduanya mengungkapkan kalau panitia kampanye akbar Prabowo-Sandi telah memberikan honor Rp 100 ribu per orang. Tapi tetap saja mereka merasa kecewa karena batal tampil. "Dan kami dibiarkan menunggu lama di belakang panggung."

Komen TS
nunggu berjam-jam dan kelaparan. akhirnya, gagal perform. lumayan disediain nasi uduk sebungkus berdua. untungnya masih disawer 100 ribu per orang. lumayang buat naik angkot pulang ke rumah. nasibmu memang kurang beruntung, dik. emoticon-norose
Diubah oleh munarmansh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kalo mau keluar rumah makan dulu neng tar pingsan..
loh datang buat nasi uduk+100rb atau buat melihat live junjungannya?
kalian masih mending sebungkus berdua. rascal monaslimin banyak yg cuma dapet jatah sebungkus buat 4 orang emoticon-Sorry
yah yang sabar ya dek
katenye sukarela kok dikasi duit juga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
prettt
ngurus event kampanye aja ga bisa mau ngurus negara emoticon-Wakaka:
wowo gombel kebanyakan joged2 sama kuda sih
Balasan post hachi.man
Quote:


maksud ente yg enih? emoticon-Imlek emoticon-Cendol Gan

Cerita Setengah Bungkus Nasi Uduk dari Kampanye Akbar Prabowo
Terus cerita ginian ngaruh ke coblosan di tps?

*lagi pake logika cebong nastaik emoticon-Leh Uga
yg ngundang tajir2, punya pesawat, punya tanah ratusan ribu hektar, kuda2 mahal tp undangannya cm disuguhi 1/2 nasi bungkus emoticon-Cape d...
Balasan post Losername
Quote:


terus? si wowok bakal sujud sukur lg kek 2014? emoticon-Imlek emoticon-Cendol Gan
wah terlantar, sungguh disayangkan untung gak mau sebut nama ya neng emoticon-Ngacir2
Ana rasa memang wanita jangan menari2 karena tarian wanita itu aurat.. Aurat.. emoticon-Embarrassment
Balasan post tukangbeling7
keluar juga gambar epic emoticon-Leh Uga
Balasan post roninthirst
epic & lejen & bakal dikenang nasbung sbg salah satu gambar paling hina dlm sejarah nasbungtod emoticon-Imlek emoticon-Cendol Gan
kontras sama nabi & majikannya emoticon-Imlek
Cerita Setengah Bungkus Nasi Uduk dari Kampanye Akbar Prabowo
Diubah oleh tukangbeling7
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Mayan 100rb
Balasan post tukangbeling7


bodo amat prabowo mau ngapain jg emoticon-Leh Uga

Logika lu orang emang cm gitu doang sih ya, dasar kaum tak terpelajar emoticon-Leh Uga
Quote:



Ini namanya kebersamaan ya akhi

Cerita Setengah Bungkus Nasi Uduk dari Kampanye Akbar Prabowo

emoticon-Maaf Agan
Diubah oleh PinggiranBakwan
Quote:


Katanya pop mie?
Quote:


Jgn lupa minta sumbangan kyk pengamen jalanan

Cerita Setengah Bungkus Nasi Uduk dari Kampanye Akbar Prabowo
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di