alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Personal /
Catatan Si Bagong [1] - Diawali oleh Skripsi (wkwk)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca9f99b10d295182515613f/catatan-si-bagong-1---diawali-oleh-skripsi-wkwk

Catatan Si Bagong [1] - Diawali oleh Skripsi (wkwk)

Dari judul udah keliatan ya betapa nelongsonya hidup saya. Diembel2in tawa palsu ala negeri +62. Jadi di sini aku, Rifqi yang ingin berpersona sebagai Bagong, mau cerita ngono lho gaes. Aku ini kan lagi skripsian. Kebetulan aku mahasiswa smt 8 di sebuah universitas ternama--esih. Nah aku itu cuapek nemen soro. Aku tuh bingung mau ngomong ke siapa. Ya ngomong ke Tuhan pasti lah ya, sebagai Pemilik Hidup. Tapi, gak serta-merta terselesaikan kan. Nah akhirnya iseng-iseng cari platform yang bagus buat ngeluarin uneg2. Awalnya mau bikin blog, tapi udah punya dan sudah bertema, gak mau ngancurin. Mau lewat medsos sebenernya, tapi udah terlalu jaga imej di sana dan males dikomenin ama temen sendiri--wkwkwkwk. Akhirnya nemu lah saya si kaskus ini.

Ya jadi gitu gaes. Gitu apa cobak? wkwkwk.

Iya jadi sebenernya aku bikin postingan di sini ini ya buat ngeluarin semua uneg2ku dengan style yang mungkin agak nggak terfilter, nggak tersublimasi dengan baik, alias apa adanya. Ada apanya juga sih lebih tepatnya. Dan moon maap klo tulisan tulisan saya ke depannya akan sangat ngasal dan sakmetune. Buktinya ini ya gini, mau cerita tentang nelongsonya skripsi tapi karena inget belum bab pendahuluan jadinya malah nulis latar belakang di sini.

Nah, latar belakangnya udah mari. Sekarang mari baca kenelangsariaan saya terkait skripsi.

Aku lagi skripsi nih, capeeek banget. Padahal jarang ngerjain juga sih. Maksudnya tuh capek hati. Ada faktor-faktor eksternal dan internal yang membuat skripsi ini melelahkan--meskipun tidak dikerjakan. Padahal nih ya Rek, aku tuh merasa sangat intelektual loh. Ehh tapi mungkin itu juga ya yang bikin kemakan omongan sendiri wkwk.

Ngomongin skripsi, ya karena saya orang yang sociable--ecielah--banyak nih aku kenal sama orang2 yang juga lagi garap skripsi. Uniknya mereka tuh kayak berprogres gitu everyday, everytime, everyminutepulpyorange. Sedangkan saya, nulis satu kalimat dalam sehari untuk udah puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa. Entah ya apa yang membuat saya sebegini rupa, sebegini jadinya. Yang paling kesel tuh kalo misalnya ketemu orang yang tinggal ambil data atau cerita ini udah itu udah, terus posting di medsos--heeemmmm. Itu sebabnya saya punya banyak media sosial, agar ketika di suatu medsos "rame" saya gak terjerumus pada keramaian itu, karena di keramaian ku merasa sepi.

Mong-ngomong, kalo baca tulisanku jangan dilekong2in ya!emoticon-Ngakak

Iya jadi intinya yang sekarang aku mau ceritain itu. Lain kali aku mau cerita tentang faktor2nya satu2. Semoga selalu nyimak ya, Rek!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di