alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga: Satu Tak Pernah Cukup, Sunyi, Jomblo, Makanya Harus Berdua
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caa055f6df23124394141ff/sandiaga-satu-tak-pernah-cukup-sunyi-jomblo-makanya-harus-berdua

Sandiaga: Satu Tak Pernah Cukup, Sunyi, Jomblo, Makanya Harus Berdua

Sandiaga: Satu Tak Pernah Cukup, Sunyi, Jomblo, Makanya Harus Berdua

Medan - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno menyemarakkan pilihan nomor urut dua kepada para milenial di kota Medan. Hal itu disampaikannya dalam rangkaian acara Young Entrepreneur Summit (YES) 2019 yang sudah berada di kota kelima, Medan, Sumatera Utara.

Sandiaga mengutarakan, kedatangan para peserta YES 2019 yang didominasi oleh kaum milenial ini tentu bermaksud ingin adanya perubahan di negeri ini.

"Yang jauh-jauh datang ke sini karena percaya bahwa perubahan itu harus siap mulai dari mana? dari sini. Kapan? Sekarang, saat ini juga, setuju?," ujar Sandiaga kepada peserta Medan YES 2019, Minggu (7/4/2019).

Bahkan Sandiaga menilai raut wajah para peserta tampak optimis akan adanya perubahan untuk Indonesia. Ia mengajak juga kepada para generasi muda di Medan untuk turut berperan serta meraih kemenangan Indonesia.

"Depan belakang, samping kiri semuanya wajah-wajah positif, kata katanya optimis kita harapkan bahwa Indonesia akan dimulai oleh siapa? Oleh generasi muda dari Kota Medan," ujarnya.

Sandiaga melanjutkan, kedatangannya ke Kota Medan ini, tak ingin banyak basa-basi, karena ia hanya akan menyampaikan dua hal saja.

"Di medan ini saya tak ingin berbanyak-banyak kata. Saya hanya akan menyampaikan dua hal. Kenapa dua? Karena satu itu tidak pernah cukup, betul? Sendiri, sunyi, sepi itu sendiri, sendiri sunyi. Jomblo itu sepi, jomblo itu sepi, makanya harus berdua," ujar Sandi sambil diiringi teriakan histeris para pendukungnya.

Selain itu, Sandiaga juga mendorong kepada para generasi muda untuk mencari dan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dengan hal yang bermanfaat. Karena kesempatan waktu itu tidak datang sendiri dan tidak akan kembali lagi.

"Kesempatan itu harus dicari karena kesempatan itu tidak pernah menghampiri kita. Kita tidak pernah tahu sebelum kita mencobanya. Kesempatan itu harus diciptakan lebih baik kita berusaha yang sesuai dengan passion dari awal," paparnya.

Medan YES 2019 yang digelar di Pardede Hall Jl. Dokter TD Pardede, Petisah Hulu, Medan Baru, Kota Medan ini juga menghadirkan tokoh-tokoh muda sukses, untuk berbagi pengalamannya kepada milenial Medan. Di antaranya ada Aditya Surya Pratama, Zaskia Sungkar, Irwansyah, Dimas Seto, Denia Ponti, Priamanaya Djan yang merupakan CEO Tanah Abang Grosir sekaligus Sekjen HIPMI, dan Laja Lapian yang merupakan Bendahara Umum OK OCE. Di pengujung acara Medan YES 2019 juga dimeriahkan oleh penampilan dari penyanyi muda dan cantik yaitu Nissa Sabyan.

Sebelumnya rangkaian YES 2019 juga diselenggarakan di beberapa kota, di antaranya Surabaya, Bandung, Sragen, dan Makassar. Usai digelar di Medan, direncanakan juga akan digelar di kota lainnya seperti Lombok, Jakarta dan Palembang.


Sumur

Hwaduhhhh... Mas Sandi sengaja mau ngeledek Pak Prabowo ya? Walaupun jomblo, Pak Prabowo itu bossmu lho Mas.  emoticon-Mad
Diubah oleh rhaimukui
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
goblok nih, wowok dihina. untung ente penyandang dana, klo posisi ente macam zonkey pasti udah gegar otak emoticon-Blue Guy Bata (L)
Balasan post cipokan.yuk
Muka bos diludahi didepan pendukung, edan unok!
astajim emoticon-Kagets

Sandiaga: Satu Tak Pernah Cukup, Sunyi, Jomblo, Makanya Harus Berdua


Sandiaga: Satu Tak Pernah Cukup, Sunyi, Jomblo, Makanya Harus Berdua
Alloh suka yg ganjil emoticon-EEK!
baca berita ini sambil mewek. Siapa dia?























































Clue : bukan si roger
buat apa mendua, karena kalau sudah bsrpasangan itu dua yang menjadi satu


ah elah bahasa gombalan kelas cabe
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
klo menduaemoticon-Shutup mendudaemoticon-Amazed gimana dong?
nggak punya burung menyebabkan kejombloan emoticon-Takut (S)
Kenapa ts bisa berpikir wowo bosnya Sandi? Mungkin saat ini Sandi yg Paling berkuasa di koalisi itu emoticon-Big Grin
Quote:


Akuh hanya butuh kucing dan kuda menemani hari hari sepi kuh om..
Coba bilang gitu ma wowo, no emoticon-Wakaka
Sandiaga: Satu Tak Pernah Cukup, Sunyi, Jomblo, Makanya Harus Berdua

emoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Wowcantik
parah nih om uno
nyindirnya kebangeten
Nyindir temen nya sendiri emoticon-Big Grin
cih dalem....emoticon-Big Grin
Ini anak belum pernah di lempar hp apa yaaa
Jagan gitu lah no, kayak jokowi aja lu iklan di bioskop ngomongin terima kasih ke bini. Ckckck kesian bego si wowo emoticon-Marah

Spoiler for Kalau sudah kusembah:


Spoiler for maka wajib kuimani:


Spoiler for supaya masuk surga neno:


Spoiler for karena kami golongan akal sehat:
Diubah oleh ichachi
Nyindir capres sendiri emoticon-Big Grin
lu nyindir wowok nok?
nyindir capres nya

asuuuu

ni pasangan gak kompak amat emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di