alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
Beberapa Hal Yang Gak Bisa Agan Rasakan Apabila Agan Golput !
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caa9789b840883ed550433d/beberapa-hal-yang-gak-bisa-agan-rasakan-apabila-agan-golput

Beberapa Hal Yang Gak Bisa Agan Rasakan Apabila Agan Golput !

Beberapa Hal Yang Gak Bisa Agan Rasakan Apabila Agan Golput !

Beberapa Hal Yang Gak Bisa Agan Rasakan Apabila Agan Golput !

WELCOME TO MY THREAD

Kurang dari 2 minggu lagi Indonesia akan merayakan pesta demokrasi gan, yang cuma diadain selama 5 tahun sekali

Apalagi kalau bukan Pemilihan Umum presiden Indonesia selanjutnya
emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat

Kali ini terdapat 2 pasang calon pesiden ataupun wakil presiden yang akan bertarung nanti pada tanggal 17 April 2019 dalam memperebutkan jumlah suara.

Sudah banyak sekali program maupun janji-janji mereka yang akan segera direalisasikan oleh mereka apabila nanti mereka terpilih presiden RI emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

Quote:


Padahal gan, menurut ane orang-orang yang termasuk dalam Golongan Putih ini sangatlah merugi gan.
Kenapa ?

Karena pada dasarnya ikut turut serta dalam pemilihan adalah suatu hal yang keren gan. Malah dengan agan/sista ikut coblos pada tanggal 17 nanti, agan bisa merasakan euforia dan bahkan mendapatkan keuntungan yang bisa agan dapatkan dengan mengikuti pemilihan.

Kira-kira apa ya gan hal yang gak bisa dirasakan oleh orang-orang yang golput ?

Dari pada penasaran, mending langsung liat gan

emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
emoticon-Travelleremoticon-Traveller
emoticon-Traveller

Spoiler for Gak Punya Jagoan :


Spoiler for Gak Bisa Merasakan Hype Pilpres :


Spoiler for Gak Dapet Diskon Nyoblos :


Jadi itulah gan kenapa kita harus tetap untuk memilih salah satu daripada 2 capres dan cawapres ini dari pada memutuskan untuk Golput ! emoticon-Ngakak

Sayang banget kan kalau agan melewati acara musiman yang hanya dilakukan setiap 5 tahun sekali emoticon-Malu (S)

Makanya, yuk gan nanti tanggal 17 April 2019 kita ramai-ramai dateng ke TPS terdekat dan ikut menyuarakan hak agan sebagai Warga Negara Indonesia untuk memilih siapa presiden selanjutnya
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Jangan lupa pastikan agan sudah punya pilihan dan terdaftar di TPS tersebut ya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Sekian thread sederhana ane, dan jangan lupa untuk
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Toast

Spoiler for Sumber:

Diubah oleh jatimanggala
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pertamax emoticon-Malu (S)
keduax
ga mungkin ikut nyoblos, krn sdh booking tiket liburan tgl 16 nanti emoticon-Peace
Quote:


Wah sayang banget, padahal biasanya mekdi ada diskon gan emoticon-Ngakak (S)
Sayangnya nggak suka ke-2nya, masa harus dipaksa nyoblos?
TS disuguhi kotoran sapi dan kotoran kerbau, mau pilih yang mana?
Kalau saya tidak ke-2nya.
Quote:


Beda konteks nya gan, kalau memang itu pilihan agan ya tidak apa apa.
Ane hanya membagikan opini ane saja.
Dan memang pilpres tahun ini ane akui mencari yg terbaik dari yang terburuk emoticon-terimakasih

Btw ane pilih kotoran sapi gan, banyak manfaatnya
kedelapan di thread si ganteng
segitu doang???
terlalu alay gan...nggak penting ...
Quote:

Ehehe emoticon-Big Grin

Quote:

Yang penting sudah memenuhi syaray event emoticon-Traveller
Diubah oleh jatimanggala
1. Enggak punya jagoan? Namanya juga golput, tapi ada juga sih golput yg punya jagoan juga. emoticon-Ngakak (S)

2. Enggak merasakan hype pilpres? Gue pribadi ngerasain sih hypenya walau golput, ada rasa-rasanya gitu. emoticon-Ngakak (S)

3. Enggak dapet diskon? Meh, buat apa diskon? Mau hemat ma nabung, bukan cari diskon. emoticon-Ngakak (S)
warga negara yg baik hrs milih donk
Gak ngaruh apa2 sihemoticon-Traveller
Warga negara yang baik itu bayar pajak..
Nyoblos tapi nggak bayar pajak.. Di mana kontribusinya?
gua pingin tunjukkan kalo sistem kita tidak beres dalam memilih calon pemimpin..
masa calon cuman 2 sama persis kaya 5 taon kemarin pula,,
tunjukkan dengan cara golput emoticon-Traveller:
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di