alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caaa00e7414f54c256bcd7e/jangan-salahkan-cinta

Jangan Salahkan Cinta

Jangan Salahkan Cinta

السلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
setelah sekian lama menimbang, menelaah dan kemudian memutuskan (kek bikin apa aje ane yee.. emoticon-Hammer (S)) akhirnya ane berani membuat trit pertama ane.
Berhubung (yang dihubung hubungkan dengan hubungan yang ada emoticon-Hammer (S)) ane newbi yang baru belajar nulis. dimohon dengan sangat jika ada hal-hal yang berkaitan dengan kejelekan tulisan ane, sudilah kiranya sesepuh sekalian berkenan memberikan saran kritik dan masukan. ( njiiir bosoq  
 

Spoiler for disclaimer:


Spoiler for Rules:


Spoiler for sepatah kata:


Diubah oleh duro06
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
reserved for index

Prolog

Jangan Salahkan Cinta


Quote:


*****


Quote:


Diubah oleh duro06

Perkenalan

Part 1

Spoiler for cuap cuap TS:


Quote:



segini dulu yah.. susah juga ternyata menuangkan apa yang ada di pikiran menjadi satu alur cerita.emoticon-Nohope
mohon maaf jika banyak kekurangan.emoticon-Malu
Diubah oleh duro06
Aih akhirnya si agan bikin tret juga. emoticon-thumbsup

Numpang mejeng yah, sambil nunggu rumahnya jadi. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Quote:
Diubah oleh @soygeboy
Quote:


jiah, langsung nongol aje gan...

silahkan dah... baru mulai ini...emoticon-Malu

kalo ada kritik dan saran jangan sungkan-sungkan untuk disampaikan yah...emoticon-Embarrassment
hmmm emoticon-Mad
cindul dulu lah biar semangat emoticon-Mad
ya salahin Jokowi aja gan ... emoticon-Ngakak
Quote:

makasih gan, meskipun ente kalo komen itu emot marah mesti ikut, tapi ente baik juga yah... emoticon-Nohope

Quote:


huss, ga boleh gitu... gitu gitu beliau presiden lho.. gaboleh menyalahkan orang lain katanya...emoticon-Malu
Balasan post duro06
Ya udah salahin mamarika aja emoticon-Hammer2
Salahin lucinta aja
Quote:


Lagi om, ayo tambah lagi. Kebut lagi. Kasihlah tiga - lima part dulu baru boleh ngaso. Hahahaha.


Wih, fegel ya kalo kerja kontraknya begitu. Itu ceritanya semacam Outsourcing kah?

Dikasi apa Ny. Andra tuh? Martabak telor yah? emoticon-Big Grin
Wuoooghhhh.... akhirnya tayang jugaaaa emoticon-Peluk
Quote:


mamarika itu istrinya paparika ya gan? emoticon-Hammer2

Quote:

lucinta iru anak baru ya? emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Ampuun om... belom berasa ini feelnya...emoticon-Frown masih belum ngalir ini jarinya... (sungai kali ya. ngalir emoticon-Hammer (S) )

ya begitu deh om, semacam outsourcing, maklum om, di kampung, ga banyak lapangan kerja. kalo mau enak ya bikin lapangan kerja sendiri... emoticon-Smilie

bukan martabak telor om, Ny. Andra sukanya Martabak manis blackforest isi keju. emoticon-Genit

Quote:


eh, ada mbak kiara... baru tayang ini mbak...emoticon-Embarrassment masih ngambang tapi jalan ceritanya...emoticon-Nohope belum nemu alur yang pas... emoticon-Frown
Diubah oleh duro06
amankan pejwan dulu ya, emoticon-Peace
Rate nanti setelah bacaemoticon-Shakehand2

Tentang Andra bagian 1

Part 2

Quote:



Diubah oleh duro06
segitu dulu apdetnya ya pemirsah.

tadi masih kerokan dulu sama Ny. Duro. emoticon-Malu

bukan Ny. Andra lho ya emoticon-Big Grin

edited : komen dari Ny. Duro, apdetannya aneh.
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
well, mungkin emang TS yang kurang pandai bercerita. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Quote:


pejwan aman dah..

semoga bisa menjadi salah satu bacaan alternatif dah gan.. emoticon-Shakehand2
Diubah oleh duro06
Ikutan bikin tenda, mumpung masih dapat pejwan emoticon-Cendol Gan

Tentang Andra bagian 2

Part 4 Perjodohan?

Quote:

Namanya Muslimah

Part 5

Quote:
Diubah oleh duro06

Namanya Muslimah bagian 2

Part 5.1

Quote:


Spoiler for Pesan TS:
Diubah oleh duro06


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di