alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caa37ab10d2951f945b76cb/story

Story

"Laura lo masih marah sama gue? Please jangan putus dari gue Ra, oke sekarang gue bakalan jelasin semuanya ke elo"

"apa lagi Ga, gue uda liat semuanya ga ada lagi yang mesti lo jelasin lagi dan gue udah maafin lo kok tenang aja. "

"makasih Ra, kita gak jadi putus kan? Gue janji ga bakal bikin kesalahan lagi,"Laura memutar bola matanya.

"Rangga, gue emang udah maafin  kesalahan lo tapi jangan harap gue bakal percaya lagi samalo,  kalo gitu gue pamit ke kelas, permisi, "Laura bergegas meninggalkan Rangga.

emoticon-Big Kiss

Laura and Rangga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di