alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soal Koruptor akan Diberi Pensiun, TKN: Ini Paradoks Prabowo
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caaaa06a727685d2e00eb96/soal-koruptor-akan-diberi-pensiun-tkn-ini-paradoks-prabowo

Soal Koruptor akan Diberi Pensiun, TKN: Ini Paradoks Prabowo

Soal Koruptor akan Diberi Pensiun, TKN: Ini Paradoks Prabowo
Ace Hasan Syadzily Foto: (Zunita Putri/detikcom).

Quote:



Korupsi oli pembangunan emoticon-Angkat Beer



Spoiler for Sumber:


Diubah oleh biaseaje
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Soal Koruptor akan Diberi Pensiun, TKN: Ini Paradoks Prabowo
bakal seru kalau ditambah yutubnya
Pakai acara tawar menawar dana pensiun lagi...


Wkwkwkwkwkwkwk


Quote:


Dan dikasih uang pensiun... gokil sih ini emoticon-Najis emoticon-Najis
Kali ini ane ga sepakat ama kubu jokowi

Paradoks apaan.

Korupsi oli pembangunan ama klu korupnya sedikit ya ga apa2, emang menandakan apa itu?

Itu menandakan si bowo mendukung korupsi.
bukannya dihukum berat, dimiskinkan sekeluarga, malah dikasih pensiun. katanya akal sehat, akal sehat apa yg dipake disini?
Koruptor kok dikasi pensiun lol, harusnya malah dimiskinkan buat hukumannya. Malah di luar sana ada yg dihukum mati, atau bahkan bunuh diri karena malu, di sini cengengesan malah mau dikasi pensiun, yg bener aja pakdhe.
SAMPAAAAAAAAH!!!!!!


Uang korupsi buat pensiun, SAMPAAAAAAAH!!!!!


jangan sampe ini orang jadi presiden
Prabowo terlalu cerdas dan pakai akal sehat sampe saya ga bisa memahaminya. Luar binasa sekali
Bocor lagi
















Mulutnya wowok emoticon-Shutup
Enak yah...habis korupsi ngabisin duit, udah cukup terus tobat, dapat duit lagi...ogak duit pajak gua dipakai buat biayain koruptor...siap kemarin yg bilang bayi yg lahir di Indonesia udah ditinggalin utang 11juta???
Kartu pengangguran dihina
Sekarang mau ngasih pensiun ke koruptor



Emang gejala stroke iniemoticon-Leh Uga
Diubah oleh areszzjay
mang bahaya si wowok dari awal perut perut elit
apakah wowok da sadar
dirinya sendiri sedang digunakan radikal?
sehingga berusaha bunuh diri dengan kontroversial di pidato pidatonya?

anda sungguh nasionalis sekali
klo begitu

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh pasti2periode
wkwkwkwkw
kita sebagai rakyat normal mah pasti bakal merasa aneh dan menentang sama hal ini

tapi percaya deh, pasti ada aja penyembahnya yg uda di cuci otak bakal setuju sama bowo dan bilang kalau dia itu pemaaflah, karena dia utusan allah makanya pemaaf dan beribawa lah, apalah emoticon-Gila
kmaren bilang koruptor bakal dikejar walau sampai ke antartika, ternyata buat ngasih duit pensiun emoticon-Wkwkwk
Soal Koruptor akan Diberi Pensiun, TKN: Ini Paradoks Prabowo
Diubah oleh cipokan.yuk
ya begitu lah om wowo
cuman bpn yg bisa memahaminya
Quote:


Soalnya ga berani kejar bekas keluarga mertua nya kali 🙄
ini Petahana banyak blundernya, eh Oposisi lebih goblog lagi, jangan-jangan ada drama sabun lagi di balik Pilpres emoticon-Ngakak

Mungkin Vigit Waluyo udah mengatur match viking Pilpres emoticon-Ngakak
Diubah oleh Benter
wowo mah dari awal ga mempermasalahkan korupsi emoticon-Shakehand2
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di