alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siswa Penari Ratoh Jaroe Kecewa Kampanye Akbar Prabowo, Kenapa?
5 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caa0afcaf7e9315431cf610/siswa-penari-ratoh-jaroe-kecewa-kampanye-akbar-prabowo-kenapa

Siswa Penari Ratoh Jaroe Kecewa Kampanye Akbar Prabowo, Kenapa?

Siswa Penari Ratoh Jaroe Kecewa Kampanye Akbar Prabowo, Kenapa?


TEMPO.CO, Jakarta - Penari ratoh jaroe yang diundang untuk memeriahkan kampanye akbar Prabowo-Sandi, Minggu 7 April 2019, menelan kekecewaan. Mereka batal tampil meski sudah menunggu sejak subuh di belakang panggung utama di lokasi kampanye akbar di Stadion GBK Senayan.

Baca juga:
Nissa Sabyan Dijadwalkan Hadir di Kampanye Akbar Prabowo di GBK
Para penari itu berasal dari para siswi  beberapa SMA di Jakarta. Sebagian besar datang dari SMAN 30. "Kami sudah menunggu sejak pukul 04.09 WIB," ucap seorang siswi di antaranya, usai kampanye akbar itu bubar, Minggu siang.

Dia menerangkan yang diundang sebagai penari Ratoh Jaroe sebanyak sekitar 100 siswa dari seluruhnya empat sekolah. Undangan menyebutkan mereka naik ke panggung untuk membuka kampanye akbar sekitar pukul 07.00. Namun, dibatalkan sekitar pukul 09.15 WIB.

Sejak sampai di Stadion GBK, kata dia, para siswa telah mengenakan kostum yang disediakan panitia. Para penari sempat mengeluh dan mempertanyakan kapan tampil untuk membuka acara ketika matahari beranjak semakin tinggi.

Baca:
Ada Orasi Rizieq Shihab di Kampanye Akbar Prabowo, Ini Susunan Acaranya
Saat itu, panitia menjanjikan penari ratoh jaroeh tampil pukul 10. Namun, hingga menjelang pukul 09.00, belum ada informasi. Selain itu, para penari juga kelaparan karena belum sarapan.

"Akhirnya kami diberi makan sekitar jam 9.15," ucapnya. Panitia memberi makan menu nasi uduk dengan lauk telor, bihun, dan tempe orek. "Satu bungkus kami makan berdua."

Setelah mendapatkan makanan, para penari diberi tahu batal tampil. Pembatalan itu, kata dia, diberi tahu lima menit setelah penari diberi makan. "Yang ngasih tahu pelatih."
Baca juga:
Kampanye Akbar Prabowo, Lemper dan Roti Bukan Cuma Untuk Peserta
Meski tidak tampil, kata dia, panitia kampanye akbar Prabowo telah memberikan honor Rp 100 ribu per penari ratoh jaroe. Tapi tetap saja mereka kecewa."Yang membuat kecewa dari awal kami datang tidak ada informasi. Dan kami dibiarkan menunggu lama di belakang panggung."

Sumber


Ngurusin hal2 yg sekala kecil aja ngak mampu kok mau ngurusin negara, coba kalau panitia asean games kemarin kubu 02 bakal berantakan acaranya emoticon-Gila
Diubah oleh funrise.1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Sorry,
antum rakyat jelata.

Gak level sama ana:

Siswa Penari Ratoh Jaroe Kecewa Kampanye Akbar Prabowo, Kenapa?
salahkan prabowo itu berat biar rezim aja emoticon-Smilie
sadis amat, nasi uduk lauk telor dibuat berdua...
Quote:


Siswa Penari Ratoh Jaroe Kecewa Kampanye Akbar Prabowo, Kenapa?
sebungkus berdua?? kalian seharusnya merasa beruntung dek, bandingin sm yg enih
Siswa Penari Ratoh Jaroe Kecewa Kampanye Akbar Prabowo, Kenapa?
calon trit sepi
Nasbung d bagi 2
Kebacut panitia nya emoticon-Blue Guy Bata (L)
Buset. Ngasih makan cm nasbung dibagi 2 pula
sukur sudah di kasi makan dan di beri uang 100 rebu blom lagi ditambah kavling kecil di surganya bunda neno dan bonusnya jenazah adik kelak kagak perlu mandi sendiri....emoticon-Mad
Balasan post ceo.amigroup
ntuh gambar apaan si gan
Saya mau pilih prabowo boleh gak??

emoticon-nyantai
Quote:


padahal ngakunya udah siapin konsumsi buat 7jeti org, kok tamunya makan sebungkus berdua?? Pasti kerjaan maarif sm sharkman nih
Koordinir gitu gak bisa, mau dipercayain ngurus negara? emoticon-DP
Quote:


Katanya sih hemat. Tapi ya kebacut aja. Masak y tamu makan nasbung berdua emoticon-Mad
Quote:


Kasih tau ga ya ?emoticon-Leh Uga
Siswa Penari Ratoh Jaroe Kecewa Kampanye Akbar Prabowo, Kenapa?
ya ada pendukung 7 juta tapi ga bisa manage dengan bener...giman mau manage 268 juta jiwa ?
Akhirnya kami diberi makan sekitar jam 9.15," ucapnya. Panitia memberi makan menu nasi uduk dengan lauk telor, bihun, dan tempe orek. "Satu bungkus kami makan berdua."

jangan manja yg itu 1 bungkus berempat masih aja semangat emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ferina.
I bungkus nasi uduk dibagi 2 orang

emoticon-Big Grin
Diubah oleh mansion_999
Quote:


emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di