alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cita Rasa Megawati dalam 15.000 Nasi Bungkus untuk Pendukungnya...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caa702c365c4f1e76141acb/cita-rasa-megawati-dalam-15000-nasi-bungkus-untuk-pendukungnya

Cita Rasa Megawati dalam 15.000 Nasi Bungkus untuk Pendukungnya...

TANGERANG, KOMPAS.com - Menu pada nasi bungkus bagi peserta kampanye terbuka PDI Perjuangan di Alun-alun Kota Tangerang, Minggu (24/3/2019), merupakan menu spesial.

Disebut spesial, bukanlah karena sajian menunya yang mewah. Bahkan, tidak ada menu daging di dalamnya.

Di setiap bungkus, hanya ada setampuk nasi hangat, sayur buncis, telur balado atau telur ceplok atau telur dadar, ikan asin dan ditambah sambal merah. Sangat sederhana.

Lantas, di mana letak spesial pada menu tersebut?

"Kami beruntung memiliki Ketua Umum yang pintar masak. Ini semuanya adalah resep dari Ibu Mega. Ini yang membuat menu ini jadi spesial ya," ujar Sekretaris Jenderal PDI-P Hasto Kristiyanto di dapur umum kampanye terbuka itu.

Jauh-jauh hari, Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI-P sebagai pihak yang mengurus dapur umum acara ini sudah berkomunikasi dengan Mega.

Ketua Umum PDI Perjuangan itu memberikan resep bagaimana membuat sejumlah menu tersebut menjadi enak disantap.

"Baguna PDI-P yang biasanya beroperasi ketika tanggap bencana memang kami kerahkan untuk menyediakan makanan bagi mereka yang berkampanye dan makanan ini sangat enak," ujar dia.

Baguna PDI-P menyiapkan 15.000 porsi nasi bungkus dalam kampanye terbuka kali ini.

Hasto juga sempat mencicipi masakan yang langsung diolah di dapur umum, persis di samping panggung acara kampanye terbuka itu.

"Saya nambah telurnya boleh ya," ujar dia sambil mencomot sepotong telur dadar.

Kampanye di Alun-alun Kota Tangerang ini sendiri merupakan awal rangkaian kampanye terbuka yang dimulai pada Minggu, 23 Maret 2019.

Baca juga: Bawaslu: PDI-P dan Gerindra Pelanggar Terbanyak Alat Peraga Kampanye di Jaksel

Kampanye terbuka PDI-P pertana ini diisi sejumlah acara, mulai dari peluncuran joget 01-3, orasi politik dari elite partai, hingga atraksi seni dan budaya berupa Reog Ponorogo dan Barongsai.

Hasto menekankan, kampanye yang akan digelar pihaknya, yakni kampanye positif dengan menyebarkan kedamaian dan mengedepankan program serta gagasan.

"Dengan kampanye positif ini, artinya jiwanya sehat. Sementara, mereka yang mengeluarkan kampanye negatif, hoaks dan sebagainya, berarti jiwanya tidak sehat," ujar Hasto.

https://nasional.kompas.com/read/201...k-pendukungnya

Enak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
g penting Megawati bisa masak ato enggak..
bodo amat..
PDIP jadi panasbung? emoticon-Matabelo
Big mom emang multitalent deh ah.. emoticon-Cool
Pinter soal masak..
Pinter soal sejarah.. (bapak saya dulu.. bapak saya dulu..)
....
Pinter main boneka.. __________________________emoticon-Ngacir
nampak sekali salah satu kubu pake politik identitas, setelah membandingkan kubu sana imej bentuk kampanyenya begitu
Di akali ama megawati kalian cuk. Dia mah kalo maka mana mau menu begituan. Giliran untuk kalian semua cuma telor doang emoticon-Ngakak
ngirit dana...
ditambah minum kobokan kaki tambah nikmat paling.emoticon-Ngakak
Perbedaan Kacung & Majikan emoticon-Imlek emoticon-Cendol Gan

Ini kacung emoticon-Imlek emoticon-Cendol Gan
Cita Rasa Megawati dalam 15.000 Nasi Bungkus untuk Pendukungnya...

ini majikan emoticon-Imlek emoticon-Cendol Gan

Cita Rasa Megawati dalam 15.000 Nasi Bungkus untuk Pendukungnya...

kampretos nabungtod dah paham bedanya? emoticon-Imlek emoticon-Cendol Gan
beralih ke nasi bungkus sekarang nih emoticon-Betty (S)
Enak pasti rasanya
Cita Rasa Megawati dalam 15.000 Nasi Bungkus untuk Pendukungnya...
Quote:


fixed! nastak aka cebong jadi nasbung emoticon-Ngakak (S)
Di setiap bungkus, hanya ada setampuk nasi hangat, sayur buncis, telur balado atau telur ceplok atau telur dadar, ikan asin dan ditambah sambal merah.

Nasbung perjuangan emoticon-Smilie
Quote:


Cita Rasa Megawati dalam 15.000 Nasi Bungkus untuk Pendukungnya...
pake kobokan gak tu emoticon-Big Grin
Dan nastaik cebonger langsung pura2 pikun...klo mamak banteng itu atasannya joktod.... Dan joktod hanyalah petugas partai....
Lupa atau tutup mata ya bong... Hahaha
Quote:




Diubah oleh zinaitudosa
Cita Rasa Megawati dalam 15.000 Nasi Bungkus untuk Pendukungnya...
emoticon-2 Jempol
Balasan post bangsutankeren
Quote:


wtf hampir muncrat gw lg makan emoticon-Ngakak
resep to
kirain yg masak mbokdhe
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di