alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
Memilih Capres Adalah Cara Terbaik Untuk Menentukan Arah Indonesia Kedepan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caa57e7c0cad746a279a89e/memilih-capres-adalah-cara-terbaik-untuk-menentukan-arah-indonesia-kedepan

Memilih Capres Adalah Cara Terbaik Untuk Menentukan Arah Indonesia Kedepan

Memilih Capres Adalah Cara Terbaik Untuk Menentukan Arah Indonesia Kedepan

Kalo ngomongin politik nih agan sista gak tau kenapa gw udah suka nonton berita di tv dan hampir semuanya bertemakan politik, kalo buat gw politik itu menarik, mendebarkan, beraromakan kekuasaan, ada ego dan lainnya, setiap orang yang berhubungan langsung dengan dunia politik adalah orang2 terpilih yang bermental lebih kuat dari orang lain pada umumnya.
Kalo bicara golput buat gw itu momok besar di Indonesia dalam proses pemilu maupun pilkada, orang yang memutuskan untuk gak mau memilih calon, manapun saat pemilu, seringkali di katakan dengan gerakan protes dengan penyelenggaraan pemilihan umum dan pilkada yang hanya ada setiap lima tahun sekali, penyebab orang2 golput bisa juga karena rasa yang sudah gak percaya lagi dengan pemerintah.

Memilih Capres Adalah Cara Terbaik Untuk Menentukan Arah Indonesia Kedepan
merdeka.com

Golput hanya buat orang yang kurang percaya diri
Pada awalnya mereka yang gak ikut dalam Pemilihan Umum, biasanya mereka hanya duduk berdiam diri sambil mengomentari kinerja pemerintah, tapi di dikemudian waktu ketika berbagai peristiwa melanda negeri ini, muncul orasi, protes, dan kerusuhan dari berbagai pihak termasuk para golongan putih.
pemerintahan manupun sosok2 pemimpin pemerintahan, jadi siapapun pemimpinnya nasib rakyat gak ada perubahan, dan stuck di tempat, yang kaya makin kaya, yang miskin terus berjuang sendiri untuk menuju kemakmuran di Indonesia ini.
Pemikiran seperti yang sagat keliru dan udah gak masuk akal di jaman sekarang kalo diliaht dari kebutuhan kita.


Memilih Capres Adalah Cara Terbaik Untuk Menentukan Arah Indonesia Kedepan
idntimes.com

Kita sebagai warga negara yang taat peratutan seharusnya saling bersatu menentukan arah indonesia mau kemana, siapa yang berhak dan pantas memimpin negara ini, bukan dengan cara hanya lepas tangan begitu saja, gak punya rasa simpati dengan apa yang terjadi di negara ini.
Jangan deh agan sista, jadi sia2 hak kita yang satu ini. Kita yang lahir dan tinggal di negeri ini, kita hidup dari tanah dan air di bumi Indonesia, gak seharusnya kita mengangkat tangan dan bersikap kurang peduli dengan siapa yang akan memimpin negeri kita selanjutnya.
Karena pada dasar nya pilihah kita udah membantu negara kita indonesia untuk lebih berdemokrasi dengan baik


Quote:
Diubah oleh wanimatihh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Memilih Capres Adalah Cara Terbaik Untuk Menentukan Arah Indonesia Kedepan
Quote:


emoticon-Leh Uga


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di