alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Yakin Menang, 'Insya Allah Menyongsong Berubahan'
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caabbf710d295503f757cfe/prabowo-yakin-menang-insya-allah-menyongsong-berubahan

Prabowo Yakin Menang, 'Insya Allah Menyongsong Berubahan'


Prabowo Yakin Menang, 'Insya Allah Menyongsong Berubahan'
Kampanye Prabowo. (lp6)



RIAUBOOK.COM, JAKARTA - Pencoblosan tinggal menghitung hari, kampanye akbar masih terus digencarkan dua kandidat capres dan cawapres untuk merebut suara rakyat.

Calon Presiden Prabowo Subianto optimistis meraih hasil positif dalam kontestasi Pilpres 2019. Keyakinannya itu didasari hasil pilkada beberapa waktu lalu dengan jumlah pemilih yang besar.

"Dalam hitungan kita sangat bagus sangat akurat, yang dulu di DKI akurat, Jawa Barat akurat, Pilgub kita lumayan," ujar Prabowo usai berorasi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (7/4).

Hanya saja dia mengingatkan kemenangan Prabowo-Sandi bakal terwujud jika pelaksanaan pemilu berlangsung secara jujur, adil, dan tanpa kecurangan.

"Insyaallah kita menyongsong perubahan, kita minta kearifan pemilu dilaksanakan secara bersih, mudah-mudahan tanpa kecurangan, transisi yang aman kita laksanakan perbaikan bangsa kita," ujarnya.

Saat berorasi di hadapan ribuan pendukungnya yang memutihkan Stadion GBK, mantan Danjen Kopassus itu menanyakan hasil survei dari pelbagai lembaga survei.

Ia menilai, masyarakat sudah kebal dengan hasil yang dirilis oleh lembaga survei dan mengatakan masyarakat tidak ingin terus menerus dicurangi dalam bentuk apapun.

Prabowo bahkan juga menyebut ada sedikitnya pejabat yang 'melek' atas kondisi politik saat ini. Yang mana dikatakan komitmen antikorupsi atau nepotisme namun masih marak jual beli jabatan.

"Kamu percaya survei-survei? Ada wartawan asing di situ? Halo correspondent, do you listen to what Indonesian people say? They don't want to cheated again. Saya percaya bahwa banyak pejabat-pejabat kita sudah insyaf banyak yang beri tahu. Tapi kadang-kadang gua kesel juga bolak balik difitnah mana buktinya yang dimaksud siapa elite-elite itu siapa yang suka nyogok-nyogok yang suka bagi-bagi amplop yang suka jual beli jabatan," tandasnya.


Reporter: Yunita Amalia


http://www.riaubook.com/berita/48639...song-berubahan

Survei paling akurat itu survei LSI:

survei lsi pilpres 2014:
Survei LSI: Elektabilitas Jokowi-JK 47,8 Persen, Prabowo-Hatta 44,2 Persen
TOTAL JUMLAH SUARA Prabowo-Hatta: 62.576.444 (46,85 persen) Jokowi-JK: 70.997.851 (53,15 persen)*

survei LSI  pilgub jakarta:
Survei LSI Denny JA: Anies-Sandi 51,4%, Ahok-Djarot 42,7%
Di Jakarta Pusat, Anies-Sandi menang dengan persentase 57,7 persen dan Ahok-Djarot mendapat perolehan 42,3 persen.

survei lsi pilpres 2019:
Survei LSI Denny JA: Selisih Elektabilitas Jokowi dan Prabowo 20%

Elektabilitas Jokowi-Ma'ruf sebesar 56,8-63,2%, sedangkan elektabilitas Prabowo-Sandi sebesar 36,9-43,2%
Diubah oleh buncitbubar
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Prabowo Yakin Menang, 'Insya Allah Menyongsong Berubahan'
MENANGIs wokemoticon-Frown
menyongsong dark age emoticon-Ultah
hmmmmm...
dari jaman jebot yakin melulu emoticon-Mad surveynya aja jeblok terus
Hmm perasan dari 2014 dia juga udah ngomong begitu
Apakah yang terjadi ???
Halo correspondent, do you listen to what Indonesian people say? They don't want to cheated again.

untuk ukuran lulusan sma luar negeri dan pernak sekolah militer di amerika bahasa inggrisnya ngenes juga
Prabowo Yakin Menang, 'Insya Allah Menyongsong Berubahan'
 
Apa maksudnya?
iyein aja napa sih, susah banget sih pade ? emoticon-Mad

tinggal liat 17 April jam 23.00 nanti pegimane hasilnye ? sape yg bakal kena lempar hengpon ? emoticon-Ngacir
kelompok kunyuk piccik, dah jelas2 kalah di surver manapun kecuali internal milik mereka.. menumbuhkan opini mereka akan menang kalo pemilu dilakukan dengan jujur, terus kalo kalah berarti ada kecurangan.. dr awal 1t1L power eh.. people power dah di rencanakan, krn mereka tahu mereka akan kalah.

gerombolan sampah!
Diubah oleh tezsa
Et deh ngecheat, AFK kali emoticon-Hammer (S)
wowok mah di iyain aja daripada timpukin tokai emoticon-Najis
yakin boleh, tapi juga harus siap hadapi kenyataan, jangan delusi
Ana masih fercaya kata2 kemaren di kamfanye akbar. Hanya Kecurangan yang bisa mengalahkan kita.. emoticon-Angel


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di