alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Kaki Kita Kok Jari Nya 5 ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caac806349d0f302b037b06/kenapa-kaki-kita-kok-jari-nya-5

Kenapa Kaki Kita Kok Jari Nya 5 ?

Saya mau tanya kenapa kaki kita kok jari nya ada 5 kenapa kok nggak 20 ?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Takdir broemoticon-Cape d...
biar pas. coba ente bayangin kalo jempol kaki ga ada,gimana kekuatan berjalan tau berlari? ato justru 20, berat nya kaya apa tuh n bentuknya gimana?gtu aja bro jawabannya..
Kalau 20 jelas kebanyakan, buat apaan..
Mungkin bagusnya malah dikurangi, (kuku) jari kelingking kaki suka bikin masalah kalau nabrak kaki meja atau pinggir pintu.. Tapi nggak terlalu yakin juga,
ASTAGAAA, yg punya ane totalnya 10 gan ... emoticon-Ngacir2
ts prematuremoticon-Wagelaseh
Kenapa Kepala kita cmn satu...?? emoticon-Bingung
Silahkan tanya sama penciptamu sendiri. Kalo bisa sih sekarang, trus taro jawabannya dimari
karena untuk menginjak2 perut Ts sampai keluar eek dan supaya itu eek bisa di masukan lg ke mulut Ts dan supaya perut Ts bisa di injak lagi sampai keluar eek dan supaya itu eek bisa dimasukan "lagi" kemulut Ts dan kita bisa menginjak lg perut Ts sampai keluar eek lalu bisa memasukkan lagi itu eek ke mulut Ts dan sekarang tidak perlu lg di injak perutnya karena sekarang kita akan membiarkan mulut Ts penuh eek, karena eh karena itu yang sangat Ts harapkan
emoticon-Malu
Ini TS masih belum sembuh2 juga ya??
1. Mau jadi anak Mesir karena bau wangi2an
2. Nitip anak ke setan/arwah
3. Pengen masuk dunia goib
4. Naek pohon mau jadi monyet
5. Sekarang ini
emoticon-Hammer (S)
kata siapa 5? goblok
itung lagi itu punya ente, sekalian fotonya
kagak bisa ngitung lu
jari kaki kok 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di