alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Di depan olahragawan, Jokowi: Ibu Pertiwi sedang berprestasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caa2e67f4ae2f5a215146ce/di-depan-olahragawan-jokowi-ibu-pertiwi-sedang-berprestasi

Di depan olahragawan, Jokowi: Ibu Pertiwi sedang berprestasi

Di depan olahragawan, Jokowi: Ibu Pertiwi sedang berprestasi
Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo didampingi Ketua Dewan Penasehat Komunitas Olahraga Bersatu Raja Sapta Oktohari bersama para mantan atles berprestasi saat pidato di depan ribuan anggota Komunitas Olahraga Bersatu serta Pemuda Influecer Disabilitas yang menyatakan dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang Selatan, Banten, Minggu (7/4/2019) malam. (Joko Susilo)


Saat menghadiri deklarasi dukungan dari Komunitas Olahraga Bersatu serta Pemuda Influecer Disabilitas, calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo mengatakan bahwa saat ini Ibu Pertiwi sedang berprestasi.

"Dalam beberapa tahun ini kita melihat bahwa negara kita terus mendulang prestasi-prestasi. Jadi jangan sampai ada yang ngomong Ibu Pertiwi sedang diperkosa, yang benar adalah Ibu Pertiwi sedang berprestasi," kata Jokowi di depan ribuan anggota Komunitas Olahraga Bersatu serta Pemuda Influecer Disabilitas yang menyatakan dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang Selatan, Banten, Minggu malam.

Jokowi mengungkapkan bahwa prestasi yang ditorehkan oleh para atlet nasional diantaranya dalam ajang Asian Games 2018 di Jakarta, Indonesia berada diperingkat keempat dengan memperoleh 24 emas, 19 perak dan 29 perunggu.

"Sebelumnya Indonesia berada diperingkat 15, 17 dan 16, sekarang kita dapat peringkat keempat," ungkap mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Dia juga menyebut prestasi ini juga dipersembahkan para atlet di ajang Asian Para Games dengan berada di peringkat lima, dimana mendapat 37 emas, 47 perak dan 51 perunggu.

"Juga sepak bola kita menjuarai AFF U-22," kata Jokowi.

Terakhir bahwa prajurit TNI Angkatan Darat (AD) menjadi juara umum lomba menembak antarnegara Australian Army of Skill Arms at Meeting (AASAM) 2019, ungkap Jokowi.

"Saya mengajak semuanya berfikir optimis, kita harus selalu berpikir positif," kata calon presiden nomor urut 01 ini.

Dalam acara deklarasi ini, Jokowi ditemani Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir serta tokoh lainnya, diantaranya Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia (Menko Maritim RI) Luhut Binsar Panjaitan, Putri presiden ke-4 RI KH Abdurrahman Wahid Yenny Wahid, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, dan Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Agum Gumelar.

Acara deklarasi dipimpin oleh Ketua Dewan Penasehat Komunitas Olahraga Bersatu Raja Sapta Oktohari bersama Ketua Pelaksana Acara Richard Sam Bera, mantan atlet renang. Dalam deklarasi ini, para atlet yang hadir menuliskan #01 di kaosnya masing-masing.

Dalam deklarasi ini juga digaungkan Indonesia bisa menjadi tuan rumah Olimpiade 3032 mendatang.

sumber antaranews.com : Di depan olahragawan, Jokowi: Ibu Pertiwi sedang berprestasi
Diubah oleh 7rhapsody
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kalo kubu sebelah 2030 Indonesia bubar, ibu pertiwi diperkosa, bocar bocor, pokoknya negatif melulu. emoticon-thumbdown

Pakdhe jauh lebih optimis emoticon-thumbsup
lain kali kalo mau pilpres cari calon yang punya pengalaman mengelola masyarakat, punya prestasi bagi masyarakat. .... kalo seperti ini malah jadi kacau

emoticon-Cape d...
Klw pikiran org putus asa selalu pesimis dan takut ini itu

Beda dgn pemikiran org yg pny harapan dan semangat


Camkan itu kaum cacat otak. Sampai kiamat si kuda goblok ngga akan jd presiden di negara ini. Hasil akhir kena stroke trs punah
astajim emoticon-Kagets
Balasan post vxvxvx
24 emas asian games 14 nya sendiri dari PENCAK SILAT
BONG CEBONG
Balasan post vxvxvx
Quote:


Ruhut: Negara hancur jika dipimpin Jokowi
Selasa, 27 Agustus 2013 / 10:45 WIB
https://nasional.kontan.co.id/news/ruhut-negara-hancur-jika-dipimpin-jokowi

Indonesia Negara Gagal, Dewi: Ini Negara Auto Pilot
Kamis 21 Juni 2012
https://news.okezone.com/read/2012/06/21/337/650860/indonesia-negara-gagal-dewi-ini-negara-auto-pilot

Jika BBM Naik, Ribka Tjiptaning PDIP Ikut Kepung Istana Besok
17 Jun 2013
https://www.liputan6.com/news/read/615365/jika-bbm-naik-ribka-tjiptaning-pdip-ikut-kepung-istana-besok
pak imam apa kabar?ditanyain kpk tuh,,prestasi ya
saya suka berita yang positif, terlebih berita kasus korupsi yang terungkap. sangat berperan positif bagi negara kita.
korupsi di brangus di era jokowi , efek nya yah yang bgus kelihatan ebrprestasi yang jelek kebuang . nah efek sampingnya yah yang jelek jadi dendam dulu bisa korupsi skrng di cekek jalan duit nya . ya udah byar orang orang dungu buat galang massa
Kata yang onoh ibu pertiwi lagi di perkaos
emoticon-Wakaka
Balasan post goezz
benar, anggaran tidak melalui banyak tangan. bagaimana dengan menginvestasikan uang negara. yang berdapak negatif bagi nilai tukar rupiah.
lanjutkan pakde jokowi

KH Ma’ruf Amin, Figur Besar Sarat Prestasi Hebat

Calon Wakil Presiden (Cawapres) 01 KH Ma’ruf Amin adalah figur besar. Beragam prestasi hebat sudah ditorehkannya sejak muda. Akrab disapa Abah Kyai Ma’ruf, dia juga membidangi beragam tanggung jawab. Semua dilaluinya secara luar biasa.

Masyarakat sangat familiar mengenal Abah Kyai Ma’ruf sebagai ulama besar. Pria kelahiran 11 Maret 1943 tersebut menjabat Rais Aam PBNUU periode 2015-2020. Pada rentang waktu yang sama, dia juga menjabat Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) periode 2015-2020. Beragam prestasi hebat ini sebenarnya sudah terlihat dari figur Abah Kyai Ma’ruf muda.

“Abah Kyai Ma’ruf ini figur yang luar biasa. Rendah hati dan ramah. Panutan bagi banyak orang. Beliau juga sangat amanah. Wajar bila tanggung jawab besar sudah diembannya sejak masih muda,” ungkap Ketua Dewan Pembina Master C19 Portal KMA Ahmad Syauqi, Rabu (13/2).

Fakta pun mencatat, Abah Kyai Ma’ruf Amin terpilih sebagai anggota termuda DPRD DKI Jakarta dari hasil Pemilu 1971. Abah Kyai Ma’ruf Amin ini masuk melalui Partai Nahdlatul Ulama (PNU). Pada saat itu, usianya masih 28 tahun. Menariknya, dia memimpin persidangan perdana DPRD DKI mendampingi anggota tertua, Sjamsidae Murdono (Golkar).

Sejak dilantik 14 Oktober 1971, Abah kiyai Ma’ruf sudah diingatkan banyak hal. Intinya, kepentingan umum harus diutamakan di atas keperluan lainnya. Apalagi, posisinya wakil dari seluruh rakyat DKI Jakarta. Hal ini juga yang ditekankan oleh Gubernur Ali Sadikin yang melantiknya, mewakili Menteri Dalam Negeri.

“Komitmen besar selalu dikedepankan Abah Kyai Ma’ruf. Kebijakan-kebijakan yang ditawarkan selalu pro rakyat. Mengakomodir kepentingan masyarakat luas. Tidak memandang latar belakang tertentu saja. Semua untuk kemaslahatan bersama. Dan, masyarakat selalu menerimanya dengan terbuka,” jelas Gus Oqi, sapaan akrab dari Ahmad Syauqi.

Keberpihakan kepada rakyat pun mengantarkannya kembali menjadi anggota DPRD DKI Jakarta. Kali ini Abah Kyai Ma’ruf memenangi kontestasi Pemilu 1977. Lalu, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini menjadi kendaraan politiknya. Waktu itu, PPP menjadi fusi dari partai-partai Islam. Bersama PPP, Abah Kyai Ma’ruf pun duduk sebagai Pimpinan Komisi A. Komisi ini membidangi urusan pemerintahan.

“Wawasannya di dunia politik sangat bagus. Berkolaborasi dengan eksekutif DKI Jakarta waktu itu, ada banyak kemajuan yang dibuat. Dengan posisinya sebagai Cawapres 01 untuk Pilpres 2019, kami tentu gembira. Sebab, dengan program yang ditawarkan akan membuat Indonesia semakin maju lagi,” tegas Gus Oqi.

Langkah besar lalu diambil Abah Kyai Ma’ruf, apalagi setelah Nahdlatul Ulama (NU) kembali menjadi organisasi keagamaan. Abah Kyai Ma’ruf pun melanjutkan khidmahnya bersama NU. Di sana, Abah Kyai Ma’ruf ini menggerakkan forum diskusi keagamaan (Bahtsul Masail). Dalam perkembangannya, Bahtsul Masail ini menjadi fondasi intelektualitas NU. Aktivitas ini mengukuhkannya sebagai ulama yang disegani. Sosoknya sebagai kiai ternyata tidak kalah dengan pamornya sebagai politisi.

“Kami berharap besar kepada Abah Kyai Ma’ruf ini sebagai Cawapres 01. Kami sangat percaya, beliau ini tetap amanah dan khidmah sehingga Indonesia semakin sejahtera. Dengan kapabilitasnya, akan ada banyak perubahan positif bagi Indonesia untuk 5 tahun ke depan,” jelas Gus Oqi yang juga Putra Abah Kyai Ma’ruf tersebut.

Kolaborasinya bersama Capres Joko Widodo pun menjadi formulasi terbaik. Contoh harapan cerah ini bisa dilihat dari konsep ekonomi yang akan digulirkannya. Abah Kyai Ma’ruf ini tetap konsisten dengan teori Arus Baru Ekonomi Indonesia. Konsep ini memiliki nafas ekonomi berkeadilan. Formulasi ini bisa memangkas disparitas antara kaya dan miskin secara signifikan.

“Paslon 01 Capres Joko Widodo-Cawapres KH Ma’ruf Amin ini merupakan paket terbaik. Sinergi ideal bagi kemajuan negeri ini. Kapabilitas Pak Joko Widodo dalam membangun Indonesia di periode pertama sangat luar biasa. Untuk itu, sudah seharusnya kepemimpinan Presiden Joko Widodo dilanjutkan,” kata Gus Oqi lagi.

sumber indopolitika.com : KH Ma’ruf Amin, Figur Besar Sarat Prestasi Hebat
wowo bilang sedang d perkosa, wiwi bilang berprestasi..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
isa ae wiwi..
Di depan olahragawan, Jokowi: Ibu Pertiwi sedang berprestasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di