alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Ular Berbizaaahhhhhh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caa2ae2a7276823f3735cc1/ular-berbizaaahhhhhh

Ular Berbizaaahhhhhh

di patok ular
Ular Berbizaaahhhhhh
Ular Berbizaaahhhhhh
Ular Berbizaaahhhhhh




ularnya
Ular BerbizaaahhhhhhUlar Berbizaaahhhhhh
Ular Berbizaaahhhhhh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Ular Berbizaaahhhhhh


para istri istri ane emoticon-Malu emoticon-Kiss
Diubah oleh punky123
bisa ular emoticon-Bingung
Quote:


y
di indonesah tapi kok gak viral ya,malah atta baikitar yang viral emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
Lah ko bisa begitu emoticon-Bingung
Gak buruan ditangani ya keburu bisanya menginfeksi kaki hingga busuk tuh
lho copot
sampe kliatan tulang nya emoticon-norose
Kesiaan dek emoticon-Berduka (S)
terlambat ditangani, antara faktor ekonomi atau tidak peduli
Sad emoticon-Mewek
Balasan post Vandisk
Tidak lain dan tidak bukan sudah pasti faktor ekonomi.. Mirisnya negara ini yg katanya kaya raya emoticon-norose
Diubah oleh Zero
Wahh kasian.. emoticon-Frown
Siluman ular Ular BerbizaaahhhhhhUlar BerbizaaahhhhhhUlar Berbizaaahhhhhh
evek bisa ular yo gitu.melarutkan daging...sampe putul gitu sikilnya.. kasian dedek gak bisa maen ps lagi..
duh sikilku keri emoticon-Frown
ular jenis apa
Quote:


Quote:


Quote:

faktor ekonomi gaess

cuma di bawa ke dukun sama bapakknyaa di jampi" doang, abis itu udah dibiarin sembuh sendiri. ehhh malah copot emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
aduh kasihan emoticon-Frown
sakitnya kayak apaan tuh bocah..
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di