alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tanggapi SBY, BPN: Seluruh Agama Hadir di Kampanye Akbar Prabowo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caab09cf0bdb27732756ac0/tanggapi-sby-bpn-seluruh-agama-hadir-di-kampanye-akbar-prabowo

Tanggapi SBY, BPN: Seluruh Agama Hadir di Kampanye Akbar Prabowo

Jakarta - Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono sempat menyurati elite partainya untuk memberi saran kepada capres Prabowo Subianto soal kampanye akbar di GBK. SBY dalam suratnya menyebut kampanye akbar itu tak lazim dan tak inklusif. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno menanggapi SBY.

"Ya menurut saya sih nggak ada masalah Pak SBY namanya juga masukan dan saya rasa masukannya bagus dan faktanya memang acara itu memang dimulai dengan salat subuh berjemaah, ada zikir dan doanya," kata juru bicara BPN, Andre Rosiade, kepada wartawan, Minggu (7/4/2019).

"Tapi faktanya, setelah acara itu selesai, kan mulai kampanye akbar seluruh agama hadir. Ada Pak Hashim, Natalius Pigai Hadir, lalu Lieus Sungkharisma hadir, lalu juga ada biksu yang hadir. Hadir semua perwakilan agama, tidak eksklusif lagi, tapi inklusif. Memang paginya ada yang tahajud. Kan nggak mungkin agama lain ikutan tahajud, ikut subuh berjemaah, zikir. Tapi setelah jam 7 semua agama masuk di acara ini," imbuh Andre.

Baca juga: SBY Surati PD, Sebut Kampanye Akbar Prabowo Tak Lazim dan Tak Inklusif

Andre menegaskan kampanye akbar Prabowo Subianto tak bersifat eksklusif. Lagi pula, kata Andre, Waketum PD Syarief Hasan juga hadir untuk memastikan kampanye akbar itu terbuka bagi semua pihak.

"Saya rasa itu kampanye terbuka untuk apapun agama kita untuk hadir, bukan eksklusif untuk umat Islam saja. Pak Syarief Hasan kan hadir tadi untuk memastikan acara terbuka dan memang terbuka," ucap Ketua DPP Partai Gerindra.

Baca juga: Prabowo: Anggap Aja Nanti 17 April Lebaran Ketiga!

Sekali lagi Andre menegaskan kampanye akbar Prabowo Subianto bersifat inklusif. Menurutnya, Prabowo merupakan calon pemimpin bagi semua umat, agama, ras dan suku di Indonesia.

"Kalau eksklusif nggak mungkin dong Natalius Pigai hadir, Lieus Sungkharisma hadir, lalu biksu Buddha juga hadir. Pak Hashim nggak mungkin dong. Pak Hashim ini kan pimpinan gereja, gitu lo. Itu menunjukkan memang acara Pak Prabowo terbuka untuk umat apa pun, acaranya inklusif terbuka, tidak eksklusif milik umat Islam karena Prabowo ini hadir bersama Sandi adalah presiden republik Indonesia, presiden seluruh rakyat, presiden seluruh agama, presiden seluruh ras WNI," sebut dia.

https://m.detik.com/news/berita/d-44...-akbar-prabowo

SBY tukang adu domba.

Itu kampanye buat semua agama.

Rijiek ngomong pas di kampanye marin itu buat semua agama.

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
cuma beberapa pasang biji ngaku dihadiri semua agama emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Betul. Kan ada koh hashim yg non muslim
Kebanyakan Monalism kayaknya
"Tapi faktanya, setelah acara itu selesai, kan mulai kampanye akbar seluruh agama hadir. Ada Pak Hashim, Natalius Pigai Hadir, lalu Lieus Sungkharisma hadir, lalu juga ada biksu yang hadir. Hadir semua perwakilan agama, tidak eksklusif lagi, tapi inklusif. Memang paginya ada yang tahajud. Kan nggak mungkin agama lain ikutan tahajud, ikut subuh berjemaah, zikir. Tapi setelah jam 7 semua agama masuk di acara ini," imbuh Andre.

....


Sby tkg fitnah nih

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Gw baru tau biksu mainan politik
bukan agama, eksklusif karena disana kaum menengah keatas
SBY Fitnah, Kampanye itu Semua Agama ikut Shalat Subuh.......Makanya Shafnya dicampur, supaya Agama laen Gak bingung...

SBY jangan Fitnah dongggg......Kami Para Pendukung Wowo siap menyesuaikan Syariah Demi kemenangan Wowo
hmmmm....
gitu yah
Balasan post masmomon
Di face book dikupas tuch, bhiksu mahayananya palsu, itu umat biasa nyamar jd bhiksu. Wk wk wk wk.
Balasan post Zreel
Ad org botak d bilang biksu emoticon-Wkwkwk
setuju dgn sby, kampanye wowok rada aneh, kurang greget, ajang pamer2, membuatnya makin terpuruk dgn citra tertentu.

yakin wowok cuma dapet sekitar 25%

Quote:


Beneran gan? emoticon-Big Grin
Om Hashim kan pimpinan gereja, knp jemaat nya ga dibawa aja ke kampanye Wowo, ya walaupun itu hari minggu kan bisa jg jemaat ente beribadah disitu....

Oh iya lupa sori sori om, disitu kan ada FPI, HTI, PKS, bisa2 nanti jemaat ente diserang karna beribadah tidak pada tempatnya, karna cuma kaum laknat itu doang yg bebas beribadah dimana aja
emoticon-Leh Uga
Yah klo beberapa biji doank dianggep ngewakilin seluruh Agama, yah itu hak2 lu

Tapi lu gak bisa bantah, klo issue yang lu angkat, kepentingan yang lu perjuangin, cuma demi 1 Agama doank.
Emang yang hadir ada yang beragama kejaweb atau wiwitan?

Kok ngeklaim semua agama ada.
astajim, monaslimin watuulo emoticon-Recommended Seller
Klo smua agama, aturannya abes sholat lanjut misa ato kebaktian,abes itu pembacaan darma hindu ato budha baru bisa bilang smua agama...
Awas salah lho, yg dateng pake baju putih, ntar yg di coblos juga baju putih emoticon-Leh Uga
Quote:


wah parah klo itu bray
Quote:


cabang agama bowok kagak diundang tuh
yg katanya azan itu panggilan ngopi emoticon-Stick Out Tongue
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di