alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
Pria Sejati Tolak Golput
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caa0961337f935be77b5a2a/pria-sejati-tolak-golput

Pria Sejati Tolak Golput

Pria Sejati Tolak Golput

Hai semua pembaca di forum Kaskus! emoticon-Hai Apa kabarnya untuk hari ini? Ya, saya harap ente semua punya kabar gembira di hari ini. Kembali lagi di Thread ane yang kebanyakan ngawurnya ketimbang serius nya. emoticon-Hammer2 Kali ini ane ingin menulis dan membahas mengenai pesta demokrasi yang sebentar lagi akan diselenggarakan pada tanggal 17 April 2019 di setiap wilayah Indonesia.
Quote:


Mengenai pesta demokrasi ini, ane jadi inget deh, kenangan masa lalu ane bersama si dia.
Spoiler for penyesalan ane tidak bisa memilih:


Kembali ketopik Thread ini, pada pesta demokrasi pemilihan Capres dan Wapres yang sebentar lagi akan datang ente semua harus bisa menentukan pilihan, karena pilihan hanya ada 3 yang pertama pakde Jokowi, yang kedua bapak Prabowo dan yang ketiga yaitu golput (golongan putih).
Quote:
Seperti cerita ane tentang memilih, ente semua jangan asal pilih, apa lagi memilih untuk golput. Emang kenapa kalau golput? Karena dengan satu suara yang ente berikan akan sangat mempengaruhi masa depan bangsa kita nanti nya, emangnya ente mau menyesal seumur hidup kayak ane, karena kagak bisa milih.

Apalagi bagi ente yang kaum adam, ente bukan pria sejati jika memilih untuk golput. Pria sejati itu harus bisa memilih yang terbaik karena ente lah yang nantinya menjadi kepala rumah tangga, jika ente diam aja kayak ane, bisa-bisa rumah tangga ente jadi kacau balau nantinya, emangnya ente mau piring selalu berterbangan di rumah? Ya kagak kan!
Quote:


Jadi tentukan pilihan ente dari sekarang, ane ingat kan kembali jangan golput, masa depan anak cucu dan bangsa kita ada di tangan kita semua. emoticon-Merdeka Apalagi alasan ente pilih golput? Belum kenal ama calon-calonnya? Ya elah, dunia sekarang udah canggih gan, tinggal guugle lewat hp udah ketemu tu, semua yang membahas tentang kedua Capres dan Wapres itu.

Masih ada alasan lain? Tps nya jauh banget gan, oalah, berkorban dikit napa ente? Kan pesta demokrasi ini hanya dilakukan 5 tahun sekali, dan manfaat juga buat kita nantinya. Satu lagi ne yang paling penting, dengan tidak memilih untuk golput berarti ente sudah membuktikan bawha ente cinta dengan Bangsa dan Tanah Air Kita ini, emoticon-Garuda di Dadaku eitz tidak lupa juga sebarkan berita ini kesemua orang melalui berbagai media sosial yang ente memiliki, agar semua masyarakat Indonesia tahu betapa pentingnya memberikan satu suara untuk memajukan kesejahteraan negara kita baik itu di mata nasional dan internasional.

Ingat gan, ane udah nyesal karena kagak bisa milih, jadi ente sebagai Pria Sejati harus pintar untuk memilih siapa yang akan memimpin negara kita. Memilih untuk tidak golput sudah membuktikan bahwa ente adalah pria sejati, yang di idamkan banyak perempuan baik diluar sana.
Quote:


Mungkin sampai disini aja Thread ane kali ini, semoga dengan membaca Thread ini ente bisa menentukan pilihan yang terbaik untuk negara kita.
Salam Peti togap
Pria
sEjaTI
TOlak
GolongAn
Putih emoticon-Ayo Indonesiaemoticon-Ayo Indonesiaemoticon-Merdekaemoticon-Merdeka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pria golput disebut apa kalo begindang dong cuy



emoticon-Leh Uga


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di