alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kenalkan Budaya Bogor pada Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caac22068cc956b446665af/kenalkan-budaya-bogor-pada-dunia

Kenalkan Budaya Bogor pada Dunia

Kenalkan Budaya Bogor pada DuniaMETROPOLITAN – Sejak pagi hari, puluhan ribu warga se-Kabupaten Bogor tumpah ruah di area Stadion Pakansari. Mereka ingin menyaksikan Helaran Budaya Bogor Culture Fest dalam rangkaian Festival BogorFest 2019, di mana berbagai seni budaya ditampilkan. Apalagi, 40 kecamatan se-Bumi Tegar Beriman ikut serta menyuguhkan berbagai penampilan menarik dalam Festival Budaya. Yang lebih heboh, Bogor Culture Fest tak hanya dinikmati warga lokal hingga sekitaran Kabupaten Bogor. Tercatat 16 duta besar negara sahabat meramaikan acara dan menikmati beragam kesenian budaya dari seluruh peserta. Kehadiran duta besar mancanegara ini sejalan dengan gagasan Bupati Bogor Ade Yasin yang menginginkan agar berbagai seni budaya di Kabupaten Bogor bisa terkenal dan punya tempat di hati warga dunia. Juga selaras dengan impian wanita berkacamata itu, yakni menjadikan Bogor sebagai The City of Sport dan Tourism alias menjadi sentral olahraga dan pariwisata.

”Helaran Bogor Culture Fest ini untuk mengenalkan bahwa budaya di Kabupaten Bogor ini beragam dan sangat menarik. Punya nilai jual di dunia internasional,” katanya. Politisi PPP itu ingin betulbetul mewujudkan slogan Bogor The City of Sport and Tourism dengan diawali memperkenalkan seni budaya di wilayah dengan jumlah penduduk 5,8 juta jiwa itu. Sehingga bisa meningkatkan jumlah wisatawan domestik dan asing berkunjung ke Kabupaten Bogor. ”Kita punya slogan Bogor The City of Sport and Tourism. Bagaimana kebudayaan kita bisa go to international, kita kenalkan dulu. Ada 16 duta besar yang hadir. Ini menjadi kesempatan bagi kita menarik wisatawan domestik dan asing berkunjung ke Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Sementara itu, Duta Besar Negara Kuba Nirsia Castro Guevara mengaku antusias menyaksikan gelaran budaya ini. Ia berterima kasih pada bupati yang telah mengundangnya dalam acara Bogor Culture Fest. ”Salam kenal untuk kita semua di festival budaya ini. Saya ucapkan selamat dan semoga ini menjadi awal yang baik untuk ke depannya, salam dari warga dunia,” tuntasnya. (ryn/c/ yok/py)

Sumber : METROPOLITAN.id


Diubah oleh ilhamnuraha
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ngeseks kontrak di puncak ,bogor apa itu juga termasuk budaya emoticon-Entahlah
Balasan post bpln.leader
budaya ngarab itu gan , khusus orang arab emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
budaya kimpoi kontrak dan budaya budak nasbung


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di