alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Cukup Kompetitif di Argentina, KTM Yakin Bisa Bersaing di MotoGP Amerika Serikat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caaab87d439727d040271ed/cukup-kompetitif-di-argentina-ktm-yakin-bisa-bersaing-di-motogp-amerika-serikat

Cukup Kompetitif di Argentina, KTM Yakin Bisa Bersaing di MotoGP Amerika Serikat

Cukup Kompetitif di Argentina, KTM Yakin Bisa Bersaing di MotoGP Amerika Serikat

Sekopsport - Pembalap Tim Red Bull KTM, Pol Espargaro, mengaku cukup yakin timnya bisa bersaing pada seri balapan ketiga musim ini. Pembalap Spanyol itu mengatakan, keyakinan itu muncul lantaran melihat dari penampilannya pada balapan seri kedua di Argentina, akhir pekan kemarin.

Meski belum mampu meraih podium dan hanya menyelesaikan balapan di posisi ke-10, Espargaro menilai kecepatannya di lintasan cukup baik. Rekan satu tim Johann Zarco itu bahkan merasa performa motor KTM terus menunjukkan peningkatan sejak awal musim.


Menilik pada hal itu, Espargaro pun berharap timnya mampu memaksimalkan performa motornya jelang balapan selanjutnya di Sirkuit Austin, Amerika Serikat, pada 14 April mendatang.

“Kami bisa bersaing di Argentina. Dan sekarang kami punya keyakinan lebih untuk jadi lebih kuat pada balapan nanti (GP Amerika Serikat). Kami akan mengusahakannya sebaik mungkin untuk meraih posisi lebih baik di sana,” ujar Espargaro, sepeti dilansir dari Speedweek, Senin (8/4/2019).

Secara kesuluruhan, Espargaro sendiri mengakui bahwa Tim KTM masih butuh untuk mengembangkan serta melakukan pengujian kepada sejumlah material mereka agar benar-benar dapat bersaing dengan tim-tim papan atas di MotoGP 2019.

Akan tetapi, ia tetap yakin seiring berjalannya waktu, pabrikan asal Austria itu mampu bersaing dengan tim pabrikan lain macam Honda, Suzuki, Yamaha, atau Ducati
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di