alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Komitmen Galakkan Budaya Baca Quran
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caabcba2525c33e361e1dba/komitmen-galakkan-budaya-baca-quran

Komitmen Galakkan Budaya Baca Quran

Komitmen Galakkan Budaya Baca QuranMETROPOLITAN  – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi Ade Dasep Zaenal Abidin (ADZA) mengaku selama duduk di kursi DPRD periode 2014-2019 telah menuntaskan program budaya baca Alquran dan melakukan gerakan memakmurkan anak yatim.[/font][/size][/color]

Kegiatan tersebut diakui ADZA dilakukannya di Daerah Pemilihan (Dapil) III, meliputi Kecamatan Cibadak, Cikembar, Cicantayan, Nagrak, Cikidang dan Caringin.
”Alhamdulillah, selama duduk di kursi dewan, saya (ADZA, red) telah menuntaskan program budaya baca Alquran dan memakmurkan anak yatim di enam kecamatan. ”kata politisi Partai Gerindra itu kepada Metropolitan, kemarin.
Menurut wakil Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Sukabumi itu, selama menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD satu periode, ia komitmen peduli terhadap anak yatim. Termasuk mewakafkan sebanyak 2.161 Alquran.
Anak yatim ada sebanyak 1.668 orang dan semuanya belum akil balig,” terang caleg nomor urut dua itu.[/font][/size][/color][/justify]
Kini, ia pun kembali mencalonkan menjadi anggota DPRD Kabupaten Sukabumi untuk periode 2019-2024. Ia juga berjanji akan terus mempertahankan programnya yang selama ini sudah dilakukan di 59 Masjid Jami serta di 58 desa, 1satu kelurahan dan di enam kecamatan.
“Program budaya baca Alquran dan membina 1.668 anak yatim yang sudah ditunaikan ini akan terus dipertahankan,” ujarnya.
Menurutnya, komitmen tersebut sesuai visi-misinya menggalakkan budaya baca Alquran, budaya paham dan budaya amal Alquran, serta membangun sekolah tinggi ilmu Alquran dan membangun masyarakat Kabupaten Sukabumi, masyarakat Indonesia dan masyarakat dunia dengan Alquran.
”Terakhir yaitu mentradisikan menyantuni anak yatim, anak piatu yang belum akil balig demi terwujudnya masyarakat Kabupaten Sukabumi, masyarakat Indonesia dan masyarakat dunia yang sejahtera lahir maupun batin,” ungkapnya
Jadi, tambah ADZA, di setiap waktunya kita gunakan untuk kepentingan umat yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

Sumber : Metropolitan.id
Diubah oleh rohiatulfatwa
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wowok pasti pura2 meriang kalau ada test baca Quran emoticon-Big Grin
bagus ini
monggo disukseskan
emoticon-thumbsup
Wowo baca Iqro aja gak bisa emoticon-Big Grin
Komitmen Galakkan Budaya Baca Quran
Quote:


Antum salah fak frabowo waktu d ajari sama bafak guru ngaji nya itu dahulu sudah sampai iqro' "V" Jadi salah antum kalau berkata fak frabowo g bisa baca iqro.. emoticon-Smilie
Balasan post GayusTambunan.
Kemaren di Aceh udah mendadak sakit tuh...
Jangan cuma baca. Tapi dimengerti.supaya enggak di brainwash sama orang lain

Komitmen Galakkan Budaya Baca Quran
Pake bahasa arab, ga ngertiemoticon-EEK!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di