alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pedagang di Mekkah Punya Kaus Gambar Prabowo, Ummi Pipik: Masyaallah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caac8c782d4955a8c2bf10f/pedagang-di-mekkah-punya-kaus-gambar-prabowo-ummi-pipik-masyaallah

Pedagang di Mekkah Punya Kaus Gambar Prabowo, Ummi Pipik: Masyaallah

Pedagang di Mekkah Punya Kaus Gambar Prabowo, Ummi Pipik: MasyaallahFoto: Pipik Dian Irawati / Hanif Hawari
Pedagang di Mekkah Punya Kaus Gambar Prabowo, Ummi Pipik: Masyaallah

Jakarta - Pipik Dian Irawati sedang menjalankan ibadah umrah. Namun ada kejadian yang membuat Pipik dan teman-temannya terkejut.

Istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori itu memperlihatkan kegiatan umrahnya di Instagram Stories miliknya. Termasuk ketika mereka sedang berada di pasar.

Melihat dari Instagam Storiesnya, Senin (8/4/2019) Pipik dengan beberapa teman perempuannya sedang berada di depan sebuah toko penjual sajadah.


[table][tr][td]Baca juga: Ummi Pipik Menangis Lihat Video GBK 'Memutih'[/td]
[/tr]
[/table]


"Kita lagi di.... Antar ibu-ibu di pasar. Ternyata ada gambar?" ucap Pipik mengarahkan kamera ponselnya ke dua pria pedagang yang sedang berdiri di depan tokonya.

"Prabowo...," ucap Pipik kompak bersama dengan teman-temannya.

Tertempel di kaca toko tersebut, tulisan 'Prabowo'. Bahkan salah satu dari pedagang itu pun menggunakan gamis berwarna putih dengan lambang garuda berwarna merah yang biasa dipakai oleh Prabowo dan para pendukungnya.


[table][tr][td]Baca juga: Ummi Pipik Salam 2 Jari Dukung Prabowo, Kaitkan 'Habluminallah-Habluminannas'[/td]
[/tr]
[/table]


"Wey.... Tuh lihat lambangnya wow," ucapnya.

"Wah.... Hahaha Prabowo oke bismillah. Amiinn masyaallah. Wow luar biasa, luar biasa. Masyaallah," tukas Pipik ketika melihat dua pedagang itu menunjukkan kaus Prabowo-Sandi berwarna biru.


[table][tr][td]
Pedagang di Mekkah Punya Kaus Gambar Prabowo, Ummi Pipik: MasyaallahFoto: dok. Instagram Stories Pipik Dian Irawati

[/td]
[/tr]
[/table]

(pus/doc)


=======================================================================

Pertanda apakah ini? Ngueeeng...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
bibib yg produksi tuh kaos

selain jadi tour guide dia juga buka usaha konveksiemoticon-Big Grin
‘Your wife is a towel’: McGregor attacks Khabib’s spouse with insensitive tweet, then deletes
Pedagang di Mekkah Punya Kaus Gambar Prabowo, Ummi Pipik: Masyaallah
uwaow
Anehnya dimana?

Kalau pedagangnya orang indo ya wajar mungkin dia fansny owo tp kalau pedagangnya orang arab apa iya bakal lu suruh coblos?
lebay ah cuma kaos doang
nyablon murah ini, eh
Keren
ya gpp.....

itulah keberagaman....

ntar klo ketemu nastak bisa jadi malah keluarin kaos 01....
namanya juga pedagang....

emoticon-Recommended Seller






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
masyaallah pelakor syariah ini
Diubah oleh ontapesek
Tris pedagang itu bisa nyoblos wowo gak?
terus kenapa??
tu pak pedagang ikut nyoblos di tps??
klo nggak ya
Masyaallah.. Ana rasa fak frabowo sudah d terima oleh masyarakat Mekkah..
Cantik2 kok bego? Apa gara2 otaknya uga udah ketutupan sama cadar jd aliran darah tersumbat? Lo liat tanah abang sana, pedagang arab banyak yg beli barang dagangan disana dan di jual kembali sebagai suvenir kepada turis atau jemaah yg lg kesana..

Bukan arab juga, beberapa negara di asia juga sama, mainnya di tanah abang, kecuali pedagang negara eropa, mainnya ke menlen sana
Gambar diatas itu siapa bray, kok cuma kliatan mata doang???
Yah jelas Masya Allah donk, sampe ada umat yang Umroh & Ibadah Haji aja masih nyempetin bwt kampanye kok emoticon-Ngakak

Bodo amat dengan ibadah yg penting politik emoticon-Angkat Beer

Quote:


black towel gan. Once you go black, you ain't go back
namanya pedagang menarik minat pembeli, apalagi tahu indo lg ramai gono gini
yg gk habis pikir ampe skr kenapa yg uda pake niqab masi aja selfie2, katanya haram
subonolo.
kapan ya baru kesampaian semua pere indo dikarungi seperti ukhti pipik biar suci benaran. daripada sekarang, tanggung amat bungkusnya kalo tuh muka masih tampil penuh dengan dempul berlapis tapi sudah merasa paling suci.

niscaya varokah. emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di