alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siapa pun yang Menang, Jokowi dan Prabowo Dianggap Telah Berjasa untuk Bangsa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caa524309b5ca274e77923f/siapa-pun-yang-menang-jokowi-dan-prabowo-dianggap-telah-berjasa-untuk-bangsa

Siapa pun yang Menang, Jokowi dan Prabowo Dianggap Telah Berjasa untuk Bangsa

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Setujuuuuuuu
Tanpa ada penculikan 98 tdk akan muncul gerakan demo besar2an tdk akan ada penembakan mhswsa tdk akan ada orde reformasi
Sangat besar jasa sang letjen legend
emoticon-Leh Uga
Betul emoticon-Smilie
Mereka berdua bisa dijadikan CONTOH bagi generasi penerus emoticon-Smilie
Jokowi menjadi contoh BAIK
wowok sebagai contoh BURUK
sudah, sesimpel itu saja emoticon-Smilie
Quote:


Kakwkwkskkw anjir ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gak jelas nih TS nya
Balasan post GayusTambunan.
Asudahlahemoticon-Leh Uga.
jasa prabowo dikala pemilu adalah berhasil menunjukkan pada kita semua siapa2 saja pengkhianat negeri ini.

emoticon-Cool
Hanya dengan partisipasi=berjasa?
Goblok banget ya pahlawan-pahlawan jaman dulu susah payah untuk berjasa demi negara Indonesia.
Jaman now buat lu berjasa lu cuma butuh nyapres/nyaleg/ikut pemilihan ketua RT.
Manjat gunung everes belum berjasa?
Benar, 08 berjasa ... tp silahkan dilanjut berkarya di bidang lain
nggak usah jd presiden segala emoticon-Smilie
ga setuju.

Meski lalat saja ada fungsinya didalam ekosistem, tapi keberadaan wowo tidak ada artinya sama sekali didalam alam demokrasi. Jasa yang dia buat sama sekali ga ada. Sorry, itu pendapat g. Sebaiknya dia cepat cepat berpulang saja sebelum menambah beban negara ini
Quote:


jangan jadi orang yg ga tau berterima kasih gan emoticon-Mad:
jasa wowok itu kan sudah jelas, memberi contoh langsung, kata wowok, " gw nih, contoh mahluk yg sebaiknya ga usah dikasi tau kalau ada pilpres...."

atau, "pokoknya gw ga terima kalau kalah, kalau gw kalah pasti lu curang, pertandingan harus diulang sampai gw menang...."


emoticon-Traveller
Quote:


maaf, untuk kasus ini g ga sudi berterima kasih ke makhluk astral bernama wowo. Lebih bagus sengkuni, setan tapi anak cewenya masih enttotable (meski mulutnya lantam).Wowok ?? bah !!!!!
Dapet duit dr jaman orba dgn menikahi anak soeharto kok dianggap berjasa

emoticon-Leh Uga
Balasan post inreallifeasu
gw mah ga bisa ngentodin anaknya si rais, tampangnya mirip babehnya emoticon-Busa:
coment ny nggk ngenakin banget

emoticon-Ngakak
Quote:


kalau sifatnya darurat ya gpp gan emoticon-Malu (S)

jujur, g lebih memilih anak cewenya rais daripada anak cewenya wowo emoticon-Malu (S)
Nah ana suka pembahasan antum siapa yang berjasa.. Yang berjasa tetaplah ana ana ini.. emoticon-Cool
hmmmmmm...
terima kasih buat mereka berdua kalau begitu
Balasan post inreallifeasu
anaknya wowok utk momod bp ajah

emoticon-Ngacir
Quote:


idem
emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di