alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caa3212f4ae2f5be456c606/bayi-yg-malang

bayi yg malang

bayi kembar kemungkinan di aborsi lalu di buang ke tempat sampah
bayi yg malang
bayi yg malang
bayi yg malang
bayi yg malang

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
anak hasil pemrosesan di semak semak
Quote:


pasti kamu salah satu pelakunya. hayoo ngaku emoticon-Betty
hasil dari creampie a.k.a. cum inside pussy a.k.a impregnation
Biadab banget eh... emoticon-Blue Guy Bata (L)
jenglot muda
surga di sana buat dedek emoticon-Berduka (S)
banjingan..

temen gw udah jalan 4 tahun pengen punya anak..

ini dikasih malah dimatikan.. emang bedebah..

emoticon-Marah
Dibuwangemoticon-Berduka (S)
Quote:


sad akutu tan emoticon-Mewek
Quote:


Sama akutu emoticon-Mewek


Geseran dong emoticon-linux2
Balasan post mussup
Sama akutu juga sedih say emoticon-Frown
Butuh paha utk ku bersandar nih say emoticon-Genit emoticon-Frown
Untung penduduk banyak bayi yg malang
Quote:


Nii dada kuh legaa teu emoticon-Mewek


Banyak bulu nyah tapi emoticon-Leh Uga
semoga orangtua yang bangshat itu mendapatkan balasan yang setimpal emoticon-Nyepi

mendingan main sendiri2 aja di kamar mandi dan buang di kloset, daripada udh jadi bayi terus elu buang,,,

kasian adek2nya emoticon-Frown
Quote:


emoticon-Najisemoticon-Betty
Balasan post mussup
Wadawww.. Berbulu emoticon-Genit
Bisa nih ku cabut satu satu beib emoticon-Wowcantik
sungguh manusia biadab
Quote:


sini sini, emoticon-Frown
Maaf ya tan,aku yg gembok emoticon-Cool
ada yang hidup ada pula yang mati,dan yang siap dan yang gak siap...makanya kalo belum siap pake pengaman
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di