alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT
4.91 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caa959fc9518b03da318955/prabowo-kritik-infrastruktur-pendukungnya-pulang-naik-mrt

Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT

Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT

JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali melontarkan kritik terkait pembangunan infrastruktur di Indonesia.

Dalam kampanye akbar yang berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (7/4/2019), Prabowo kembali menuding bahwa infrastruktur memberatkan rakyat.

Dikutip dari keterangan tertulis Tim Kampanye Pemenangan (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, bahwa Prabowo menuding, biaya infrastruktur sengaja dilipatgandakan oleh oknum yang akhirnya membebani rakyat.

Tapi, uniknya, menurut pihak TKN dalam keterangan tertulisnya, Minggu (7/4/2019), pidato Prabowo ini tak berpengaruh banyak kepada pendukungnya.

Dari pantauan di stasiun MRT sekitar Jalan Sudirman malah tampak sejumlah pendukung Prabowo yang memanfaatkan moda transportasi teranyar yang dibangun oleh pemerintahan Jokowi, yakni MRT, usai kampanye akbar Prabowo-Sandiaga Uno.

Tampilan ini sekaligus menjadi bantahan bahwa infrastruktur mebebani rakyat. Sebaliknya, rakyat, termasuk pendukung Prabowo, lebih memilih naik infrastruktur buatan pemerintah Jokowi.

"Mau pulang ke daerah Ciputat dari GBK. Tadi habis ikut kampanye 02," ujar Muhammad Rifansyah yang mengaku memilih naik MRT, karena lebih praktis.

Pandangan pendukung ini berbanding terbalik dengan apa yang disampaikan Prabowo dalam kampanye akbar. Prabowo malah menuding infrastruktur menyusahkan rakyat karena harganya dilipatgandakan.

"Bikin infrastruktur tapi harganya dilipatgandakan," kata Prabowo melontarkan tudingan dalam orasinya di Gelora Bung Karno, Minggu (7/4/2019).

emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT
Diubah oleh nyairara
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
Bamboozled emoticon-Ngakak
infrastruktur itu bentuknya hanya jalan tol
emoticon-Ngamuk
pendukung nya pasti bawa timbel waktu naek mrt
emoticon-Leh Uga
bangunnya pake duit rakyat, bantu pemerintah bayar utang....sama mrt itu hasil anis bukan jokowi......alasan kampretos.
bedebah
Rakyat ga makan aspal
Koplak logic
emoticon-Traveller
munarooooohhhhhhhhhh.....bang ojib datang...

preeettt...preeettt..preeetttt.....kampret.... emoticon-Kaskus Radio
Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT
kami tidak makan infrastruktur


kampret keparat
Quote:


setidaknya bukan masuk rekening keluarga atau parpol. Hal sekecil ini saja kau tak tau, pantasan kau sanjung2 terus itu bodat bernama wowo emoticon-Big Grin
Gak bisa dimakan katanya gan

Ntar kalo wowo jadi presiden, Kita bangun lontong, ketupat ama arem2 aja, oh iya ama kopi 5 cangkir sehari per orang, setiap adzan wajib ngopi, biar bangsa Indonesia lebih TNI dari TNI itu sendiri emoticon-Cool
ya gpp....

kan semua karena perjuangan anies mrt bisa jadi......

emoticon-Recommended Seller






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
kamiiiihhh gak makannnnn infrastrukturrrrrr !!!

kata emak2 tolol sebelumnya emoticon-Leh Uga emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
MRT jasa besarnya ada di gub dki dr jaman jarot jokowi ahok foke dan ke belakang...
Anies tau hal ini
Makanya dinetralin dengan kalimat bahwa jasa terbesar ada di pekerja yg bangun MRT
Hati kl dah busuk ya gitu
GIF


APA LOO PANGGIL PANGGIL GW MULU

emoticon-Marah
hmmmmm...
gag ada yg melarang juga.
ngehe kan
Antum harus terimakasih ke ummat. Kalau bukan ummat yang naik siapa lagi.. emoticon-Traveller
wok....MRT...wok
emoticon-Ngakak
Ktny kampret... infrastructure nga bisa di makan...emoticon-Big Grin

Tp dia Naik jg..emoticon-Big Grin
Quote:


Ini sama kayak orang tua yg ngelarang anaknya berzina, tapi pas muda tu orang tua berzina juga, mbah.

Munafik intinya, mbah...
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di