alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ma'ruf: Kampanye di Tangerang cerminkan kebhinekaan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caa2cc6a2d19571745ef44d/maruf-kampanye-di-tangerang-cerminkan-kebhinekaan

Ma'ruf: Kampanye di Tangerang cerminkan kebhinekaan

Ma'ruf: Kampanye di Tangerang cerminkan kebhinekaan
Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo menghadiri Deklarasi Komunitas Olahraga, Pemuda, Influencer dan Penyandang Disabilitas Bersatu di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (7/4/2019). Komunitas Olahraga, Pemuda, Influencer dan Penyandang Disabilitas menyatakan dukungan untuk capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin dalam Pilpres 17 April mendatang. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/ama. (ANTARAFOTO/PUSPA PERWITASARI)


Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin menyampaikan bahwa kampanye terbuka bersama pasangannya calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo di Tangerang mencerminkan kebhinekaan, karena dihadiri oleh perpaduan masyarakat dari berbagai budaya dan etnis.

"Ya keutuhan bangsa, kebhinekaan. Jadi mencerminkan berbagai kelompok jadi satu. Intinya berbaur dan mendukung 01. Artinya kita didukung oleh berbagai kelompok masyarakat etnis. Barongsai juga ada tadi. Kesenian lain juga ada. Lengkaplah," kata Ma’ruf di kawasan BSD City, Tangerang, Minggu malam.

Ma’ruf mengatakan, kampanye tersebut sangat memuaskan, karena selain dipadati masyarakat, juga terlihat antusiasme yang hadir.

"Wah saya kira luar biasa. Acaranya hangat, semangatnya tinggi dan banyak. Jadi menurut saya acaranya tadi itu sangat memuaskan. Sulit menghitung jumlahnya itu, kan panjang kan, tiga kilo (kilometer) dan semangatnya luar biasa," ucap Ma'ruf.

Dia menuturkan, dengan antusiasme masyarakat seperti itu, dirinya yakin bahwa suara untuk pasangan calon nomor urut 01 di Tangerang, bahkan di Banten, akan tinggi.

"Saya kira itu tanda-tanda untuk Tangerang khususnya dan Banten umumnya, elektabilitas makin tinggi. Iya kita optimistis lah," jelas Kiai Ma'ruf.

Ma’ruf tidak menampik bahwa berdiri di atas Kereta Kencana, kemudian membagikan kaos, rasa lelah menghinggapinya.

Namun, menurutnya, itu semua terbayarkan dengan melihat masyarakat yang membludak, serta antusiasnya untuk hadir.

"Massanya saja semangat, masa sayanya enggak semangat. Massanya semangat dan luar biasa, semangatnya tinggi sekali itu," beber Ma'ruf.

sumber antaranews.com : Ma'ruf: Kampanye di Tangerang cerminkan kebhinekaan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Terimakasih para atlet yang sudah membawa nama Indonesia dihormati negara lain....
Tumben bicara kebhinnekaan, semoga dengan posisi WAKIL kepala negara nanti bisa lebih melihat negara TIDAK dari kacamata satu agama doang.
Kalo mau kebhinnekaan. Wakilnya cem ahok
mantul pak yai
Ana g suka liat acara yg foya foya gini rakyat fun terlihat bahagia.. emoticon-Ngacir
Balasan post omxcabul
Kan udah dihabisi oleh beliau
jd beliau yg mewakili ahok skrg
emoticon-Ngacir


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di