alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
7 Aksi Protesmu ke Pasangan Ini Ternyata Malah Bikin Masalah Memburuk
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caabc8ac9518b6b7020e8dc/7-aksi-protesmu-ke-pasangan-ini-ternyata-malah-bikin-masalah-memburuk

7 Aksi Protesmu ke Pasangan Ini Ternyata Malah Bikin Masalah Memburuk

7 Aksi Protesmu ke Pasangan Ini Ternyata Malah Bikin Masalah Memburuk

Pertengkaran dalam hubungan pacaran memang lumrah terjadi. Memang gak selamanya bisa dihindari tapi kita bisa meminimalisirnya, kok. Apalagi sebagai cewek, kamu harus pandai mengatur emosi. Ketika ada masalah datang, jangan lantas buru-buru mengambil langkah dan mengkesampingkan logika. Memang sih, cewek dikenal lebih mengandalkan perasaannya. Akan tetapi lebih baik kalau kalian duduk berdua dan mulai membicarakan masalah tersebut dengan kepala dingin, kan.

Bukannya malah melakukan protes kepada pasangan denganmenunjukkan tujuh sikap konyol berikut, ya. Percaya deh, bukannya mendapat perhatian ketujuh sikap berikut justru akan sukses membuat cowokmu ilfeel , lho.


1. Sengaja mematikan ponsel
7 Aksi Protesmu ke Pasangan Ini Ternyata Malah Bikin Masalah Memburuk
Memangnya yang ada di daftar kontak ponselmu hanya dia seorang? Tentu ada banyak nomor lain yang gak kalah penting, kan. Dosen atau bos dan rekan kantor misalnya. Bayangkan saat kamu mematikan ponsel karena ngambeg sama pacar, ternyata ada pesan penting dari bos yang harus segara dibaca dan dibalas. Yakin, gak bakal nyesel dua kali nih, dapat masalah baru di kantor?

Jadi, jangan sekali-kali coba melakukan sikap kekanak-kanakan ini deh, yang ada kamu malah rugi sendiri. Belum tentu juga cowokmu peduli. Bisa jadi, dia malah senang karena bisa berpikir dengan tenang tanpa ada gangguan.


2. Bikin status di medsos bernada sindiran
7 Aksi Protesmu ke Pasangan Ini Ternyata Malah Bikin Masalah Memburuk
Mayoritas cowok tuh, gak terlalu peduli dengan yang namanya update status di media sosial. Apalagi, menanggapi sindiran yang kamu luncurkan kepadanya. Tentu dia bakal memilih skip, ketimbang harus repot-repot memikirkannya. Nah, kalau yang disindir gak menggubris, bisa jadi malah orang lain yang gak berkepentingan justru jadi kena sasarannya. Gak bisa menyalahkan mereka juga sih, karena nyatanya kamu tidak menjelaskan dengan pasti, kalimat sindiran tersebut ditujukan buat siapa.


3. Membeberkan masalah kalian ke teman-teman
7 Aksi Protesmu ke Pasangan Ini Ternyata Malah Bikin Masalah Memburuk
Memang kebanyakan cewek kalau lagi berselisih sama pacar, bawaannya ingin curhat ke teman-teman dekat. Gak salah juga kok, kalau memang dengan begitu, kamu jadi lebih tenang dan mendapat masukan positif dari mereka. Tapi jangan sampai ya, dari curhat tersebut kamu malah lebih banyak membongkar keburukan pasangan di depan teman-temanmu. Selain itu, sebelumnya kamu mesti yakin dulu bahwa teman yang diajak curhat ini benar-benar bisa dipercaya. Karena salah-salah, masalah kalian malah jadi menyebar dan jadi bahan gosip yang bikin cowokmu naim pitam, mendengarnya. Makin jauh deh, kata baikan buat kalian.


4. Memblokir nomer dia sementara waktu
7 Aksi Protesmu ke Pasangan Ini Ternyata Malah Bikin Masalah Memburuk
Pasti alasan kamu memblokir nomernya adalah agar dia mencari-carimu, ayo ngaku aja deh. Namun kenyataannya, hampir seharian gak juga ada upaya darinya untuk mencari tahu tentangmu. Alhasil, karena kesal bercampur penasaran akhirnya terpaksa mengaktifkan kontaknya lagi. Ya, mending-mending ya kalau setelah itu ada pesan masuk, tapi kalau ternyata nihil? Sia-sia kan, usahamu buat cari perhatian. Pada dasarnya cowok memang gak suka ribet.

Mungkin saat itu dia masih butuh waktu buat menenangkan diri, supaya nanti kalau kalian ketemu gak berujung pada pertengkaran lagi.


5. Gak merespon saat diajak bicara
7 Aksi Protesmu ke Pasangan Ini Ternyata Malah Bikin Masalah Memburuk
Untuk menunjukkan kemarahannya, biasanya cewek suka pura-pura "tuli" saat diajak bicara pacaranya. Maksud hati sih, biar dia peka dan tahu apa yang kamu mau. Tapi hasilnya, yang ada malah kamu yang bakal dicuekin balik. Sekali-dua kali dia pasti masih bertanya kenapa kamu diem saja, tapi lama-lama males juga meladane sikapmu yang kekanak-kanakan itu. Nah, daripada makin sakit hati karena ditinggal pergi dan gak dipedulikan mending utarakan saja, apasih yang bikin kamu kesel dan inginnya kamu, dia harus bagaimana.


6. Sengaja membuat pasangan cemburu
7 Aksi Protesmu ke Pasangan Ini Ternyata Malah Bikin Masalah Memburuk
Karena jengkel semua usaha mencari perhatian tadi gak berhasil, membuatmu nekat dan mengambil jalan pintas. Berusaha membuat dia cemburu dengan sengaja mengungkit soal mantan kamu, atau menghampirinya sambil mengajak cowok lain. Tentu saja cowokmu bakal merasa cemburu. Sementara kalian masih terlibat perselisihan, melibatkan orang ketiga hanya akan membuat dia makin emosi. Coba pikirkan dulu deh dampaknya, selain masalah kalian gak akan kelar juga, sekarang malah timbul persoalan baru, karena orang ketiga yang kamu ajak tadi juga bakal kena getahnya.


7. Mengungkit kesalahan yang telah berlalu
7 Aksi Protesmu ke Pasangan Ini Ternyata Malah Bikin Masalah Memburuk
Supaya terlihat paling benar, kamu malah sengaja membahas kesalahan-kesalahan dia di masa lalu, yang gak ada hubungannya sama sekali dengan masalah yang tengah dihadapi sekarang. Kamu mencoba mengintimidasinya dengan membuka lagi ingatan tentang kekeliruannya dulu. Siapa sih, yang mau mengingat hal-hal buruk yang sudah kadaluarsa. Sesaat kamu tentu akan merasa paling benar, apalagi jika dia berhasil dipojokkan. Akan tetapi, yakin setelah ini hubungan kalian akan membaik? Yang ada justru sebaliknya. Dia bakal auto ilfeel sama kamu, dan parahnya bisa jadi dia gak ragu lagi untuk memutuskanmu.

Gimana, apakah selama ini kamu masih suka melakukan ketujuh sikap barusan, ketika lagi marahan sama pacar? Jika iya, sebaiknya kebiasaan buruk itu segera dihilangkan ya.


Sumber : https://www.idntimes.com/life/relati...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 7 Aksi Protesmu ke Pasangan Ini Ternyata Malah Bikin Masalah Memburuk Hindari 9 Hal Ini Saat Bertengkar Sama Pasangan Jika Tak Mau Menyesal

- 7 Aksi Protesmu ke Pasangan Ini Ternyata Malah Bikin Masalah Memburuk Sering Merasa Bosan Saat Pacaran? Atasi dengan 5 Cara Ini

- 7 Aksi Protesmu ke Pasangan Ini Ternyata Malah Bikin Masalah Memburuk Makin Lengket, Ini 5 Kebiasaan yang Bisa Buat Hubungan Asmaramu Awet

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di