alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Lives,Lived, Will Live / Dies, Died, Will Die.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caa24b365b24d60c74cb10e/liveslived-will-live---dies-died-will-die

Lives,Lived, Will Live / Dies, Died, Will Die.

hari ini minggu jam 10 malam dan gw duduk diam di depan laptop.
memikirkan semua hal, baik yang sudah terjadi dan yang akan terjadi, 
bener - bener bikin pusing......
gw ga bisa kontrol sama sekali sama apa yang ada di pikiran gw.
gila gw pikir.

apa lagi sebagai makhluk yang lahir tahun 90 an gw sudah di tuntut untuk melanjutkan tingkatan hidup selanjutnya.

"PERNIKAHAN"

tai lah gw pikir.

buat apa nikah kalo lu buat hidupin diri sendiri aja ga pernah ada abisnya, apa lagi mau idupin anak orang, yang dimana orang tuanya susah susah gedeiin anaknya dan mengharapkan penghidupan  yang lebih baik dari pada orang tuanya.

ya walaupun sebagai laki laki yang dimana masyarakat sosial mengajarkan bahwa sebagai kepala harus mampu mencukupi kebutuhan keluarganya, itu adalah hal yang wajar (?) karena memang dari jaman batu juga tugas laki laki pergi berburu dan yang wanita menjaga tempat tinggal dan keluarga mereka (wanita itu hebat loh, lebih susah menjaga dari pada mendapatkan. Bener dah,)

jadi menurut gw untuk berkomitmen menikah adalah hal yang bukan main-main lu janji setia sama anak orang. di depan keluarga lu, keluarga pasangan lu, kenalan lu, temen lu di depan yang Maha Kuasa (kalo lu percaya).

kenyataannya, liat sekeliling lu, berapa banyak yang lu kenal jadi janda, atau duda, lu tonton tv artis mana yang cerai, dah ga cocok kata mereka. tai  kucing gw bilang.

memangnya lu pacaran ngapain aja sampe ga ngerti kelakuan pasangan lu gimana?

lu pacaran cuma buat pamer di sosmed doang?
lu pacaran biar ga mau kalah sama mantan lu yang dah punya pacar baru lebih dulu dari lu?
lu pacaran karena biar ada yang jadi sopir lu biar bisa anter lu kemana mana?
lu pacaran biar bisa pamerin ke temen lu kalo lu punya pacar yang mukanya macem model Bokep padahal lu kaga suka?

kalo menurut gw si alasan orang pada punya pacar jaman sekarang yang alasannya yang paling cerdas adalah biar ga punya status jomblo kalo di tanyain sama temennya.


sampah si kalo pacaran biar ga di bilang jomblo.
dan gw yakin 100% hari hari lu macem hidup di dalem cerita sinteron karena lu pilih pasangan macem jajan makanan fast food. (Murah Enak Kanker. emoticon-thumbsup)

yang paling sangat di sayangkan sebenarnya adalah manusia jadi kurang mampu mengenal perasaannya sendiri dan lebih memilih untuk mendengarkan orang lain.

like duffy said in The Beach " They starts with Four and then they Multiply"

kalo lu dengerin orang-orang kanker begitu ga akan ada abisnya, akan ada selalu orang kanker dimana pun kapan pun, dan menular, merusak semua cara pandang lu sama hidup lu.

lu bakalan sedih sama hidup lu sendiri, lu bakalan ngeluh sama hidup lu karena lu selalu ngeluh sama apa yang pernah terjadi sama hidup lu dan lu selalu menyalahkan orang lain setelahnya.

"kita semua adalah awak di kapal yang namanya bumi"

yah bagaimanapun juga hidup terus berlanjut, ketemu ga ketemu itu kanker, bumi masih berputar.
artis kimpoi atau cerai, bumi masih berputar.
nilai ulangan lu jelek atau bagus bumi masih berputar.
lu karyawan teladan atau bukan, bumi masih berputar.
orang-orang tetep bakal ngomong se enak jidat dy tanpa perduli perasaan orang lain,
perusahaan masih tetep mau untung besar tanpa peduli kontribusi mereka sama kehidupan.

dari semua itu memberi gw ide kalo memang gw ga suka dengan keadaan yang ada sekarang ini ini, kenapa ga gw bikin dunia gw sendiri?emoticon-Big Grin

https://soundcloud.com/mbahgambot/ha...ah-terima-saja
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di