alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
CERPEN S;" Keluar Masuk "
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caa16fd2525c3765d2096b2/cerpen-squot-keluar-masuk-quot

CERPEN S;" Keluar Masuk "


Quote:


Quote:


Gw isal, gw baru saja lulus SMA dengan nilai yang yah.. bisa dibilang sangat pas-pasan tapi gapapa dari pesan om mantan pesulap yaitu om Deddy Cobuzer di channel youtubenya Nilai itu kaga penting dalam mencapai kesuksesan. makanya gw tetap bersyukur walaupun nilai gw pas-pasan.

Oke setelah kelulusan gw ini, niatnya memang gw mau langsung kerja aja dari pada gw kuliah cuma buang-buang duit karena otak gw kaga nyampe dan jadinya kaga lulus-lulus mending gw nyari duit aja kan.

Niat nya gw mau kerja di kantor kakak gw, gapapa jadi OB aja yang penting kan halalnya. gw nyadar lah lulusan SMA mau posisi yang tinggi itu harus ada proses jadi gw mulai dari jadi OB.

Kakak gw itu cantik, baik, badannya kaya gitar spanyol yah bisa dibilang kakak gw itu bini impian dah buat para cowok, kalok gw bukan adeknya juga gw embat tuh kakak gw,tapi gw masih sadarlah.

Spoiler for Galery:


Akhirnya gw masuk tuh dikantor kakak gw, kakak gw juga gapapa katanya biar tau katanya rasanya susahnya cari duit, dan benaaaar.. kerja itu memang melelahkan, yang karyawan ini minta inilah itulah pokoknya WTF lah..

Baru 2 hari kerja aja udah males mau masuk kerja, gw bilang aja ke kakak gw kalok gw mau keluar karena gak betah, mending gw kerja dah ditempat lain siapa tau lebih enak kan..

Cari.. cari.. cari.. akhirnya gw nemu juga tuh yang lagi cari penjaga penginapan, kaya hotel tapi lebih kecil lagi.. gapapa dah dari pada nganggur kan.

Ini lebih kaya kos-kosan kali ya namanya, cuma hanya boleh nginep kalok harian bukan bulanan.

sehari gw kerja disitu masih santai. Pas genep seminggu.. bujuk dah..masa' gw dituduh nguntit duit pendapatan kemarin, ya gw kagak terima dong gw orang baik-baik gini dibilang pencuri, akhirnya gw keluar lagi, males kerja dituduh-tuduh gitu..

Karena gw bingung mau kerja dimana lagi gw balik lagi dah ke kantor kakak gw, minta dimasukin lagi ke kantornya.
kata kakak gw "boleh lu kerja lagi disini tapi hsrus serius kerja, jangan cuma keluar masuk kerja sembarangan kaya kemaren itu. oke!"

gw iyain aja lah biar cepet..


Jadi gitu cerita isal yang keluar masuk kerjaannya.. gimana cerita anda..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
dosen jhiawen cheng emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di