alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dihadiri Iriana, 1.500 Istri Purnawirawan TNI-Polri Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caaafae365c4f31694f826f/dihadiri-iriana-1500-istri-purnawirawan-tni-polri-deklarasi-dukung-jokowi-maruf

Dihadiri Iriana, 1.500 Istri Purnawirawan TNI-Polri Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf

Dihadiri Iriana, 1.500 Istri Purnawirawan TNI-Polri Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf
Jokowi Kembali Mendapat Dukungan Dari 1.500 Istri Purnawirawan TNI-Polri

Sekitar 1.500-an istri purnawirawan TNI-Polri yang tergabung dalam komunitas Srikandi Nusantara Bersatu menggelar deklarasi dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma'ruf Amin di Jakarta, Minggu (7/4/2019).

"Ini saatnya perempuan bersuara, bukan ikut-ikutan, tapi panggilan jiwa untuk kepentingan bangsa dan negara," kata istri mantan Kepala Staf TNI-AL (KSAL) Laksamana (pur) Rudolf Kasenda, Tilly Kasenda.

Dalam deklarasi itu, komunitas Srikandi Nusantara Bersatu juga melakukan silahturahmi politik kebangsaan dengan Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Deklarasi itu merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi politik sukarela sekelompok perempuan menjelang pemungutan suara pada 17 April 2019.

"Jokowi dan Ma'ruf Amin merupakan sosok tauladan, jujur, bersih, sederhana, merakyat dan sudah membuktikan komitmen kerja nyata bagi kepentingan bangsa dan negara," ujar Tilly.

Selama 4,5 tahun memimpin Indonesia, Jokowi dinilai telah memberikan berbagai kemajuan di berbagai bidang dari mulai pendidikan, kesehatan pemberantasan korupsi hingga pembangunan infrastruktur nasional yang berdampak signifikan bagi kemudahan akses dan mobilitas masyarakat.

Sementara Ma'ruf Amin dianggap sebagai sosok ulama besar dan terhormat. Dia seorang yang berilmu tinggi dan menyandangan gelar profesor, pintar, cerdas, rendah hati, menguasai ilmu ekonomi dan menduduki posisi petinggi di Majelis Ulama Indonesia.

Tilly Kasenda menambahkan, kombinasi kepemimpinan sosok umara dan ulama dari kedua pasangan itu diyakini mampu menjawab tantangan untuk kemajuan Indonesia selama lima tahun mendatang.

"Kesuksesan kedua tokoh ini menjadi faktor penilaian mendasar sebagai kunci memimpin bangsa," ungkapnya.


Sumber Berita : https://www.merdeka.com/politik/diha...owi-maruf.html 

Alhamdulillah, luar biasa, Allahu Akbar...
emoticon-Salamanemoticon-Salamanemoticon-Salaman
Diubah oleh azkaraharja999
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ibu jenderal ori ya bukan pecatan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
btw tni aktif pro prabowo > dr jokowi lho
tinggal dihitung aja purnawirawan sama yg aktif banyak mana
titik ga mau deklarasi tandingan emoticon-Ngakak
Balasan post gembus.mlenuk
TNI Polri dan ASN netral...dmn nya yg pra pro ?

milih jokowi aja ga boleh apalagi prabowo.
Balasan post dr.anonymous
Quote:


setau gw PNS dan Polri punya hak pilih deh bro..

yg ngga boleh cuma TNI aja

cmiiw
Diubah oleh tukangkredit
Alhamdulillah ya
Balasan post tukangkredit
ngga ada, TNI Polri ga punya hak pilih,
ASN aktif pny hak pilih tp wajib netral
Diubah oleh dr.anonymous
Quote:


ngga usah nyebut2 "Ibu" Jendral,

disebit esia hidayah luh

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


ASN Wajib netral dlm artian di pekerjaan pemerintahan dan pelayanan masyarakat.
Diluar jam kerja mau ikut kampanye, jd timses masih boleh....
Balasan post dr.anonymous
Quote:


ok thank you gan
Balasan post angopmaksimal
ya memang, tp prakteknya ?
Sedikit ituuu.. Gak tau apah kalo di kubu wokwok ada "PHEPES" .. emoticon-Big Grin
Lu tau dong kalo anggota "PHEPES" tuh banyak dan militan
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
begonya emoticon-Ngakak
Balasan post dr.anonymous
TNI aktif memang ga boleh milih bro
cek lapangan aja sih hehehe
kadang banyak udang dibalik bakwan


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di