alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
8 Hal Mengenai Mr. Wrong & Mrs. Right
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caa259ba2d1951baa200f32/8-hal-mengenai-mr-wrong-amp-mrs-right

8 Hal Mengenai Mr. Wrong & Mrs. Right

8 Hal Mengenai Mr. Wrong & Ms. Right


8 Hal Mengenai Mr. Wrong & Mrs. Right


Kita semua telah melalui roller coaster emosional, mencoba mencari tahu apakah orang yang kita kencani cocok untuk kita? Ketika kita mulai berkencan dengan seseorang, dan mengira dia adalah orang yang tepat untuk kamu, lalu beberapa bulan kemudian, bendera merah dimana-mana! Dimana yang salah? Bagaimana kita tahu kalau kita bersama orang yang tepat atau tidak? Berikut adalah beberapa hal untuk membantu kamu untuk mengetahui Mr. Wrong dan Mrs. Right.


1. Orang tua dan teman baikmu menyukai si dia


8 Hal Mengenai Mr. Wrong & Mrs. Right

Orang tua kamu dan teman baik kamu adalah orang pertama yang mengenali yang palsu, kamu perlu mendengarkan mereka. Terkadang cinta bisa membutakan. Biarkan orang yang kamu percayai, yang tidak dibutakan oleh perasaan, memberi tahu kamu bagaimana yang sebenarnya. Tidak ada orang lain yang memiliki minat kamu lebih baik daripada mereka.


2. Dia Memberikan Dukungan, bahkan ketika kamu tidak mendukung diri sendiri


8 Hal Mengenai Mr. Wrong & Mrs. Right


Terkadang, kita semua membutuhkan dukungan untuk membantu mendorong kita agar dapat menuju impian. Ketika kamu memiliki orang penting lainnya yang membantu kamu dan mendorong kamu untuk mengejar impian dan aspirasi kamu, kamu akan mendapatkan hasil yang lebih baik dalam kehidupanmu. Dukungan dari orang penting lainnya dapat membantu kamu berubah dari menjadi ulat pemalu menjadi kupu-kupu yang indah, terbang untuk mencapai semua tujuanmu.


3. Dia berbicara bahasa cinta


8 Hal Mengenai Mr. Wrong & Mrs. Right


Yang ini SUPER penting. Jika kamu tidak tahu apa itu bahasa cinta, inilah daftar singkatnya. Ada lima bahasa cinta, yaitu, waktu berkualitas, sentuhan fisik, kata-kata peneguhan (gombalan, pujian), tindakan pelayanan, dan pemberian hadiah. Jika pasangan kamu berbicara bahasa cinta kepadamu, kamu akan merasa lebih diperhatikan, dihargai dan dipuja. Sebagai contoh, dua bahasa cinta adalah waktu yang berkualitas dan kata-kata peneguhan. Ketika orang penting saya menghabiskan waktu yang bermakna, satu lawan satu dengan saya, dan memberi tahu saya ketika saya melakukan sesuatu yang baik, saya merasa jauh lebih dicintai daripada jika dia membelikan saya hadiah atau melakukan tindakan pelayanan untuk saya.


4. Dia menerima kamu apa adanya


8 Hal Mengenai Mr. Wrong & Mrs. Right


Jika kamu nggak bisa melakukan apa adanya kamu dengan pasangan kamu, lalu mengapa kamu berhubungan dengan dia? Hubungan kamu akan menjadi jauh lebih menyenangkan jika kamu dapat membuat satu sama lain tertawa dan melakukan hal-hal aneh dan gila satu sama lain. Ketika kamu berada di dekat pacar kamu dan kamu merasa nggak bisa menjadi diri sendiri atau bercanda dengan mereka, kamu hanya akan bosan. Kamu berdua harus dapat tertawa bersama jika kamu ingin berhasil melalui roller coaster kehidupan!


5. Dia memiliki masa depan yang jauh dalam pikirannya


8 Hal Mengenai Mr. Wrong & Mrs. Right


Apakah dia menginginkan anak? Apakah dia ingin hidup dalam keadaan yang berbeda? Apakah dia ingin tinggal di suatu kota dengan suasana berbeda? Jika tujuan masa depanmu tidak sejalan, salah satu dari kamu harus menyerah pada mimpi dan kompromi untuk yang lain. Pikirkan tentang apa yang benar-benar penting bagi kamu, dan jangan pernah untuk mengubah itu.


6. Dia membuatmu sangat bahagia


8 Hal Mengenai Mr. Wrong & Mrs. Right


Apakah kamu menemukan dirimu tersenyum seperti orang gila ketika kamu memikirkannya? Orang ini seharusnya bisa membuatmu sangat bahagia. Jika kamu menghabiskan 75% waktu kamu untuk marah, kesal, atau marah kepada pasangan kamu, mungkin dia bukan orangnya. Kamu harus benar-benar bahagia ketika bersama dengan dia atau hanya sekedar memikirkannya. Ketika kamu mengevaluasi ini, jujurlah dengan dirimu sendiri. Jangan membohongi dirimu sendiri dengan mengatakan kamu bahagia hanya karena kamu tidak ingin sendirian. Kamu layak untuk bahagia secara sah dan tidak terkendali.


7. Dia tau cara menangani suasana hati dan perlakuan burukmu


8 Hal Mengenai Mr. Wrong & Mrs. Right


Apakah itu "mulut hiu" kamu atau kamu sangat lapar sehingga kamu merasa perut kamu benar-benar makan sendiri, kita semua menjadi murung dan "lapar" pada suatu saat. Itulah mengapa sangat penting untuk memiliki pasangan yang signifikan yang dapat menangani saat-saat hormon dan kelaparan. Jika dia tidak bisa, situasinya hanya akan bertambah buruk dan kamu berdua akan berakhir dengan tidak perlu marah dan bahagia. Cobalah untuk saling memahami satu dengan yang lain.


8. Dia benar-benar mencintaimu


8 Hal Mengenai Mr. Wrong & Mrs. Right


Dia benar-benar mencintaimu. Bukan hanya dengan kata-kata, tetapi juga dengan tindakan. Kata-kata tidak berarti apa-apa jika mereka tidak memiliki tindakan untuk mendukungnya. Dia juga menunjukkan cintanya kepadamu melalui tindakannya saat dia bersamamu dan ketika dia tidak bersamamu. Dia setia, berkomitmen, dan berusaha


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di