alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wartawan Media Asing di Kampanye Akbar: Prabowo Menatap Lurus ke Arah Kami
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caac1cd0577a9715659288d/wartawan-media-asing-di-kampanye-akbar-prabowo-menatap-lurus-ke-arah-kami

Wartawan Media Asing di Kampanye Akbar: Prabowo Menatap Lurus ke Arah Kami

TRIBUNWOW.COM - Wartawan media asing, ABC Australia, angkat suara soal dirinya yang disinggung oleh calon presiden (capres) Prabowo Subianto saat berada di kampanye akbar, pada Minggu (8/4/2019).

Wartawan bernama David Lipson itu menuliskan melalui Twitter miliknya, @Davidlipson, di hari yang sama. David mengunggah foto kampanye akbar Prabowo yang diadakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Foto yang ia unggah terlihat berada di barisan belakang panggung kampanye Akbar.
Tampak Prabowo yang berpidato menghadap ke sisi yang bertolak belakang. Melalui foto itu, David menuliskan ulang perkataan Prabowo yang disampaikan pada dirinya.

"Prabowo just stared right at us and said in English “Hello foreign correspondents. Do you hear what the Indonesian people say? They do not want to be cheated again!”

(Prabowo mulai menatap lurus ke arah kami dan berkata dalam Bahasa Inggris "Halo wartawan asing, apakah kalian mendengar apa yang dikatakan warga Indonesia? Mereka tidak ingin ditipu lagi)," tulis David.

Tak hanya itu, David juga mengutip ucapan Prabowo saat mengatakan dirinya sering ditunggu media untuk berbuat salah dan dijadikan konten berita. Kicauan David itu juga menjadi viral dan banyak di-retweet oleh 1,1 ribu akun dan di sukai lebih dari 1,3 ribu akun.

"Speaking of himself in the third person, he said "The media are waiting for Prabowo to say something wrong and then they spin it. Even if I don't say something wrong, they spin it anyway."


(Berbicara tentang dirinya sendiri sebagai orang ketiga, dia [Prabowo] mengatakan, "Media menunggu Prabowo untuk mengucap hal yang salah dan mereka akan memelintir itu. Bahkan jika tidak ada perkataanku yang salah, mereka akan tetap memelintirnya)," tambah David.

Sementara itu dilansir oleh Kompas.com, selain memberikan sapaan pada para wartawan asing, Prabowo juga menyinggung soal korupsi di Indonesia.

Perkataan soal korupsi di Indonesia itu juga diucapkan Prabowo saat pernah ditanya wartawan asing.

"Terlalu banyak korupsi di republik ini. Ada wartawan asing tanya ke saya, saya bilang korupsi di Indonesia sudah menjadi penyakit stadium 4. Aku bilang stadium 4, sudah parah," ujar Prabowo saat berkampanye di stadio Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Kampanye Prabowo

Kampanye Akbar Pasangan Calon (Paslon) 02 Prabowo-Sandi digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (7/4/2019). Kampanye ini diperkirakan dihadiri jutaan pendukungnya dengan tema putihkan GBK.

Walaupun para pendukung sudah berkumpul sejak Sabtu malam, acara kampanye dimulai baru dimulai pada subuh pukul 04.00 WIB.

Para pendukung yang melakukan salat terlebih dahulu ini juga turut mendengarkan pemuka agama berbeda-beda.

Dilansir oleh Gerindra Tv, tercatat ada 5 pemuka agama yang turut berorasi di depan para pendukung Prabowo-Sandi. Yakni pemuka agama Islam, Kristen, Katolik, Budha, hingga Hindu.

Para pemuka agama itu berorasi soal kemenangan Prabowo-Sandi hingga toleransi antar umat beragama.

Dari dalam stadion, tampak para pendukung yang mayoritas berbaju putih mengibarkan bendera partai-partai koalisi "Indonesia Adil Makmur".

sumber
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Daaan terlepas menang/kalah, doi akan terkenal di media asing sebagai cowok ngambekan emoticon-Ngakak
Ana rasa orang asing g usah Ikut2an d folitik Indonesia..
berani beritain buruk ttg gue, ntar gue karungin jg loe2 pade emoticon-Marah
Masih mending cuman di pelototin pak Bule. Yg laen malah di Ndas -Ndas kan.

Bagi yg bukan trah Jawa, Ane kasih tahu yah kata Ndasmu itu kata makian sangat kasar, selevel Bajingan.

Endas atau Ndas itu penyebutan kepala untuk hewan bukan untuk manusia.
Wartawan Media Asing di Kampanye Akbar: Prabowo Menatap Lurus ke Arah Kami
Gua demen pas prabowo bilang ke jongosnya "lu ngerti ga bahasa inggris?" Wkwkwk tau aja si wowo kalo jongosnya miskin dan bodoh emoticon-Ngakak
Bentar lagi jadi public enemy emoticon-Leh Uga
Quote:


2014 konsultan politik si bowo orang asing

emoticon-Leh Uga
ga ada berita wowok emosi saat kampanye akbar di gbk??

kamu diam dulu !!!
Quote:


Antum sudah yakin betul? Ana rasa sudah d naturalisasi.. Beliau sangat anti sama asing yang ana tau.. emoticon-Smilie
Yang penting jago inglish dong pak wowo....


Kalo nama nabi, nama Tuhan, sholat, ngaji dan shalawatan, ngaciiirrrrrrr...

Wajar wong anak kafir... Gara2 keluarganya dikatain kafir terus sama kampret sampe jijik ngga mau salaman sama kampret..
David Lipson dari ABC Australia.
"Prabowo just stared right at us and said in English “Hello foreign correspondents. Do you hear what the Indonesian people say? They do not want to be cheated again!”
(Prabowo mulai menatap lurus ke arah kami dan berkata dalam Bahasa Inggris "Halo wartawan asing, apakah kalian mendengar apa yang dikatakan warga Indonesia? Mereka tidak ingin ditipu lagi),"


Wartawan Media Asing di Kampanye Akbar: Prabowo Menatap Lurus ke Arah Kami
Wowok Kalo ngelawak lucu emoticon-Leh Uga
Maybe they waiting for some Big Joke from Mr. Pemoticon-Ngakak
pemilu paling gak menarikemoticon-Embarrassment
nama wartawannya kaya merk teh ya akhi emoticon-Maaf Agan
curhat ke wartawan aseng to ceritanya
mr p cockless amajing
Quote:


Cari masalah sama tim nomor 2 lu? konsultan nomor 2 dari asing lho, nomor 2 juga yang lagi gencar hashtag SOS minta bantuan pemantau asing.
Quote:


Antum buktikan saja.. Klo bukan fribumi sudah jelas naturalisasi fribumi.. Fak frabowo itu orangnya anti asing mana mungkin bawa asing.. Kecuali sudah d naturalisasi kan.. emoticon-Marah
Cari muka sama asing, antek asing!
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di