alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Iklan-iklan TV yang Jadi Penanda Bulan Puasa Akan Tiba
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caabeeff4d69533076c34d2/iklan-iklan-tv-yang-jadi-penanda-bulan-puasa-akan-tiba

Iklan-iklan TV yang Jadi Penanda Bulan Puasa Akan Tiba

Hello, what news everybody? Selamat datang, dan selamat membacaemoticon-Blue Guy Peace

Iklan-iklan TV yang Jadi Penanda Bulan Puasa Akan Tiba

Tidak terasa bulan suci ramadhan atau bulan puasa, sebentar lagi akan tiba gan. Sekitar kurang dari 1 bulan, tibalah kita di bulan yang banyak ditunggu-tunggu umat muslim.

Untuk mengetahui apakah bulan puasa sudah dekat atau belum, sekarang ini Agan tidak perlu lagi repot-repot melihat kalender. Cukup lihat saja TV, karena biasanya ada iklan-iklan special bulan puasa yang bakal sering nongol ketika bulan ramadhan akan tiba.

Banyak dari berbagai merk barang sudah mencuri start dengan memasang iklan-iklan bertema Ramadan sejak jauh-jauh hari, seperti 1 bulan sebelum bulan puasa. Emang, apa aja sih iklan-iklan tersebut? Nah daripada penasaran, langsung aja cekidot gan!

Iklan-iklan TV yang Jadi Penanda Bulan Puasa Akan Tiba

Iklan Obat Maag
Saat bulan puasa segera tiba, produk ini turut meramaikan iklan di TV gan. Obat maag sendiri bermanfaat untuk penawar rasa sakit yang kadang dirasakan oleh penderita asam lambung saat sedang menjalankan berpuasa. Umumnya terdapat 2 jenis obat maag yang diiklankan di TV, yakni berupa obat kumur ataupun tablet.

Iklan-iklan TV yang Jadi Penanda Bulan Puasa Akan Tiba

Iklan Cairan Penambah Ion
Yang satu ini juga sudah siap menyambut bulan ramadhan. Iklan penambah cairan ion ini biasanya menampilkan iklan minuman yang merekomendasikan untuk membeli dan meminum cairan ion tersebut saat berbuka dan sahur, karena saat berpuasa, tubuh akan banyak kekurangan cairan.

Iklan-iklan TV yang Jadi Penanda Bulan Puasa Akan Tiba

Iklan Sarung
Untuk para bapak-bapak, sarung adalah suatu benda yang tidak boleh dilupakan saat beribadah. Tiak sedikit juga yang menjadikan sarung sebagai bentuk hadiah ketika momen Lebaran ataupun saat memasuki bulan puasa, sehingga iklan sarung pun juga akan sering muncul di TV, di media massa lain juga loh.

Iklan-iklan TV yang Jadi Penanda Bulan Puasa Akan Tiba

Iklan Mie Instan
Khusus untuk Agan-agan yang males ataupun sering telat bangun sahur, mie instan biasanya sering dijadikan makanan alternatif pada bulan puasa. Jadi, tidak heran kalau iklan mie instan special bulan ramadhan juga bakal sering muncul di TV menjelang bulan puasa. Kebanyakan, iklan-iklan mie instan muncul dengan tampilan menggoda loh gan, hati-hati aja kalau lagi puasa tiba-tiba liat iklannya.

Iklan-iklan TV yang Jadi Penanda Bulan Puasa Akan Tiba

Iklan Minuman Bersoda
Nah, produk ini juga sering muncul ketika momen menjelang dan saat puasa gan. Minuman bersoda bakal nongol di TV Agan dengan tampilan iklan yang fresh dan berbagai tawaran harga yang menarik gan saat bulan puasa. Jadi kalau lihat iklan yang satu ini bawaannya seger banget gitu, jadi pengen beli. Harus betul-betul kuat deh kalau ketemu iklan yang satu ini ketika berpuasa.

Iklan-iklan TV yang Jadi Penanda Bulan Puasa Akan Tiba

Iklan Teh
Nggak cuma minuman-minuman biasa, teh dalam kemasan juga bakal sering nongol di TV saat bulan puasa gan. Teh ini emang praktis untuk Agan yang sering berbuka ketika sedang dalam perjalanan. Teh dalam kemasan memiliki bermacam-macam bentuk, ada yang di dalam botol jadi tinggal buka tutupnya, dan ada juga yang berbentuk kardus kecil. Yang pasti, rasanya sangat tergoda saat melihat iklan teh ini waktu puasa, bawaannya jadi haus mulu.

Iklan-iklan TV yang Jadi Penanda Bulan Puasa Akan Tiba

Iklan Sirup
Terakhir dan yang sering jadi patokan bulan puasa akan segera datang adalah iklan sirup. Bagi sebagian banyak orang, sirup ialah minuman wajib yang perlu dikonsumsi saat berbuka puasa ataupun sahur. Rasanya yang manis tentu cocok untuk melepas dahaga sesudah seharian berpuasa atau akan berpuasa. Umumnya sejak jauh-jauh hari, iklan sirup pasti bakal muncul di TV gan sekitar 1 bulan sebelum bulan puasa tiba gan.

Iklan-iklan TV yang Jadi Penanda Bulan Puasa Akan Tiba

Iklan-iklan TV yang Jadi Penanda Bulan Puasa Akan Tiba

Iklan-iklan TV yang Jadi Penanda Bulan Puasa Akan Tiba
Diubah oleh junleon
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
pokoknya kalo iklan marjan udah tayang berarti ga lama lagi puasa ... emoticon-Ngakak
iklan sirup mah paling sering apalagi iklan marjan yang ditunggu tunggu plot ceritanya
Emang masih pada suka nonton tv ya? emoticon-Ngakak (S)
Berbukalah dengan yang manis...


pasti ada yg baca sambil nyanyi emoticon-Wakaka
Quote:

bener gan, tipi ane udh ada tu iklan emoticon-Big Grin
Quote:

padahal cuma iklan, tp seru emoticon-Big Grin
Quote:

ane sih iya, habis ngapain lagi kalo lagi boring dirumah emoticon-Big Grin
Quote:

ane kira ada terusannya, "berbukalah dgn yg manis, karena yg manis blm tentu bisa dibuka" emoticon-Big Grin
Quote:


iklan marjan emang seru dan patut ditunggu kauak cerbung wkwk
Top threadny kok pd sepi :binhunhm
tak terasa sebulan lagi puasa
Quote:

seru lagi iklan AX*S haha emoticon-Big Grin
Quote:

masih top thread gan, makanya doain biar masuk HT, jadi rame deh emoticon-Big Grin
Balasan post edsixteen
betul betul betul emoticon-Big Grin
Masih sepi aja?dulu gw top thread minim 15k view,kaskus parah emg emoticon-Ngakak
Balasan post yogaprasaja
wih yg bener gan? mantep bener dulu dpt segitu emoticon-Frown skrng dikit bgt view nya
Djarum, Djarum, 76...
Iklan Rokok Djarim Bray

Ikalnnya kaga ada hubungannya ama rokok samsek
Tp biasanua menyentuh bray

apalagi yg iklan Djarum dulu yg pakek lagunya Ebiet G.Ade ,perjalanan ini la la la....
yg orang lg jalan trus kena percikan air dr motor, trus azan trus singhah trus dikaaih korma ama warung pinggir jalan behhh kerasa banged PUASANYA emoticon-Leh Uga
Iklan sarung sma marjan biasanya Gan...
Iklan kue, wafer & biskuit kaleng.
Isinya jangan diganti rengginang ya emoticon-Ngakak
sirup segerr
iklan marjan ud mulai rame
Alhamdulillah, bentar lagi bulan puasa gan...
iklan sirup dan iklan kue kue gitu biasanya adalah patokan bahwa puasa sebentar lageee emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di